forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forum Travelingku Jalan Jalan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th December 2019, 01:06 PM   #1
Ketua RT
 
hasan734's Avatar
 
Join Date: 22 Jan 2019
Userid: 7659
Location: Jakarta
Posts: 106
Real Name: hasan sadikin
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Kelebihan Bali Villa Rentals untuk Acara Wedding

Bali villa rentals banyak dibutuhkan bagi pasangan yang akan menikah. Tidak hanya untuk pernikahan saja namun Anda juga bisa menggunakannya untuk liburan bersama dengan teman, pasangan, atau saudara. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena di Bali ini Anda akan menemukan view yang luar biasa indahnya. Anda akan menemukan pantai dengan hamparan pasir putih yang membentang luas, laut yang berwarna biru, pegunungan, dan sawah yang hijau membentang. Tidak cukup sampai di situ saja, wedding venue berupa villa di Bali ini memiliki desain eksterior yang mengagumkan dimana memiliki pool pribadi dan taman yang indah sehingga cocok dijadikan sebagai lokasi pernikahan yang tepat. Dengan Bali villa rentals ada beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan seperti berikut ini:

Lebih Eksklusif
Dengan Bali villa rentals, pernikahan yang Anda selenggarakan ini jauh lebih eksklusif. Banyak yang merasa enggan untuk menikah di tempat mewah dan dihadiri oleh banyak tamu, kemudian menjadikan villa sebagai tempat pengadaan pernikahan karena lebih intim dan private. Bagi Anda yang ingin mendapatkan privasi saat menikah maka villa ini bisa menjadi tempat yang tepat. Tidak hanya private saja, namun kesakralan pernikahan akan lebih terjaga saat menikah di villa mewah Bali.

Praktis
Alasan mengapa Anda bisa mengandalkan penyewaan villa untuk pernikahan adalah lebih praktis. Jika Anda sudah menggunakan jasa wedding planner maka semuanya atau segala sesuatunya sudah dipersiapkan oleh wedding planner tersebut, selain itu ada beberapa wedding villa yang sudah include dekorasi sehingga Anda tidak perlu bingung dalam memikirkan dekorasinya. Konsep yang di usung minimalis namun tetap elegan. Pemandangan alam di sekitar villa akan membuat dekorasi pernikahan Anda semakin indah dan menarik.

Bebas dan fleksibel
Penyewaan vila Bali sangat fleksibel dimana Anda tidak akan terbatas waktu dalam penggunaan dan pemanfaatan villa tersebut. Sehabis acara pernikahan bisa dilanjutkan dengan berpesta bersama dengan teman dan kerabat yang ada di villa tersebut. Tidak seperti menikah di gedung pada umumnya jika sehabis acara pernikahan pasangan harus segera pulang dan meninggalkan lokasi gedung pernikahan.

Anda hanya perlu memperhatikan batas waktu penyewaan villa apakah semalam, dua malam, tiga malam, dan seterusnya. Perhatikan peraturan yang diberlakukan oleh villa tersebut tentang jam check in dan juga jam check out sebab terlambat checkout akan membuat Anda terkena biaya charge tambahan.

Unik
Menyewa villa Bali untuk menikah akan membuat pernikahan Anda terasa unik karena desain eksterior dari villa yang ditawarkan tersebut. Modern, tradisional, minimalis, etnik, dan lain sebagainya akan mudah Anda temukan di Bali ini. Anda hanya perlu menentukan tema dan konsep pernikahan seperti apa. Keunikan inilah yang tidak akan Anda lupakan bersama dengan teman-teman maupun tamu udangan, keunikan ini juga tidak akan Anda temui di gedung pernikahan konvensional biasa.

Jangan ragu, The Surga Villa Estate Bali villa rentals akan menjadi solusi bagi Anda yang memimpikan pernikahan yang unik, elegan, dan juga natural, pilih villa Bali yang terpercaya sehingga Anda bisa menyelenggarakan pernikahan dengan lancar dan sesuai harapan.

Last edited by hasan734; 24th February 2020 at 01:41 PM..
hasan734 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
anda, dan, pernikahan, villa, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Layanan Jasa Wedding Photography Terbaik di Bali Murah Amiaa_azzahra Wedding and Marriage Forum 2 19th December 2017 04:26 PM
Jasa Bali Wedding Photography Murah Terpercaya andri23 Aneka Jasa / Service 0 12th July 2017 01:53 PM
Bulan April nanti kamu ada acara liburan ke Bali? putra fabyan Tour Travel dan Perjalanan 1 14th May 2017 06:17 PM
Info Wedding Photographer Service Professional In Bali Amiaa_azzahra Wedding and Marriage Forum 0 15th June 2016 08:41 AM
Jasa Bali Wedding Photographer Terbaik Dan Termurah Amiaa_azzahra Wedding and Marriage Forum 0 3rd June 2016 08:54 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:04 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts