forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forum Wanita dan Perempuan Membahas masalah yang berhubungan dengan kewanitaan dan masalah perempuan. Membutuhkan Moderator

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 13th October 2012, 06:35 PM   #1
[M]
newbie
 
andi.teguh's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2012
Userid: 285
Location: http://www.forumku.com
Posts: 1,373
Real Name: andi teguh
Likes: 0
Liked 228 Times in 169 Posts
Default Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya



Biasanya kaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapi sebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan. Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisi kakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihat posisi kakinya secara samar dan seksama karena biasanya gaya duduk tidak segaja diatur tapi dilakukan secara alamiah atau tidak sadar. Jadi tidak ada salahnya anda simak beberapa rahasia posisi duduknya agar anda bisa melihat prilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada anda selama ini.


1. Bila dia duduk manis dengan tangan diatas lutut atau diatas kedua paha

Maka mengindikasikan bahwa perempuan ini memiliki sifat kekanak-kanakan. Perempuan ini adalah seorang pengkhayal sejati, senang melamun hal-hal yang romantis dan seksi. Karena perempuan ini sangat romantis dan sangat memuja cinta sehingga mudah terbuai dengan anggan-anggannya.

Apalagi jika diminta menjadi pasangan dari seorang lelaki tampan yang saat melamar dengan membawa sekotak berlian maka hatinya akan berbunga-bunga dan terbang melawang di awan cinta.

Tetapi pada dasarnya perempuan yang memiliki gaya duduk manis memiliki sifat jujur dalam berbagai hal termasuk jika dia merasakan bosan saat melihat ada lelaki yang lebih borju dari kekasihnya. Perempuan ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diingininya. Dia ini juga tergolong perempuan yang kreatif, apalagi untuk urusan lelaki yang akan mendapatkan limpahan cintanya. Perempuan yang senang duduk manis juga tergolong perempuan yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, dia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat dan mudah beradaptasi dalam segala situasi. Tapi dia juga terkenal cemburuan, apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal dia merasa dirinya sudah banyak berkorban.


2. Perempuan yang duduk kaki sejajar biasanya duduk dengan seluruh tubuh bersandar ke kursi dan posisi kaki sejajar serta tertata rapi

Menunjukkan bahwa dia adalah tipe perempuan yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan gairah. Biasanya dia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya karena dia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Karena dia bukan tipe perempuan yang mudah menyerah, apalagi jika dia mengetahui lelaki yang telah mengambil cintanya berbalik menarik-ulur cinta dengannya. Sebuah penolakan saja tidak akan membuatnya malu, apalagi mundur karena dia akan merasa puas, apabila apa yang sudah dalam genggamannya akan dikerjakan dengan tuntas.

Memang perempuan yang duduk dengan kaki sejajar terkenal agresif sehingga sering teledor dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya tidak penting. Jadi tidak heran jika dia akan melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudah dirayu, apalagi rayuan gombal. Apabila dia telah mengambil keputusan maka dia tidak ingin ada seorang pun yang menentangnya.


3. Jika perempuan senang duduk mengundang dengan posisi kaki terbentang lebar sehingga seperti mengundang orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus

Itu maka menandakan bahwa dia merupakan tipe perempuan yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Seringkali penampilannya membuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika dia tahu penampilannya dianggap serius maka dia dapat berubah menjadi perempuan yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja.

Sebenarnya perempuan yang senang ‘mengundang’ birahi lelaki ini tidak tahan dilanda kesepian. Dia menginginkan ada seseorang lelaki yang selalu siap menghangatkannya setiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis karena perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika dia mengetahui anda memberikan perhatian besar maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih ‘mengundang’ lagi.


4. Perempuan yang senang duduk di pinggiran kursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi

maka tergolong perempuan yang bijaksana dan baik hati. Biasanya dia tidak segan membantu orang yang memerlukannya. Dia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu pembuktian. Hal ini mengakibatkan perempuan ini sering tertipu dan mudah termakan rayuan gombal para lelaki buaya. Karena cukup dengan kata cinta dan janji pernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.

Perempuan ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika dia tahu ada lelaki yang memberikan perhatian lebih kepadanya. Apalagi perempuan ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta sehingga terkesan perempuan gampangan dan karena itu dia sering terperangkap dalam masalah yang akan disesalinya setelah melihat kehidupan yang nyata.



5. Perempuan yang duduk menyilang dengan kaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yang jenjang

Menandakan bahwa dia adalah seorang yang memiliki pendirian teguh, tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki mana pun. Dia sangat fasih dalam melihat cinta yang gombal dan cinta mana yang dapat diandalkannya. Biasanya dia juga sangat jeli mengukur ketebalan dompet lelaki yang memujanya, apalagi uang lelaki itu hasil jerih payahnya sendiri atau minta kepada orang tuanya.

Tipe perempuan ini termasuk yang sangat concern atau hati-hati dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang akan dia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasuk perempuan yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu dia yakin pasangannya dapat diandalkan maka dia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.

Tapi dia juga merupakan perempuan yang anti diberi nasihat. Karena dia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Sehingga dia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya maka dia tidak peduli usia pasangannya lebih tua atau muda sehingga dia akan tetap mau dinikahi juga. Tapi bukan berarti dia seorang materialistis sejati tapi sebenarnya dia adalah tipe perempuan yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak percaya diri dengan lelaki pilihannya. Karena dia seorang perempuan yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.

Jadi memang sulit saat anda ingin memilih pasangan tapi anda tidak bisa melihat sifat dan prilaku perempuan hanya dari sikap duduknya saja. Hal yang lebih utama adalah melihat dari kepribadiannya sehari-hari saat bersama anda. Hal itulah yang seharusnya diperhitungkan dan dijadikan bahan pertimbangan apakah dia pantas dijadikan isteri dan ibu dari anak-anak anda kelak atau hanya sebatas pasangan bersenang-senang saja.

sumber
Likes:(1)
andi.teguh is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 13th October 2012, 08:58 PM   #2
sri.wahono
[M]
Sek Des
 
sri.wahono's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 353
Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
Posts: 544
Real Name: Sri wahono
Likes: 46
Liked 29 Times in 23 Posts
Default

klo duduknya ngankang gimana bro?????wkwkwkkwkwk
sri.wahono is offline   Reply With Quote
Old 13th October 2012, 11:28 PM   #3
retired
Sek Des
 
Join Date: 6 Aug 2012
Userid: 76
Location: "Silent Reader"
Posts: 206
Likes: 0
Liked 5 Times in 5 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by metheney View Post
klo duduknya ngankang gimana bro?????wkwkwkkwkwk

kwkwkwkwkwk...

like this
__________________
"retired was here"
retired is offline   Reply With Quote
Old 14th October 2012, 12:00 AM   #4
sri.wahono
[M]
Sek Des
 
sri.wahono's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 353
Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
Posts: 544
Real Name: Sri wahono
Likes: 46
Liked 29 Times in 23 Posts
Default

Buat ts ane cm becanda ya wkwkkkw
sri.wahono is offline   Reply With Quote
Old 15th October 2012, 09:17 PM   #5
jendralpanu
Sek Des
 
Join Date: 15 Oct 2012
Userid: 373
Posts: 485
Real Name: joe
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default

kalo duduknya jongkok kayak di wc gimana donk
jendralpanu is offline   Reply With Quote
Old 15th October 2012, 10:19 PM   #6
sri.wahono
[M]
Sek Des
 
sri.wahono's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 353
Location: Daerah Istimewa Yogyakarta
Posts: 544
Real Name: Sri wahono
Likes: 46
Liked 29 Times in 23 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by jendralpanu View Post
kalo duduknya jongkok kayak di wc gimana donk
wkwkwkk i like this juga
sri.wahono is offline   Reply With Quote
Old 15th January 2013, 10:00 AM   #7
InternetMarketerDunia
Sek. RT
 
InternetMarketerDunia's Avatar
 
Join Date: 15 Jul 2012
Userid: 16
Location: Dunia
Posts: 39
Real Name: Purwa
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default

wah jadi bisa nih perhatiin cewe dan analisa kepribadiannya lewat duduk berdua dengannya..
__________________
Jasa Pembuatan Akun Gmail Terverifikasi / 0813-7515-8181
InternetMarketerDunia is offline   Reply With Quote
Old 21st June 2013, 08:44 PM   #8
helga2nd
Ketua RT
 
helga2nd's Avatar
 
Join Date: 20 Jun 2013
Userid: 1238
Location: Anywhere
Posts: 142
Real Name: Helga2nd
Likes: 1
Liked 16 Times in 11 Posts
Default

ada yang betul
ada juga yang tidak..
nice deh.
helga2nd is offline   Reply With Quote
Old 21st June 2013, 09:41 PM   #9
adi.panji
[M]
™ I Love U So Much JB ™
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 3,987
Real Name: Adi Panji
Likes: 188
Liked 129 Times in 88 Posts
Default

kalo duduknya merem gmn dong
__________________
Quote:
“”
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 19th July 2013, 05:17 PM   #10
tergayacom
Warga Forumku
 
Join Date: 19 Jul 2013
Userid: 1310
Posts: 3
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

klu gak duduK ?
bisa di tuduh bisul an
__________________
fashion
tergayacom is offline   Reply With Quote
Old 19th July 2013, 05:48 PM   #11
adi.panji
[M]
™ I Love U So Much JB ™
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 3,987
Real Name: Adi Panji
Likes: 188
Liked 129 Times in 88 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

ane ga bisulan loh
__________________
Quote:
“”
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 19th July 2013, 10:10 PM   #12
akbar.saleh
[M]
Freedom
 
akbar.saleh's Avatar
 
Join Date: 22 Dec 2012
Userid: 738
Location: Makassar
Posts: 594
Real Name: Akbar Saleh
Likes: 51
Liked 29 Times in 23 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

wah mantap2 deh jd referensi lagi neh.
__________________
"Think Big, Start Small and Action Now"
akbar.saleh is offline   Reply With Quote
Old 20th July 2013, 12:11 PM   #13
adi.panji
[M]
™ I Love U So Much JB ™
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 3,987
Real Name: Adi Panji
Likes: 188
Liked 129 Times in 88 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

ente bisulan ga mod
__________________
Quote:
“”
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 20th July 2013, 12:16 PM   #14
n14ananda
Warga Forumku
 
n14ananda's Avatar
 
Join Date: 16 Jun 2013
Userid: 1212
Location: Kediri
Posts: 17
Real Name: Nicola Ananda
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

hahahahaha, mantap juga ternyata Primbon Ente
n14ananda is offline   Reply With Quote
Old 20th July 2013, 07:26 PM   #15
adi.panji
[M]
™ I Love U So Much JB ™
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 3,987
Real Name: Adi Panji
Likes: 188
Liked 129 Times in 88 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

ini prasaan bukan primbon -_-
__________________
Quote:
“”
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 18th January 2014, 02:20 AM   #16
7liveasia
Sek. RT
 
7liveasia's Avatar
 
Join Date: 7 Jan 2014
Userid: 1689
Posts: 37
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

Quote:
Originally Posted by sri.wahono View Post
klo duduknya ngankang gimana bro?????wkwkwkkwkwk
Kalau yang duduknya kek gitu jamin banyak laki yang nempel.


Salam,
7Live.Asia
7liveasia is offline   Reply With Quote
Old 23rd May 2014, 02:22 PM   #17
irda_za
Wk. RT
 
Join Date: 14 May 2014
Userid: 2169
Posts: 60
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Keperibadian Cewek Dilihat Dari Kebiasaan Duduknya

saya rasa kepribadian cewek g bisa dilihat dari kebiasaan dudukny...karena kebiasaan duduk perempuan itu tergantung suasana hatinya, dan setiap waktu bisa berubah2...
irda_za is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tubuh Sehat Tak Bisa Dilihat dari Gendut atau Kurus andi.teguh Forum Kesehatan 1 13th June 2019 05:51 AM
Hasil mengejutkan dari kebiasaan pakai kaos kaki isi bawang merah prinawidia Forum Kesehatan 1 12th June 2019 10:07 PM
Manfaat tersembunyi dari kebiasaan berkumur dengan air garam prinawidia Forum Kesehatan 1 12th June 2019 09:56 PM
Mengetahui ancaman kesehatan yang mengintai dilihat dari tinggi pendeknya tubuh anggisaputra Forum Kesehatan 1 12th June 2019 10:36 AM
Kebiasaan-kebiasaan yang Membuat Wajah Berkomedo rikasalsabilah Forum Wanita dan Perempuan 1 25th May 2018 01:30 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:14 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts