forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 27th June 2019, 02:45 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Persiapan Keamanan Osaka Menjelang KTT G20

Pembatasan keamanan berat diberlakukan di Osaka minggu ini untuk KTT G20, dengan 32.000 petugas polisi di jalan-jalan dan pejabat memperingatkan pengunjung dan penduduk tentang keterlambatan lalu lintas, kaleng dan loker bersegel di stasiun kereta, dan pembatasan pergerakan di sekitar hotel-hotel besar.

Langkah-langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk KTT, yang diperkirakan akan menarik 30.000 orang, telah mendorong permintaan dari Pemerintah Kota Osaka agar penduduk menghindari penggunaan mobil mereka dan untuk menghindari keluar karena alasan yang tidak perlu selama acara tersebut karena dampak yang diharapkan dari pembatasan lalu lintas.

Hampir 700 sekolah kota dan prefektur Osaka akan ditutup pada hari Kamis dan Jumat, dan banyak kegiatan sekolah pada hari Sabtu dibatalkan karena alasan keamanan. Banyak toko dan usaha kecil di sembilan area keamanan yang ditunjuk (lihat peta) juga kemungkinan akan ditutup secara sukarela selama periode puncak. Beberapa bagian dari Taman Kastil Osaka, tempat Osaka State Guest House berada dan tempat para pemimpin kemungkinan berkumpul di beberapa titik, juga akan ditutup antara 25 dan 29 Juni.

Petugas polisi dari 46 prefektur akan dikerahkan ke Osaka untuk acara 28-29 Juni. Sementara sebagian besar KTT berlangsung di Intex Osaka dekat pantai, banyak pemimpin, termasuk Presiden AS Donald Trump dan Presiden Cina Xi Jinping, menginap di hotel-hotel mewah di dekat stasiun kereta utama di bagian utara dan tengah kota. Para pemimpin dari 37 negara di semua dan organisasi internasional dijadwalkan untuk menghadiri KTT.

Pejabat Osaka memperingatkan lalu lintas kendaraan khususnya kemungkinan akan sangat terpengaruh, dengan penghalang jalan yang luas ditetapkan sebagai iring-iringan mobil limusin VIP dengan pengawalan polisi bergerak antara hotel dan lokasi puncak. Area-area yang diperkirakan paling terpengaruh termasuk yang dekat dengan stasiun JR Osaka dan Umeda, Kastil Osaka, area Honmachi pusat, area Stasiun Namba dan Intex Osaka dan jalan bebas hambatan, terutama jalan bebas hambatan Hanshin.

Mungkin ada keterlambatan parah menuju dan dari bandara Kansai dan Itami dengan bus atau taksi. Polisi dan pejabat kota Osaka menyarankan semua orang untuk menggunakan kereta jika mereka perlu menggunakan bandara antara Kamis dan Minggu.

Pada akhir pekan lalu, kereta api dan kereta bawah tanah di pusat Osaka dan mereka yang pergi ke bandara diharapkan akan berjalan seperti biasa selama waktu ini. Tetapi pejabat kota memperingatkan mereka bisa menjadi sangat ramai karena pembatasan jalan.

Selain itu, penundaan penerbangan di kedua bandara juga dimungkinkan karena kedatangan atau keberangkatan kepala negara. Keamanan berat juga akan diberlakukan di area imigrasi dan bea cukai di bandara Kansai.

Fasilitas umum seperti kantor lingkungan akan terbuka, tetapi karena kemungkinan kemacetan, kota telah meminta penduduk untuk tidak menggunakannya minggu ini.

32.000 polisi yang dikerahkan ke Osaka untuk KTT lebih dari 23.000 yang digunakan untuk KTT Tujuh Kelompok 2016 di Ise. Pejabat Osaka dan polisi mengatakan kehadiran keamanan yang besar adalah untuk mencegah serangan teroris.

"Salah satu keuntungan dari Osaka adalah kita dapat menyampaikan kepada dunia bahwa ini adalah kota yang benar-benar aman," kata kepala polisi Osaka Takahisa Ishida pekan lalu pada konferensi pers tentang keamanan G20.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
akan, dan, osaka, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
J-League Cup Prediksi V-Varen Nagasaki VS Gamba Osaka lily.90bola Forumku Sepak Bola 0 19th June 2019 10:38 AM
Menjelang Lebaran, Kredit Motor Matic Makin Diminati tutorialku Informasi dan Pengumuman 0 24th July 2017 03:16 PM
Tiga Hal Yang Jadi Sorotan Rahmad Darmawan Usai Persija Jakarta Ditekuk Gamba Osaka agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 24th January 2015 11:36 PM
Rahmad Darmawan Ingin Ada Uji Coba Lagi Setelah Lawan Gamba Osaka agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 6th January 2015 11:44 PM
IHSG Berpeluang Naik Menjelang Natal sucyresky Business and Economy! 0 24th December 2014 10:15 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:35 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts