forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th February 2019, 04:09 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Mantan Presiden Afghanistan 'Melebihi Semua Harapan'

Oleh hosting pertemuan antara Taliban dan delegasi lain Afghanistan, Moskow telah berkontribusi proses perdamaian di Afghanistan, mantan Presiden Hamid Karzai berkata, mencela tahun keberadaan militer A.S. "gagal" dan kebijakan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih dalam pemerintah Rusia untuk usaha yang dibutuhkan untuk menciptakan kondisi untuk pertemuan intra Afghanistan di Moskow," Karzai kepada kantor berita Sputnik, menambahkan bahwa dua hari pembicaraan "melampaui semua harapan."

Mantan Presiden Afghanistan disebut pembicaraan "langkah bersejarah" dan disebut pendekatan Moskow "sukses dan efektif." Karzai berbicara sangat dari Rusia peran dan menyatakan harapannya bahwa Moskow akan terus berkontribusi intra Afghanistan rekonsiliasi sampai "Afghanistan mendapat kembali pada kakinya."

Sebaliknya, penilaian 18-tahun dipimpin AS operasi militer di Afghanistan adalah jauh lebih positif. Misi NATO di Afghanistan telah gagal, Karzai mengatakan, menambahkan bahwa kehadiran militer pasukan Amerika dan sekutu mereka di Afghanistan tanah hanya telah menyebabkan "banyak orang yang menderita di tangan mereka." Mantan Presiden juga mengatakan ia ingin melihat semua pasukan asing yang menarik dari negaranya "sesegera mungkin," meskipun ia mengakui bahwa kemungkinan akan "proses yang sangat sulit." Karzai juga menolak klaim AS tentang memberikan keamanan bagi Afghanistan.

"Melindungi perbatasan kita dan membela diri adalah tugas kita. Tidak ada kekuatan asing bisa melakukan itu. Kita sudah menyadari bahwa tidak hanya mungkin,"katanya kepada Sputnik. Mantan Presiden juga mengatakan bahwa itu adalah orang-orang Afghanistan, yang harus memutuskan apakah setiap pangkalan militer asing harus tinggal di wilayah Afghanistan.

Amerika harus menyerahkan kepada orang-orang Afghanistan

Kata-kata Karzai's datang hari setelah perwakilan Taliban bertemu di ibukota Rusia dengan delegasi lain Afghanistan, termasuk mantan Presiden dirinya serta pejabat pemerintah mantan lainnya dan beberapa anggota diaspora Afghanistan di Rusia. Saat ini, didukung AS pemerintah Afghanistan, dipimpin oleh Presiden Ashraf Ghani, memboikot acara. Ini juga menolak kondisi kunci untuk perdamaian yang ditetapkan oleh Taliban: penarikan semua pasukan asing dari Afghanistan.

Bahkan Amerika Serikat harus mengakui bahwa Rusia memainkan peran"positif" dalam proses perdamaian Afghanistan, dan bergegas untuk menyerukan kedamaian berbicara sendiri. Akan lebih baik bagi Afghanistan jika kesepakatan damai tercapai sebelum pemilihan dijadwalkan untuk Juli, Utusan AS untuk Afghanistan Zalmay Khalilzad mengatakan pada hari Jumat.

Kami ingin melihat akhir perang tahun ini

Sementara itu, sejumlah US Jenderal yang pernah berjuang di Afghanistan baru-baru ini mengakui bahwa AS telah kehilangan perang de-facto. Beberapa dari mereka juga memperingatkan bahwa pemerintah Afghanistan saat ini tidak akan cukup dukungan untuk tetap berkuasa tanpa keberadaan militer A.S.. Amerika Serikat menyerang Afghanistan pada bulan Oktober 2001, menuduh Taliban dari menyimpan Osama Bin Laden, dalang terdakwa dari 9/11 serangan teroris di New York dan Washington. Bin Laden dilacak dan dibunuh di Pakistan pada tahun 2011, tapi itu kenyataan tidak berhenti AS dari melanjutkan perang di Afghanistan dan untuk mendukung pemerintah di Kabul.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
afghanistan, bahwa, dan, presiden, untuk



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Berhati-hatilah dengan Pembicaraan Damai Afghanistan-Taliban Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th February 2019 09:25 AM
Pemimpin Serangan Konsulat China di Pakistan Tewas di Afghanistan Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th December 2018 10:32 AM
Presiden Jokowi & Presiden Xi Jinping Kian Mesra sucyresky Business and Economy! 0 27th April 2015 08:06 AM
Presiden berharap semua proyek mulai berjalan Maret partisusanti Infrastructure, Transportation and Communication! 0 9th March 2015 05:34 PM
Berkantor Pusat di Korea Selatan, Ini Pekerjaan Baru Mantan Presiden SBY! admin untuk Dunia! 1 7th January 2015 05:36 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 07:08 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts