forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 29th December 2018, 12:23 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Militer Suriah Pindah ke Manbij Ditengah Ancaman Serangan Turki ke Kurdi

Militer Suriah mengatakan Jumat memasuki flashpoint dipegang Kurdi kota dari Manbij dalam sebuah kesepakatan yang jelas dengan Kurd, yang mencari sekutu baru dan perlindungan terhadap serangan Turki terancam sebagai pasukan AS mempersiapkan untuk menarik dari Suriah.

Pasukan Amerika yang masih patroli kota dan Turki menyangkal ada perubahan kekuatan di daerah yang diperebutkan.

Pengumuman Suriah dan laporan yang bertentangan tercermin potensi kekacauan di bangun dari minggu lalu kejutan pengumuman oleh Amerika Serikat bahwa ia menarik pasukannya dari Syria.

Sejak keputusan US, telah ada penumpukan pasukan sekitar Manbij dan Timur lebih lanjut, mengantarkan dalam aliansi baru dan meningkatkan kemungkinan gesekan. Kurdi undangan untuk tentara Suriah adalah tanda bahwa, dihadapkan dengan prospek yang kewalahan oleh saingan mereka atas Turki, mereka telah agak Suriah Rusia dan Iran-didukung pemerintah mengisi kekosongan kiri oleh Amerika.

Sementara itu, sebuah kebingungan pertemuan diharapkan dalam beberapa hari mendatang sebagai semua sisi dari konflik berebut untuk menemukan cara untuk menggantikan pasukan AS berangkat. Mereka termasuk satu hari Sabtu di Moskow, dimana Rusia akan menjadi tuan rumah pejabat Turki di tanda mungkin bahwa kedua belah pihak dapat bekerja pada kesepakatan untuk mencegah serangan Turki ke dalam Syria. Rusia pejabat mengatakan mereka mengharapkan pasukan pemerintah Suriah untuk menggantikan pasukan AS ketika mereka menarik.

Turki menganggap unit perlindungan didukung AS Kurdi rakyat, yang sekarang mengontrol hampir 30 persen Syria, sebuah kelompok teroris yang dikaitkan dengan pemberontakan dalam batas sendiri. Manbij dikendalikan Kurdi telah di tengah meningkatnya ketegangan antara AS dan Turki.

Pada hari Jumat, tentara Suriah mengatakan mereka pindah ke Manbij atas permintaan warganya, dan mengangkat bendera Suriah di kota. Milisi Kurdi mengatakan itu telah diundang pemerintah Suriah untuk mengambil kendali dari Manbij untuk melindungi "Invasi Turki."

Kata seorang pejabat Kurdi pemerintah penyebaran sejauh ini telah terbatas pada garis depan dengan Turki-backed pejuang, berbasis di utara dan Barat Manbij.

Kremlin, sementara itu, menyambut pengumuman militer Suriah. Juru bicara Dmitry Peskov menyebutnya sebuah "langkah positif" yang bisa membantu menstabilkan daerah. Rusia telah ditandai mengharapkan pemerintah Suriah untuk menyebarkan mana pasukan AS meninggalkan.

Penduduk Manbij mengatakan tidak ada tanda-tanda tentara Suriah di kota. Dan Observatorium Suriah untuk hak asasi manusia mengatakan pasukan pemerintah memiliki hanya diperkuat garis depan posisi di luar kota dipegang oleh pasukan pimpinan Kurdi.

Koalisi pimpinan-AS pengumuman bahwa pasukan pemerintah telah memasuki kota itu "salah", dan disebut "pada semua orang untuk menghormati integritas Manbij dan keselamatan warganya."

Turki Presiden Recep Tayyip Erdogan mengatakan langkah pemerintah Suriah "psikologis bertindak", dan mengatakan situasi di Manbij itu pasti. Sementara itu, Turki-pasukan sekutu kemudian berkata mereka memperkuat posisi mereka garis depan, yang mengancam serangan militer dalam menanggapi kemajuan pemerintah.

Tetapi Erdogan mencatat bahwa negaranya tujuan adalah untuk mengusir Kurdi milisi dari sepanjang perbatasan negaranya.

"Jika meninggalkan organisasi teror, maka tidak ada tidak ada pekerjaan yang tersisa bagi kita tetap," Erdogan kepada wartawan.

National Security Advisor John Bolton diharapkan di Turki setelah tahun baru.

Dalam beberapa hari, Turki dan sekutu pejuang Suriah telah mengirim dalam penguatan ke garis depan dan mengancam ofensif untuk mengusir pasukan Kurdi. Sebagai tanggapan, AS pertama memperingatkan terhadap aksi sepihak dan meningkatkan patroli dan titik-titik observasi di Suriah timur laut.

Tapi dalam sebuah langkah mengejutkan, Presiden AS Donald Trump mengumumkan minggu pasukannya akan menarik diri dari Timur Siria. Dia kemudian berkata penarikan akan dikoordinasikan dengan Turki.

Keputusan meninggalkan U.S.' Suriah Kurdi mitra di teka-teki. Tanpa dukungan dari AS, pasukan Kurdi memandang kepada Sekutu baru untuk melindungi wilayah mereka dikelola Kurdi. Mitra sejak tahun 2014, pasukan yang dipimpin AS dan kelompok Kurdi telah dibebaskan sebagian besar Suriah Timur dari negara Islam militan.

Ilham Ahmed, seorang pejabat senior Kurdi, kata Perjanjian sedang bekerja di antara Rusia dan pemerintah Suriah. Dia mengatakan AS pasukan tidak memiliki belum ditarik dari Manbij, tapi tentara Suriah mengatakan akan mengambil alih setelah penarikan AS selesai.

"Tujuannya adalah untuk menangkis serangan Turki," kata Ahmed. "Jika orang-orang Turki alasan (milisi Kurdi), mereka akan meninggalkan pos mereka kepada pemerintah."

Pemerintah Suriah mengatakan menyambut kelompok Kurdi kembali ke daerah-daerah di bawah kekuasaannya. Tapi pejabat pemerintah telah menyatakan mereka tidak akan menerima otonomi daerah, permintaan yang utama bagi Kurdi.

Deklarasi militer Suriah datang segera setelah YPG diundang pemerintah menyita Manbij untuk mencegah serangan Turki.

"Berdasarkan komitmen militer Suriah dan angkatan bersenjata untuk tugas-tugas mereka nasional menunjukkan kedaulatan negara setiap inci wilayah di Syria dan sebagai respons terhadap panggilan dari penduduk Manbij, perintah umum Suriah "dan angkatan bersenjata mengumumkan masuknya unit tentara Suriah Arab ke Manbij dan mengangkat bendera Republik Suriah tidak," kata pernyataan militer Suriah.

Penduduk Manbij yang berbicara kepada The Associated Press dari kota tentang kondisi anonim mengatakan tidak ada tanda-tanda pasukan pemerintah di dalam kota.

Pro-negara Suriah al-Ikhbariya TV disiarkan cuplikan dari dalam Manbij dari jalan komersial pada hari hujan, tetapi tidak menunjukkan pasukan. Itu membawa gambar-militer konvoi yang mengemudi di larut malam, konon untuk Manbij.

Jadwal untuk penarikan AS telah belum dibuat umum.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, kurdi, manbij, suriah, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Graham: Kurdi di Suriah Selaraskan Rencana dengan Assad Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 29th December 2018 09:57 AM
Rusia Dorong Turki untuk Serang Kurdi di Suriah Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 17th December 2018 09:47 AM
Kontrontasi Afrin: Ancam Otonomi Kurdi dan Kemungkinan Perang dengan Turki Itsaboutsoul Forumku Middle East Timur Tengah 0 1st March 2018 01:13 PM
Pengadilan Ceska Bebaskan Pemimpin Kurdi di Suriah copycat Forumku Middle East Timur Tengah 1 28th February 2018 04:36 PM
Kurdi Suriah Kecam Aksi Mutilasi Jenazah Milisi Perempuan copycat Forumku Middle East Timur Tengah 1 4th February 2018 03:40 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:12 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts