forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th June 2019, 11:12 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Pembelaan Kesepakatan Rahasia Trump-Meksiko Ditengah Kritik

Dengan tarif Meksiko yang terancam sekarang di backburner, Presiden Donald Trump mencari untuk mengklaim kemenangan bahkan ketika beberapa penantang Demokrat untuk Gedung Putih mengkritiknya karena overselling kesepakatan rahasia Trump-Meksiko yang sebagian besar meningkatkan upaya yang ada.

Trump membela perjanjian yang dicapai oleh negosiator AS dan Meksiko untuk mencegah pajak 5% untuk semua barang Meksiko yang mengancam Trump untuk diberlakukan pada hari Senin ketika ia mencoba menekan negara itu untuk berbuat lebih banyak untuk membendung aliran migran Amerika Tengah di selatan AS. berbatasan. Tetapi dia juga menggantung prospek hari Minggu untuk memperbarui ancamannya jika sekutu A.S. tidak bekerja sama dengan keinginannya.

"Sekarang akan ada kerja sama besar antara Meksiko & AS, sesuatu yang tidak ada selama beberapa dekade," tweeted Trump sebelum menghabiskan hari kedua di lapangan golf Virginia-nya.

"Namun," tambahnya, "jika karena alasan yang tidak diketahui" itu tidak terjadi, "kita selalu dapat kembali ke posisi Tarif kami yang sebelumnya sangat menguntungkan." Para pemimpin bisnis dan banyak Republikan telah mendesak Trump menentang tarif, peringatan mereka akan menaikkan harga konsumen, menghambat ekonomi dan mengkompromikan ratifikasi kesepakatan perdagangan Amerika Utara yang diperbarui.

Kicauan itu muncul di tengah pertanyaan tentang seberapa besar kesepakatan itu - yang diumumkan dengan penuh keriangan Jumat - benar-benar baru. Ini termasuk komitmen dari Meksiko, misalnya, untuk mengerahkan Pengawal Nasionalnya yang baru ke perbatasan selatan negara itu dengan Guatemala. Meksiko, bagaimanapun, telah berniat melakukan itu sebelum ancaman terbaru Trump dan telah menjelaskan kepada pejabat AS. Pejabat Meksiko menggambarkan komitmen mereka sebagai penyebaran yang dipercepat.

AS juga memuji perjanjian Meksiko untuk merangkul perluasan program yang dilaksanakan awal tahun ini di mana beberapa pencari suaka dikembalikan ke Meksiko saat mereka menunggu kasus mereka. Tetapi para pejabat A.S. telah berupaya memperluas program, yang telah menyebabkan kembalinya sekitar 10.000 ke Meksiko, tanpa pelukan publik Meksiko.

“Presiden telah benar-benar membesar-besarkan apa yang dia laporkan telah dicapai. Ini adalah perjanjian yang telah dibuat oleh Meksiko, dalam beberapa kasus beberapa bulan yang lalu, "kata kandidat presiden dari Partai Demokrat Beto O'Rourke, berbicara pada ABC" This Week "." Mereka mungkin telah mempercepat tabel waktu, tetapi pada umumnya presiden tidak mencapai apa-apa kecuali untuk membahayakan hubungan perdagangan paling penting yang dimiliki Amerika Serikat. "

Calon 2020 lainnya, Senator Bernie Sanders dari Vermont, menghukum Trump karena menggunakan tarif sebagai ancaman dan mengoperasikan "kebijakan perdagangan berdasarkan tweet."

"Saya pikir apa yang dunia sudah bosan dan yang saya bosan adalah presiden yang secara konsisten berperang, perang verbal dengan sekutu kita, apakah itu Meksiko, apakah itu Kanada," katanya.

Namun penjabat Sekretaris Keamanan Dalam Negeri, Kevin McAleenan, yang berbicara di "Fox News Sunday" menegaskan "semuanya baru," termasuk perjanjian untuk mengirim sekitar 6.000 pasukan Garda Nasional - sebuah langkah yang oleh Meksiko digambarkan sebagai "percepatan."

"Ini adalah pertama kalinya kami mendengar hal seperti ini jumlah penegakan hukum yang dikerahkan di Meksiko untuk mengatasi migrasi, tidak hanya di perbatasan selatan tetapi juga pada rute transportasi ke perbatasan utara dan dalam patroli terkoordinasi di daerah-daerah utama di sepanjang perbatasan barat daya kami, "katanya, menambahkan bahwa" orang bisa tidak setuju dengan taktik "tetapi bahwa" Meksiko datang ke meja dengan proposal nyata "yang akan efektif, jika dilaksanakan.

Trump menggemakan hal yang sama di tweet-nya, menegaskan bahwa kesepakatan itu salah diartikan dan menuntut lebih banyak kredit dari pers.

"Kami telah berusaha untuk mendapatkan beberapa Tindakan Perbatasan ini untuk waktu yang lama, seperti halnya administrasi lainnya, tetapi tidak dapat mendapatkannya, atau mendapatkannya secara penuh, sampai perjanjian yang ditandatangani dengan Meksiko," tulisnya, mengklaim bahwa jika mantan Presiden Barack Obama telah membuat kesepakatan yang dia miliki, "Media Corrupt akan memanggil mereka sebagai Incredible, & Hari Libur Nasional akan segera dinyatakan."

Dia juga menggoda gagasan bahwa lebih banyak yang disetujui daripada diumumkan Jumat, mengatakan bahwa "beberapa hal" dan "satu hal khusus" yang telah dikeluarkan dari rilis tetapi akan "diumumkan pada waktu yang tepat."

Dia bisa saja merujuk pada diskusi tentang Meksiko menjadi "negara ketiga yang aman," yang akan membuat lebih sulit bagi pencari suaka yang melewati negara itu untuk mengklaim perlindungan di AS. Gagasan, yang telah lama ditentang Meksiko, dibahas selama negosiasi . Namun Menteri Luar Negeri Meksiko Marcelo Ebrard mengatakan Meksiko tidak menyetujuinya.

Duta Besar Meksiko di Washington tetap mengatakan negaranya berkomitmen untuk bekerja dengan AS dan bahwa diskusi akan terus berlanjut.

“Kami ingin terus bekerja dengan AS dengan sangat erat pada berbagai tantangan yang kami miliki bersama. Dan satu yang mendesak saat ini adalah imigrasi, ”kata Martha Barcena. Dia mengatakan kepada CBS "Hadapi Bangsa" bahwa "deklarasi prinsip bersama" dari negara-negara ... memberi kita dasar untuk peta jalan yang harus kita ikuti dalam bulan-bulan mendatang tentang imigrasi dan kerja sama tentang masalah suaka dan pembangunan di Amerika Tengah. "

AS, katanya, ingin melihat jumlah migran yang melintasi perbatasan kembali ke level yang terlihat pada 2018. Patroli Perbatasan AS pekan lalu mengumumkan telah menangkap lebih dari 132.000 orang di perbatasan pada Mei, termasuk rekor 84.542 orang dewasa dan anak-anak yang bepergian bersama-sama, melelahkan sumber daya federal dan membuat para pejabat berjuang untuk menyediakan perumahan dan perawatan kesehatan dasar.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, meksiko, telah, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Dalam Perang Dagang Trump, Meksiko Oke, China Pasti Tidak Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th June 2019 12:55 PM
Trump Mengatakan Kesepakatan Nuklir Iran dapat Dicapai Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th May 2019 10:32 AM
Ditengah Kritik, Xi Mengatakan Proyek Belt and Road Dapat 'Dibagi Dunia' Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th April 2019 01:31 PM
Upaya Trump Menyerang Kesepakatan Timur Tengah Hadapi Masalah Baru Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 1st March 2018 12:10 PM
8 Rincian Luar Biasa dari Wawancara Stormy Daniels, Kekasih Rahasia Trump Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 21st January 2018 02:08 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:51 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts