ciptarumah
30th March 2019, 04:30 PM
Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang saat ini digandrungi masyarakat Indonesia.
Tak heran, sejumlah pebisnis pun berlomba-lomba memasarkan produknya di Instagram.
Instagram memiliki berbagai fitur kreatif yang dapat dimanfaatkan oleh sebuah brand untuk menjangkau audiens mereka.
Baca Juga: contoh iklan baris (http://pengertianparaahli.com/contoh-iklan-baris-produk-dan-layanan-masyarakat/)
Mulai dari Feed, Stories, LIVE, hingga IGTV, tersedia bagi akun personal maupun akun bisnis untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggannya.
Artikel Terkait: konsolidasi (http://pengertianparaahli.com/pengertian-konsolidasi/)
Selain itu, Instagram juga memberikan kesempatan bagi para pebisnis untuk beriklan.
Di media sosial ini, iklan dibagi menjadi lima jenis, yakni iklan cerita (stories), iklan foto, iklan video, iklan carousel dan iklan koleksi.
Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati mengatakan, beriklan di Instagram caranya cukup mudah.
Untuk membuat iklan, para pebisnis harus terlebih dahulu membuat akun bisnis Instagram.
“Biasanya akun bisnis Instagram terhubung dengan akun Facebook. Dari situ baru bisa beriklan.
Jadi ada informasi-informasi tertentu yang harus diisi akun bisnis instagram sesuai dengan keperluan dari bisnis tersebut, misalnya alamat, nomor telepon dan deskripsi bisnisnya,” ujar wanita yang akrab disapa Wido itu di Jakarta, Selasa (5/3/2019) seperti yang dilansir dari Kompas.com.
Selain mudah, lanjut Wido, beriklan diinstagram pun harganya cukup terjangkau.
Tak heran, sejumlah pebisnis pun berlomba-lomba memasarkan produknya di Instagram.
Instagram memiliki berbagai fitur kreatif yang dapat dimanfaatkan oleh sebuah brand untuk menjangkau audiens mereka.
Baca Juga: contoh iklan baris (http://pengertianparaahli.com/contoh-iklan-baris-produk-dan-layanan-masyarakat/)
Mulai dari Feed, Stories, LIVE, hingga IGTV, tersedia bagi akun personal maupun akun bisnis untuk dapat berkomunikasi dengan pelanggannya.
Artikel Terkait: konsolidasi (http://pengertianparaahli.com/pengertian-konsolidasi/)
Selain itu, Instagram juga memberikan kesempatan bagi para pebisnis untuk beriklan.
Di media sosial ini, iklan dibagi menjadi lima jenis, yakni iklan cerita (stories), iklan foto, iklan video, iklan carousel dan iklan koleksi.
Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati mengatakan, beriklan di Instagram caranya cukup mudah.
Untuk membuat iklan, para pebisnis harus terlebih dahulu membuat akun bisnis Instagram.
“Biasanya akun bisnis Instagram terhubung dengan akun Facebook. Dari situ baru bisa beriklan.
Jadi ada informasi-informasi tertentu yang harus diisi akun bisnis instagram sesuai dengan keperluan dari bisnis tersebut, misalnya alamat, nomor telepon dan deskripsi bisnisnya,” ujar wanita yang akrab disapa Wido itu di Jakarta, Selasa (5/3/2019) seperti yang dilansir dari Kompas.com.
Selain mudah, lanjut Wido, beriklan diinstagram pun harganya cukup terjangkau.