View Full Version : Obat Tradisional Kanker Kulit


yuliherbal01
14th February 2014, 03:01 PM
Obat Tradisional Kanker Kulit

Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Kulit Adalah Obat Herbal Multi Khasiat Yang Terbuat Dari Bahan Bahan Alami Pilihan Yang Di Sediakan Oleh Alam. Bahan Utamanya Yaitu Kulit Manggis, Daun Sirsak, Dan Dengan Perpaduan Madu. Aman Tidak Menimbulkan Efek Samping Karena Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami, Ampuh Mengatasi Berbagai Penyakit Karena Dalam Setiap Bahan Utama Ace Maxs Memiliki Kadungan Kandungan Yang Sangat Bermanfaat.

Kandungan yang terdapat pada bahan utama ace maxs obat tradisional kanker kulit yaitu Kulit manggis memiliki komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol, Xanthone memiliki khasiat sebagai Antioksidan, AntiKanker, AntiVirus dan AntiBakteri. Ekstrak kulit manggis bersifat Antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.



Untuk Selengkapnya Mengenai Obat Tradisionak Kanker Kulit Ace Maxs Silahkan Klik di Sini (http://obattradisionalkankerkulit.blogspot.com/)!!

wini26
14th February 2014, 03:22 PM
Obat Vertigo Tradisional (http://agentricajus-wini.blogspot.com/2014/02/obat-vertigo-tradisional.html)