forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th February 2019, 11:36 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default George H.W. Bush dalam Perang Dunia II

George HW Bush itu tidak Presiden AS pertama melihat layanan aktif dalam masa Perang Dunia II. Tapi dia adalah unik karena eksploitasi tertangkap di film setelah membolos nya pesawat di Pasifik pada tahun 1944.

Sejumlah Presiden telah melihat wajah pertempuran. George Washington, koloni-koloni Amerika panglima tertinggi selama perang kemerdekaan, terkenal memimpin pasukannya menyeberangi Sungai Delaware di busur perahu dayung.

Selain itu, Ulysses S hibah dan Dwight D Eisenhower memerintahkan pasukan AS dan Teddy Roosevelt memimpin para penunggang yang kasar seperti mereka dikenakan ke atas bukit San Juan selama Perang Sepanyol Amerika.

Dan John F Kennedy diarahkan awak perahu-motor nya untuk keselamatan setelah itu menabrak dan tenggelam oleh perusak Jepang di Pasifik dalam Perang Dunia II.

Selama konflik sama, di bagian lain laut yang luas, 20 tahun penerbang Angkatan menang sendiri Distinguished Flying Cross. George Herbert Walker Bush kemudian akan menggambarkan pengalamannya perang sebagai "sobering".

Bush terdaftar di Angkatan Laut pada 13 Juni 1942, sehari setelah berusia 18 tahun. Serangan Pearl Harbor telah terjadi enam bulan sebelumnya dan dia baru saja lulus dari Akademi Andover eksklusif.

Setelah menyelesaikan 10 bulan sebelum penerbangan pelatihan di University of North Carolina, George Bush ditugaskan sebagai panji-panji di US Naval Reserve pada 9 Juni 1943. Dia adalah, pada waktu itu, bungsu pilot di angkatan laut.

Tiga bulan kemudian ia diposting di Pasifik sebagai perwira fotografi dengan Torpedo skuadron VT-51, sebelum pindah ke cahaya kapal induk, USS San Jacinto, pada musim semi 1944.

Bush pindah ke pembawa bertepatan dengan salah satu kampanye paling berdarah perang. Sebagai pasukan Jepang digulung kembali di seluruh pasukan Pacific, Amerika Serikat Utara harus "island hop" cara mereka ke depan, sering mempertahankan kerugian besar dalam proses.

Setelah melihat aksi di Kepulauan Marcus dan bangun, Bush adalah terlibat dalam salah satu pertempuran udara terbesar perang seluruh atas Kepulauan Mariana pada Juni 1944.

Pada 19 Juni, gugus tugas US akhirnya menang atas Jepang ulet. Kembali dari misi, dia harus membuat pendaratan yang dipaksakan pada air.

Serangan
Ia dan krunya diselamatkan oleh perusak, USS Clarence K Bronson, kehilangan pesawat mereka dalam proses. Dan, enam hari setelah Bush dan pilot lain dikreditkan dengan tenggelamnya kapal kargo kecil.

Pada 1 Agustus 1944 Bush diangkat menjadi Letnan SMP kelas seperti USS San Jacinto memulai operasi melawan Jepang di Kepulauan Bonin, 600 mil sebelah barat dari Jepang.

Pada tanggal 2 September 1944, Bush dipiloti salah satu empat Avenger pembom ringan yang menyerang sebuah stasiun radio Jepang di Pulau Chi Chi Jima.

Selama serangan mereka, the empat pesawat mengalami intens anti pesawat api. Sementara mulai menjalankan nya pengeboman, pesawat Bush memukul dan mesin nya terbakar.

Ia menyelesaikan menyerang dan dirilis bom, memukul dan merusak target. "We dilatih untuk menyelesaikan kami berjalan tidak peduli apa hambatan, " ia kemudian berkomentar.

Pesawat ini, meskipun, rusak parah dan, dengan mesin yang berkobar, Letnan Bush terbang beberapa mil keluar ke laut sebelum dia dan satu anggota awak yang ditebus.

Sayangnya, orang ini meninggal setelah parasut nya gagal untuk membuka. Anggota ketiga awak ini juga hilang.

Korban
Bush mendarat di laut dan menunggu selama empat jam di tiup kehidupan-rakit, sementara beberapa pesawat tempur AS dilingkari protektif overhead, sebelum diselamatkan oleh kapal selam lifeguard, USS Finback.

Seperti dia kemudian menyindir: "I melihat hal ini keluar dari air dan aku berkata kepada diriku sendiri, 'Astaga, saya berharap ini adalah salah satu dari kita.' "

Menyelamatkan difilmkan oleh kapal selam sub-Letnan dan fitur sejumlah kampanye politik Bush. Lawannya sering dikritik bergerak tapi tim kampanye selalu memberikan kepada mereka berkat penggunaan rekaman.

Karena bagian dalam aksi ini, Bush menerima salah satu penghargaan tertinggi di negaranya, DFC. Ia tetap di USS Finback selama sebulan, di mana kapal selam itu diserang berulang dari kapal perusak Jepang, dan membantu untuk menyelamatkan sejumlah pilot lainnya.

Bush kembali ke San Jacinto bulan November 1944 dan melihat tindakan di Filipina. Dalam beberapa bulan, meskipun, skuadron Bush, setengah dari pilot yang telah menjadi korban, kembali ke Amerika Serikat.

Selama Perang nya pendek dan tajam, George Bush terbang 58 misi tempur dan, selain DFC, menerima tiga udara medali dan kutipan Unit Presiden diberikan untuk USS San Jacinto.

Bush sendiri menjadi instruktur penerbangan sebelum menjadi Dewo diberhentikan dari tugas aktif di September 1945.

Meskipun ia tidak pernah menjabat selama satu dekade, Bush akhirnya secara resmi mengundurkan diri dari Angkatan Laut AS pada tahun 1955. Oleh itu, setelah lulus dari Yale, dia sudah menjadi oilman Texas sukses dengan aspirasi politik.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
bush, dan, dari, pada, perang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Memuji Kepemimpinan George H.W. Bush Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 8th December 2018 03:59 PM
Review Battleship Island: Kisah Kejamnya Perang Dunia II! ckhldh Korea 0 15th August 2017 01:38 AM
Akhir Pengabdian Kapal Angkut Tank Era Perang Dunia 2 Milik TNI AL hobbymiliter Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 1 12th October 2016 01:35 PM
Krisis dan Semburat Perang Ekonomi Entakkan Dunia sucyresky Business and Economy! 0 18th December 2014 07:42 AM
6 Panglima Perang Perempuan Terhebat Di Dunia andi.teguh Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 2 13th February 2013 11:45 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 10:57 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts