View Full Version : Pasar Perangkat Keras Crypto Mining Melihat 10% Senyawa Pertumbuhan Tahunan Pada 2023


Yose Trader
2nd May 2019, 11:43 AM
Pasar perangkat keras penambangan mata uang digital akan diperluas pada 2023, menurut laporan dari perusahaan riset pasar Reportlinker .

Per analisis, meningkatnya jumlah peluncuran produk akan memfasilitasi pertumbuhan perangkat keras penambangan cryptocurrency, yang konon akan mendaftarkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) lebih dari 10% pada tahun 2023.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa salah satu pendorong utama pertumbuhan pasar perangkat keras penambangan cryptocurrency di seluruh dunia adalah meningkatnya permintaan untuk perangkat keras khusus-cryptocurrency, seperti prosesor field-programmable gate array (FPGA) dan sirkuit terintegrasi khusus aplikasi (ASICs).

Biaya operasional yang tinggi yang menghasilkan margin laba rendah dilaporkan tetap menjadi salah satu tantangan untuk pertumbuhan pasar perangkat keras penambangan mata uang digital global, sementara meningkatnya jumlah startup terkait crypto yang menghentikan operasinya juga akan mempengaruhi pertumbuhan pasar.

Harga rendah selama pasar beruang kripto pada tahun 2018 mempengaruhi penambang dan produsen perangkat keras kripto. Dalam laporan pendapatan Q3 2018, produsen perangkat keras komputer Nvidia mengumumkan mengalami “hangover crypto” sebagai akibat dari kelebihan inventaris yang merupakan hasil dari penurunan permintaan untuk unit pemrosesan grafis dari penambang crypto.


Dilansir oleh inforexnews.com