forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 20th January 2019, 12:28 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Keburukan di Balik Women's March

Perempuan telah berarak masuk ratusan kota di AS untuk menandai ulang tahun kedua demonstrasi yang berlangsung sehari setelah pelantikan Presiden Donald Trump pada Desember 2017.

Women's March bertujuan untuk memobilisasi perempuan untuk memilih menjelang pemilu tahun 2020, ketika Mr Trump diharapkan untuk menjadi calon Partai Republik untuk Presiden.

Namun ABC gagal untuk dicatat perdarahan jelas - bahwa keramaian jalan, turun, seperti outlet lainnya mengakui:

Perempuan tahunan ketiga Maret kegiatan pada hari Sabtu ini menarik kerumunan yang jauh lebih kecil daripada di masa lalu.

Yang ia meletakkan sangat lembut.

Pada 2017, antara 500.000 dan 1 juta perempuan dilaporkan berbaris di Washington sendirian. Tahun ini hanya 100.000, mengatakan AP, murah hati. Washington Post menunjukkan hanya "thousands".

Pada 2017, 400.000 dilaporkan berbaris di New York. Tahun ini hanya 25.000, mengatakan polisi NY, espite daya tarik jauh-kiri Demokrat bintang Alexandria Ocasio-Cortez

Mengapa ABC tidak Catatan ini?

Namun ABC lakukan di dalam catatan lewat - dalam satu paragraf - satu kemungkinan penyebab keruntuhan di nomor:

Di beberapa kota seperti New York dan Washington, ada lebih dari satu Maret atau demonstrasi karena kritik bahwa beberapa wanita Maret pemimpin anti-Semit-charge pemimpin-pemimpin tersebut telah berusaha untuk menghilangkan dalam wawancara hari dan pernyataan.

Sekali lagi, yang menempatkan itu agak. Bayangkan apa ABC akan mengatakan jika Trump telah membuat komentar dugaan bahwa beberapa penyelenggara Maret dibuat tahun 2016, ketika tujuh perempuan bertemu di New York untuk merencanakan perempuan pertama Maret:

Menurut beberapa sumber, itu ada di jam pertama dari pertemuan pertama untuk apa yang akan menjadi perempuan Maret bahwa sesuatu terjadi yang begitu memalukan untuk banyak dari mereka yang menyaksikannya, mereka memilih untuk mengubur seperti rahasia keluarga. Hampir dua tahun berlalu sebelum orang yang hadir akan berbicara tentang hal itu.

Itu ada di sana bahwa, seperti para wanita yang membuka mengenai latar belakang dan investasi pribadi dalam menciptakan gerakan perlawanan untuk Trump, Perez [Carmen] dan [Tamika] Mallory diduga pertama menegaskan bahwa orang-orang Yahudi menanggung tanggung jawab kolektif khusus sebagai Penghisap orang hitam dan coklat- dan bahkan, menurut seorang sumber bekas dekat, mengklaim bahwa orang Yahudi yang terbukti telah pemimpin perdagangan budak Amerika. Ini adalah canards dipopulerkan oleh The Secret hubungan antara hitam dan Yahudi, sebuah buku yang diterbitkan oleh Louis Farrakhan Nation of Islam "Alkitab anti-Semitisme baru," Menurut Louis Henry Gates Jr, yang dicatat pada tahun 1992: "antara sektor signifikan komunitas hitam, ini singkat telah menjadi kredo dari filosofi baru hitam afirmasi diri."

Sampai hari ini, Mallory dan Bland menyangkal pernyataan tersebut pernah diucapkan, baik pada pertemuan pertama atau di Mallory's apartment. "Ada percakapan tertentu di sekitar bagaimana putih perempuan sudah berpusat diri...," ingat Bland. Tapi dia dan Mallory bersikeras tidak pernah ada hubungannya dengan orang Yahudi. "Carmen dan saya sangat jelas pada pertemuan [pertama] yang kita tidak akan mengambil peran sebagai pekerja atau staf, tetapi bahwa kami harus berada dalam posisi kepemimpinan dalam rangka bagi kita untuk terlibat dalam pawai," Mallory diberitahu Tablet, dalam sebuah wawancara minggu , menambahkan bahwa mereka telah sangat sensitif terhadap fakta bahwa mereka telah diundang ke pertemuan dengan wanita kulit putih, dan ingin menjadi yakin mereka tidak akan masuk ke dalam aransemen yang tidak adil. "Selain itu, ada tidak ada percakapan tertentu tentang perempuan Yahudi, atau kelompok tertentu orang."

Enam dari tujuh perempuan yang hadir tidak akan berbicara secara terbuka kepada Tablet tentang pertemuan, tapi beberapa sumber dengan pengetahuan tentang apa yang terjadi dikonfirmasi cerita.

Ada lebih dari yang sama setelah perempuan bertemu untuk membahas keberhasilan mereka Maret 2017:

Pada akhir Januari, menurut beberapa sumber, ada wawancara resmi di Mallory's apartment. Yang hadir adalah Mallory, Evvie Harmon, Breanne Butler, Vanessa Wruble, Cassady Fendlay, Carmen Perez dan Linda Sarsour. Mereka harus berjemur di Pijaran ekor besar keberhasilan mereka besar, tetapi menurut Harmon-udara terasa tebal dengan konflik. "Kami duduk di ruangan itu selama berjam-jam," Harmon mengatakan Tablet baru saja. "Tamika mengatakan bahwa masalahnya adalah bahwa ada lima wanita kulit putih dalam kamar dan perempuan hanya tiga warna, dan bahwa dia tidak percaya wanita kulit putih. Perempuan terutama putih dari Selatan. Pada saat itu, saya agak disetel keluar karena aku begitu terbiasa mendengar jenis bicara dari Tamika. Tapi kemudian saya melihat energi dalam kamar berubah. Saya tiba-tiba menyadari bahwa Tamika dan Carmen menghadapi Vanessa, yang duduk di sofa, dan memarahi dia tapi itu bukan tentang dia menjadi putih. Itu tentang dia menjadi Yahudi. ' Anda orang-orang ini, orang-orang Anda itu.' Aku dibesarkan di Selatan dan bahasa yang digunakan adalah bahasa bahwa saya sangat digunakan untuk mendengar di pedesaan South Carolina. Hanya bukan terhadap orang kulit hitam, terhadap orang Yahudi. Mereka bahkan mengatakan kepadanya 'orang Anda memegang semua kekayaan.' Anda bisa mendengar pin drop. Itu mengerikan."

Rasisme semakin memburuk:

Pada Oktober 2017, diadakan kelompok perempuan Konvensi. Kehadiran dilaporkan tinggi untuk seluruh peristiwa, dan dikemas untuk pertemuan puncak paling populer panel, "Confronting putih kewanitaan."

Pada tanggal 11 Maret 2018, Maret perempuan memiliki panggilan telepon mereka dua kali seminggu dengan Panitia Nasional. Kontroversi publik sudah mulai meledak atas kehadiran Mallory Juruselamat kita hari acara, yang, selama dalam tiga jam pidato, Farrakhan menyalahkan orang Yahudi untuk "perilaku merosot di Hollywood, menjadikan orang-orang perempuan dan perempuan menjadi laki-laki." Angie Beem, Presiden Washington negara bab, ingat bahwa panggilan telepon...

BEEM menggambarkan rasa kecanggungan sebagai Mallory terus mempertahankan Farrakhan ke lebih dari 40 perempuan pada panggilan. Dan dia tidak sendirian, Beem berkata; Perez dan Bland melompat masuk untuk membela Dia juga. "Mereka mengatakan kepada kami: 'Kau tahu, dia telah melakukan beberapa hal yang besar untuk orang kulit berwarna.' Mereka tidak menolak apa-apa katanya, mereka hanya melakukan yang recently..."

Lebih:

Itu sekitar waktu ini yang Morganfield mengatakan dia pertama kali mendengar bahwa anggota Nation of Islam bertindak sebagai keamanan detail dan driver untuk rekan-kursi. "Bob menelepon saya diam-diam dan berkata, ' rahmat, mereka telah di tempat tidur dengan Nation of Islam sejak hari pertama: mereka melakukan semua keamanan kami,'" Morganfield mengatakan Tablet.

Wanita Maret Co-kursi Linda Sarsour, latar belakang Muslim dan Palestina, telah diposting gambar ini, misalnya, keamanan yang disediakan oleh Farrakhan's buah Islam cabang:

Lalu ada keserakahan:

Pada akhir Desember, Harmon mengatakan dia menerima panggilan panik dari Bland, yang katanya menelepon untuk memberitahu kepadanya bahwa rekan-kursi yang menyarankan mereka membayar sendiri 2 persen dari semua dana nasional yang mengangkat. Morganfield berkata dia juga mendengar ini saat itu. Menurut salah satu sumber yang berbicara dengan Tablet dan yang bekerja erat dengan Bland dan tim nasional, $750.000 senilai barang dijual dalam beberapa bulan sebelum perjalanan pertama.

Baca seluruh menakjubkan hal. Seperti yang saya katakan berkali-kali, kiri kini rumah alami fanatik anti-Yahudi. Dan, tampaknya, anti-putih rasis.

Mallory bergegas untuk penutup pada bulan Maret ini terbaru, berbaris dengan "Jewish Women of Color" banner:

Tetapi beberapa pengunjuk rasa tidak hanya membeli itu:

Sebagai perempuan Maret NYC Direktur Agunda Okeyo berbicara kepada orang banyak, yang tampaknya berjumlah ratusan, anggota penonton berteriak, "Maret perempuan tidak mewakili orang Yahudi! Maret perempuan adalah Partai Nazi nyata!"

Dan pengunjuk rasa lainnya mantan berarak kaki:

Dalam bangun dari tuduhan, Komite Nasional Partai Demokrat dan kelompok-kelompok yang progresif seperti pusat hukum kemiskinan Selatan harus menjauhkan diri dari wanita Maret, Inc Sementara itu, kelompok lainnya, termasuk Maret, yang berfokus pada membantu progresif kandidat menang pemilu, hosting pawai dan tindakan lain hari yang terpisah dari orang-orang yang diselenggarakan oleh wanita Maret, Inc Sebuah kelompok yang disebut perempuan Maret aliansi, yang diselenggarakan 2017 dan 2018 pawai di New York, disusun berbaris di Upper West Side Manhattan yang terpisah dari rally Foley Square.

Tapi beberapa pengunjuk rasa tampaknya tidak peduli bagaimana munafik mereka tampak:

Sandra McCluskey, Palm Springs, California, mengatakan dia adalah salah satu dari 20 orang yang mengambil bus sampai Maret di Los Angeles...

"I'm lelah kefanatikan, rasisme yang keluar dari mulut Presiden, " McCluskey mengatakan.

Trump benar-benar beruntung karena musuh seperti itu. Maret tahun ini perempuan menunjukkan musuhnya makan diri hidup dengan kebencian dan kefanatikan mereka sendiri.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, maret, perempuan, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dibuang Ibu Kandung!!Dipamiti Beli Bensin Namun Tak Balik - Balik 735bel Informasi dan Pengumuman 0 28th July 2017 03:09 PM
Promo Nissan March 2015, Kredit Murah Nissan, March DP Murah Diditt91 Mobil 5 31st July 2015 05:45 AM
Kidney Care Capsule for women mhaifa Health Kesehatan 0 11th March 2015 01:16 PM
Kidney Care Capsule (for women) mhaifa Health Kesehatan 0 11th March 2015 01:13 PM
Sexy Underwear For Women peace1234 Jualanku - My Stores and Shops 72 18th June 2013 09:18 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:05 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts