forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forum Travelingku Jalan Jalan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 13th December 2018, 03:22 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 16 Nov 2018
Userid: 7530
Location: Jakarta-Indonesia
Posts: 14
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Wink Destinasi Wisata Keren Untuk habiskan Liburan Akhir Tahun

1. Lokasi syuting film AADC 2 di Yogyakarta
Kalau kamu pernah nonton AADC 2, pasti udah kebayang kan lokasi yang seperti apa yang dimaksud dengan lokasi wisata di film AADC 2 di Yogyakarta. Yaps salah satu tempat terkenalnya adalah Gereja Ayam.

Gereja Ayam adalah salah satu tempat yang unik dan iconic banget, karena Gereja ayam ini memiliki bentuk arsitektur yang unik dimana sebenarnya dulunya adalah dibangun sebagai tempat beribadah semua agama, namun pembangunnan terbengkalai. Bentuknya sendiri juga bukan ayam melainkan merpati. Nah, sekarang fungsi dari gereja ini beralih menjadi tempat wisata.

Kamu juga bisa melihat sunrise dari ketinggian dengan cara menaiki mahkota gereja ayam ini. Menarik bukan?

2. Candi-Candi di Yogyakarta

Nah kalau udah nyobain ke lokasi syuting di AADC2 kamu juga bisa mendatangi candi-candi yang ada disekitaran Yogyakarta, seperti Bromo yang merupakan candi Buddha terbesar se dunia, dan merupakan aset dunia yang termasuk dari 7 keajaiban dunia.

Selain itu ada pula Candi prambanan yang memiliki legenda legendarisnya yaitu Rara Jonggrang. Ada juga Candi Istana Ratu Boko dan Candi Ijo.
Bagaimana, tertarik untuk menjelajahi candi-candi yang berada di sekitaran kota Yogyakarta?

3. Kota Batu dan Gunung Bromo di Malang
Hem... Kalau udah berlibur ke kota Malang dan Batu, pasti gak lupa dong sama keindahan Gunung Bromo. Di Gunung Bromo kamu bakalan menemui spot-spot indah untuk melakukan fotografi maupun hanya sekeder sebagai refreshing dan melepas lelah.

Kalau udah sering ke gunung Bromo, boleh banget dong mampir ke JatimPark 2. Di mana kamu bisa melihat berbagai keindahan fauna dan flora di seluruh dunia, dari Fosil hingga Hewan yang masih hidup. Seru, bukan?

4. Air Terjun dan Snorkeling di Bali Utara

Bali emang udah terkenal sama yang namanya pantai, tapi kamu apa udah pernah nyobain snorkeling di pulau Bali Utara? Kalau belum bisa nih kamu untuk nyobain snorkeling di pantai Lovina. Dimana kamu bisa snorkeling sambil bertemu habitat asli Lumba-Lumba. Selain itu di Lovina keadaan dalam lautnya masih sangat asri dan terjaga dengan baik loh!

Nah, selesai snorkeling jangan lupa untuk berkunjung di Air Terjun Git-Git dan Banyumala, di sana kamu bisa merasakan sisi lain keindahan wisata pulau Bali. Dengan tantangan yang berbeda kamu bisa merasakan sejuknya pulau Bali, dan air terjunnya yang menawan.

5. Pemandian Air Panas dan Belajar kesenian di Bali

Kamu juga harus banget nyoba pemandian air panas di pulau Bali loh, soalnya disana kamu akan mendapatkan pemandangan lain dari yang lain. Letaknya disekitar Gunung Batur. Kamu bisa berendam dan mengagumi keindahan Gunung Batur secara bersamaan. Pemandian air panasnya pun sangat menyegarkan dan tidak terlalu bau belerang loh!

Setelah berendam, boleh nih belajar budaya dan kesenian di pulau Bali. Disini kamu bakalan belajar kesenian dengan ahlinya langsung! Bagaimana? Tertarik kan?

Selain belajar menari, kamu bisa melihat koleksi pakaian adat dan musik tradisionalnya juga! Kamu juga boleh kepo-kepo cantik masalah budaya kesenian bali sama ahlinya secara langsung!

Setelah lelah berkegiatan selama seharian penuh, kamu juga bisa berkesempatan untuk menikmati makanan traditional Bali loh! Bisa request sesuai selera dan keyakinan kamu tentunya!

Nah, gimana nih caranya bisa sampai ketempat tersebut? Gampang banget! kamu bisa mengunjungi yoexplore.co.id atau ambil dulu vocher potongan harganya dan baca detail perjalanannya di produk wisata unggulan - YOEXPLORE, Liburan keluarga - liburan

YO Explore Indonesia!

Last edited by Hiru; 13th December 2018 at 03:24 PM.. Reason: Penulisan kurang rapi
Hiru is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bali, bisa, dan, kamu, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Umroh Akhir Tahun, Ini Alasannya Lebih Baik Daripada Liburan ke Tempat Lain rai_ihan Forum Komputerku 1 13th June 2019 09:08 PM
Destinasi Wisata Terbaru Di Surabaya. Pasti Buat Kamu Mupeng Buat Liburan Ke Sana aino18 Forum Travelingku Jalan Jalan 2 18th November 2017 12:25 PM
7 Destinasi Hits Di Lombok Untuk Liburan Lebaran. Keindahan Alam Yang Tak Bisa Kamu Dustakan! putra fabyan Forum Travelingku Jalan Jalan 0 12th June 2017 09:31 AM
Kebun Buah Mangunan, Destinasi Wisata Keren di Jogja ExploreWisata Forum Travelingku Jalan Jalan 0 20th April 2017 08:32 PM
Habiskan liburan mu dengan menikmati panorama Hutan Pinus Mangunan Timothy Forum Travelingku Jalan Jalan 2 11th February 2016 10:25 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:05 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts