forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 17th December 2018, 01:09 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default 3 Negara Terbaik di Asia Tenggara untuk Beli Real Estate

Investasi real estate tetap menjadi salah satu pilihan investasi paling dapat diandalkan dan menguntungkan yang akan. Jika Anda melacak bagus, real estat bisa menjadi investasi berisiko rendah yang bisa melunasi dalam jangka panjang.

Beberapa wilayah di dunia menunjukkan banyak janji Asia Tenggara untuk peluang investasi yang layak. Bisnis booming di 10 negara Association of Southeast Asian Nations (Asean) dan daerah ini rumah bagi beberapa negara pertumbuhan tercepat di dunia.

Daripada memusatkan semua perhatian mereka di sangat berkembang negara-negara seperti Singapura, investor global sekarang beralih perhatian mereka ke beberapa tetangga mereka kurang berkembang yang menunjukkan banyak potensi di masih harga terendah.

Meskipun blip aneh, pasar real estat di seluruh wilayah akan naik. Memutuskan negara mana tepat untuk Anda bisa rumit.

Untuk memberi Anda rasa apa, kami telah menyusun daftar kota panas untuk dipertimbangkan ketika mencari investasi Anda berikutnya di Asia Tenggara.

Kamboja

Kamboja adalah pertumbuhan ekonomi tercepat di kawasan dengan pertumbuhan yang konsisten lebih dari tujuh persen. Dan pasar real estat lebih dari menjaga kecepatan.

Investasi Cina telah menciptakan boom konstruksi besar-besaran di saku di seluruh negeri. Di kota ibukota Phnom Penh, ada daftar panjang perumahan, komersial, dan serba guna perkembangan baru saja selesai, berlangsung, pipa, atau dalam papan gambar.

Pesisir seperti Sihanoukville juga tumbuh secara eksponensial dengan perkembangan kondominium merayap sepanjang garis pantai.

Sementara masuknya ini memiliki beberapa berbisik-bisik tentang pasar mungkin crash, para ahli sangat percaya diri sektor real estate kerajaan adalah menuju ke arah yang benar. Dalam hanya beberapa tahun, pasar diharapkan untuk menawarkan pilihan yang luas di semua kelas dan akan mampu bersaing dalam hal kualitas dengan pusat-pusat lainnya di seluruh kawasan Asean.

Ahli dari CBRE dan Huttons CPL mengatakan Kamboja Real Estate bahwa permintaan tidak akan memperlambat waktu dekat.

Filipina

Filipina juga di atas 10 ekonomi tercepat di dunia, dan ini dibanjiri dengan real estat peluang. Sementara ibukota Manila masih prospek yang baik, terutama jika Anda memiliki anggaran yang murah hati, ada sekian kota yang tumbuh pada kecepatan kilat.

Kota-kota di sekitar metro Manila menawarkan lebih baik laba atas investasi, dengan Kota Paranaque memberikan hasil Penyewaan tertinggi dari mereka semua, menurut sebuah studi oleh Zipmatch.

Data menunjukkan bahwa kota-kota Selatan Metro Manila memberikan tingkat tidak lebih rendah dari 7,3 persen. Kota-kota seperti Parañaque, Manila, Las Piñas dan Pasay membayangi daerah lebih populer karena perkembangan tempat wisata baru dan infrastruktur lainnya.

Down selatan negara itu, sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara, Davao city adalah juga layak lihat. Kota ini tidak jenuh seperti Manila dan pemerintah berinvestasi besar di membuat Davao tujuan yang menarik bagi investor lokal maupun internasional.

Indonesia

Indonesia adalah negara besar dengan tingkat perkembangan yang sangat bervariasi di seluruh yang di atas 17.000 pulau. Tapi ibukotanya, Jakarta adalah tempat yang baik untuk memulai.

Kota sangat kota 10 juta adalah rumah bagi salah satu pasar real estat terpanas di Asia, dengan apartemen high-end mengambil hasil Penyewaan antara 7,4-8,5 persen.

Satu-satunya downside adalah itu dapat sulit untuk orang asing untuk membeli properti dan biaya proses dapat mahal.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dengan, real, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Indonesia Tempati Peringkat 156 FIFA, Ketujuh Asia Tenggara agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 13th March 2015 11:09 PM
Ikatan Dai & Ulama se-Asia Tenggara Dideklarasikan di Depok agusjember Indonesia Bangga! 0 30th November 2014 03:28 AM
Pesona Matano, Danau Terdalam Asia Tenggara fx.michael Indonesia Indah! 0 15th November 2014 09:08 AM
pasang parabola & antena tv real estate bintaro freeinstalasi Electronics 0 3rd November 2014 09:50 AM
20 Hotel Terbaik di Asia Tenggara, Nomor 1 di Indonesia andi.teguh Indonesia Bangga! 1 12th December 2012 07:29 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:40 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts