forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 11th June 2019, 01:52 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Morrison Klaim Koalisi Memenangi Pemilu Australia untuk Warganya

Dan dengan itu, kami akan mengucapkan selamat hari Minggu pagi dan menyelipkan blog untuk malam itu.

Terima kasih, telah memilih untuk menghabiskan kampanye pemilu Australia 2019 Anda bersama kami. Saya belum memiliki banyak kesempatan untuk melihat-lihat komentar tetapi saya dapat mengatakan dari beberapa pesan dan tweet yang Anda kirim banyak dari Anda kecewa dengan bagaimana pemilihan berlangsung. Itulah sifat demokrasi - seseorang harus selalu kalah.

Tapi kami sangat beruntung bisa tinggal di negara di mana Anda bisa mengkritik para pemimpin, di mana Anda bisa membuat lelucon tentang mereka di forum publik, mengolok-olok slogan, mengamuk terhadap kemapanan dan dengan sepenuh hati meyakini alasan pemerintah Anda tidak dan semua yang terjadi ketika itu tidak sesuai keinginan Anda adalah kekecewaan.

Bagi mereka yang kecewa malam ini, perhatikan demokrasi Anda. Itu tidak sempurna. Tentu saja. Tapi itu milikmu. Dan besok adalah hari lain.

Bagi mereka yang mendapatkan keinginan mereka, selamat. Semoga pemerintah yang masuk ini memenuhi harapan Anda dan banyak lagi.

Dan untuk negara pada umumnya, mari kita berharap kita mendapatkan persatuan yang dijanjikan kedua belah pihak, terlepas dari hasilnya.

Negara ini masih memiliki masalah besar. Dan itu akan memakan waktu, dan bersatu, berpikir untuk menyelesaikannya. Hambatan ekonomi Scott Morrison telah memperingatkan kita tentang tidak akan segera kemana-mana. Pekerjaan masih menjadi masalah. Keadaan darurat iklim tidak semakin kecil. Setelah debu mereda, dan pemotongan pajak Koalisi diatur, orang akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Itulah jawaban yang kita semua tunggu. Kepada mereka yang memberikan suara untuk pertama kalinya dalam pemilihan ini, selamat. Bagi mereka yang mengambil risiko dan menempatkan diri mereka untuk memilih atas nama komunitas, angkat kaki Anda dan luangkan waktu sejenak untuk memikirkan apa yang Anda raih. (Kecuali jika Anda seorang nazi. Apa pun yang terjadi, semoga kami akan selalu mengatakan tidak kepada Anda.) Bagi mereka yang bekerja dalam kampanye dan kehilangan, kepada keluarga dan orang-orang terkasih, kepada mereka yang tiba-tiba menemukan diri mereka tanpa pekerjaan - lagi , luangkan waktu sebentar. Ada yang lain dari ini dalam tiga tahun.

Dan bagi mereka yang menang, luangkan waktu Anda untuk duduk dan menerima apa yang Anda lakukan.

Dewan Perwakilan Rakyat memiliki 151 anggota. Tantangan yang akan datang berarti Anda semua harus berada di A-game Anda.

Kepada semua orang yang membuat blog ini terus bergulir hari ini, kepada kolega-kolega saya yang luar biasa di Canberra dan sekitarnya, terima kasih telah menjaga agar jari saya terus berputar dan otak saya terus berdetak.

Dan untuk semua orang yang membaca, meninggalkan komentar, berkicau, mengirim pesan, atau hanya pembaca blog yang "tenang", terima kasih. Kami tidak bisa mengatakan itu cukup.

Morrison kembali bekerja besok, begitu juga kita. Kami harap Anda mampir. Untuk sekarang, istirahatlah. Atau tonton Eurovision. Apa pun itu yang mengalihkan Anda dari politik untuk saat ini.

Dan yang paling penting - jaga dirimu.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
anda, dan, mereka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Pemilu Australia: Koalisi Liberal-Nasional Amankan Mayoritas Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 24th May 2019 12:33 PM
Pemilu Australia: Polling Terbuka untuk Pemungutan Suara Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th May 2019 10:26 AM
Rilis Travel Warning, Rusia Sebut AS 'Berburu' Warganya untuk Ditahan copycat Forumku Europe Eropa 1 2nd February 2018 10:03 PM
Bupati Kuningan Minta Warganya Tak Lekas Puas untuk Kejar Swasembada Pangan nonasakamoto Business and Economy! 0 20th January 2015 06:51 PM
Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat Memilih Jalan Damai. kloningan.gue Forumku the Lounge 0 11th November 2014 12:07 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:38 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts