forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd January 2019, 10:34 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Kamala Harris Penuhi Persyaratan Sebagai Presiden

California Senator Kamala Harris telah hampir menjadi kandidat untuk nominasi Presiden Partai Demokrat sebelum tuduhan birther dimulai pada kegugupan.

Harris mengumumkan pencalonannya Januari 21. Keesokan paginya, Jacob Wohl--pendukung Trump menggambarkan diri yang telah dijelaskan oleh outlet media sebagai "far-right theorist konspirasi"--mempertanyakan apakah Harris adalah memenuhi syarat untuk menjalankan.

Ia tweeted, "Kamala Harris tidak memenuhi syarat untuk menjadi Presiden. Ayahnya tiba dari Jamaika pada tahun 1961-tiba ibu dari India pada tahun 1960. Orang-tua tidak adalah penduduk hukum selama 5 tahun sebelum kelahiran Harris, syarat untuk naturalisasi. Kamala dibesarkan di Kanada. "

Setelah mendapatkan beberapa online sebelumnya, Wohl dua kali lipat, tweeting, "There adalah pertanyaan serius tentang @KamalaHarris' kelayakan untuk melayani sebagai Presiden Amerika Serikat. Ini bukan masalah partisan. Ted Cruz menghadapi pertanyaan yang sama kelayakan pada tahun 2016. Saya berharap bahwa perjuangannya alamat pertanyaan-pertanyaan lebih cepat, daripada kemudian. "

Beberapa telah menaikkan pertanyaan tentang apakah almarhum Senator John McCain, R -Arizona, atau Sen. Ted Cruz, R-Texas, bisa pernah menjabat sebagai Presiden. McCain dilahirkan US orangtua di Panama Canal zona sementara ayahnya tidak ditempatkan di militer. Cruz lahir di Kanada US orangtua.

Namun kebanyakan sarjana hukum mengatakan kedua McCain dan Cruz akan telah memenuhi syarat untuk melayani mereka telah memenangkan kepresidenan--dan Harris' kasus bahkan lebih jelas daripada mereka, karena ia lahir di Amerika Serikat.

Kami tweeted di Wohl, yang tidak menanggapi dengan waktu publikasi. Namun, ketika kami memeriksa dengan empat sarjana hukum dengan keahlian dalam pertanyaan ini, mereka semua setuju bahwa Wohl "serious questions" adalah ikan merah.

Harris' latar belakang
Juru kampanye Harris, Ian Sams, mengatakan PolitiFact, "Kamala Harris dilahirkan di Oakland, California, yang, ini, dan mungkin akan di Amerika Serikat. Akhir cerita. "

Sams menolak untuk memberikan informasi tambahan tentang Harris' status orangtua naturalisasi, atau tentang waktunya di Kanada. Tapi dia telah dibicarakan atau ditulis tentang topik ini sebelumnya, sehingga kami akan rekap cerita di sini.

Ia dilahirkan pada tahun 1964 Donald Harris, seorang ekonom lahir Jamaika, dan Shyamala G. Harris, seorang ilmuwan.

Donald Harris berimigrasi ke Amerika Serikat setelah diterima untuk belajar di Universitas California-Berkeley, Harris menulis dalam bukunya 2019, "The kebenaran yang kami pegang: perjalanan Amerika. "

Ia menerima gelar Ph.D. dari Berkeley pada tahun 1966, dan dia tetap seorang profesor emeritus. Dalam biografinya online, Harris daftar nya kewarganegaraan sebagai "Jamaica (melalui kelahiran); Amerika Serikat (oleh naturalisasi). "Harris baru saja menulis itu "in years awal mereka "dia mengambil Kamala dan Maya adik nya muda pada "frequent kunjungan ke Jamaika. "

Shyamala darirandy, sementara itu, dilahirkan di Chennai, di India Selatan, dan ia lulus dari University of Delhi di 19. Ia diterapkan pada program pascasarjana di Berkeley untuk mengejar gelar doktor dalam gizi dan endokrinologi, dalam perjalanan untuk menjadi seorang peneliti kanker payudara.

Harris orangtua bertemu di Berkeley dan segera menikah. Pasangan terpisah sekitar waktu senator masa depan adalah lima, dan beberapa tahun kemudian, mereka bercerai Harris menulis dalam bukunya.

Harris terus tinggal di California sampai dia di sekolah menengah, ketika ibunya ditawari posisi di Montreal mengajar di Universitas McGill.

Harris menulis menjadi bahagia tentang jarak dari rumahnya, tentang cuaca dingin, dan tentang harus menavigasi kota dalam bahasa ia hampir tidak tahu. Tapi "by saat aku ke sekolah tinggi, aku telah menyesuaikan lingkungan baru kami, " tulisnya.

Harris, meninggalkan Montreal untuk menghadiri Howard University di Washington, D.C. Ia menjadi senator junior dari California pada 2017.

Hal ini membuat untuk sejarah pribadi yang menarik. Tapi bertentangan dengan Wohl's menciak, sama sekali tidak relevan untuk menentukan Harris' kelayakan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden.

Standar hukum
Konstitusi Amerika Serikat mengatakan bahwa "no orang kecuali warga lahir alami, atau warga negara Amerika Serikat, pada saat adopsi dari Konstitusi ini, harus memenuhi syarat untuk jabatan Presiden. "

Jadi, bahasa kunci adalah apakah Harris adalah "natural lahir warga. " dan para ahli mengatakan dia bertemu bahwa definisi.

Pertama, ada Amandemen Keempat konstitusi. Bagian yang relevan mengatakan bahwa orang-orang "all lahir atau naturalisasi di Amerika Serikat, dan tunduk pada yurisdiksi daripadanya, adalah warga negara Amerika Serikat dan negara dimana mereka tinggal. "

Kedua, ada suatu ketetapan 1952 (8 US kode 1401) yang menggema bahasa dalam Amandemen Keempat belas dan mengatakan orang-orang yang lahir di Amerika Serikat yang "nationals dan warga. "

Dan ketiga, ada keputusan Mahkamah Agung 1898, yang dikenal sebagai Wong Kim Ark kasus. Dalam keputusan mayoritas 6-2, para hakim memutuskan bahwa Wong--dan lain-lain yang lahir di tanah Amerika Serikat, dengan beberapa pengecualian jelas--memang memenuhi syarat untuk kewarganegaraan di bawah 14 amandemen.

"If Anda dilahirkan di AS, Anda akan secara otomatis alam kelahiran warga di bawah konstitusi, " kata Harvard profesor hukum Einer Elhauge.

Sarah Duggin, seorang profesor hukum Universitas Katolik, setuju. "Her lahir di Amerika Serikat, untuk orang lain selain anggota korps diplomatik asing atau sebaliknya tidak tunduk pada U.S. yurisdiksi, membuatnya warga kecuali Dia kemudian meninggalkan Nya kewarganegaraan. Tidak ada alasan untuk melihat di mana kedua orang tuanya berasal, berapa lama orang tuanya adalah warga AS sebelum ia dilahirkan atau mana ia dibesarkan. "

Dua profesor hukum lainnya dengan keahlian di bidang ini - Mary Brigid McManamon Widener Universitas dan Malinda L. Seymore Universitas Texas A & M - sepakat bahwa Harris jelas memenuhi syarat.

Putusan kami
Wohl tweeted, "Kamala Harris tidak memenuhi syarat untuk menjadi Presiden, " berdasarkan "serious questions" tentang orangtuanya naturalisasi status dan waktu dihabiskan tumbuh di Kanada.

Konstitusi sarjana setuju bahwa mengulangi rincian dari Harris' pendidikan adalah smokescreen, karena satu-satunya faktor yang penting adalah bahwa Harris lahir di Amerika Serikat. 14 amandemen, 1898 keputusan Mahkamah Agung dan undang-undang tahun 1952 membuat jelas bahwa siapa saja yang lahir di Amerika Serikat memenuhi syarat untuk mencalonkan diri sebagai Presiden.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
amerika, dan, harris, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Presiden Jokowi & Presiden Xi Jinping Kian Mesra sucyresky Business and Economy! 0 27th April 2015 08:06 AM
Mau Jadi Agen Asuransi? Penuhi Persyaratan Ini sucyresky Business and Economy! 0 23rd March 2015 07:44 AM
Persyaratan Membeli Rumah KPR Subsidi surya93 Rumah 0 27th November 2014 06:18 PM
Blusukan Perdana Sebagai Presiden, Jokowi Kunjungi Pengungsi Sinabung kloningan.gue Forumku the Lounge 0 28th October 2014 11:02 PM
Selamat bertugas Bpk. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia admin Indonesia Membangun! 0 20th October 2014 10:58 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:23 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts