forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 24th July 2019, 01:28 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Trump Mengatakan Jika Dirinya Bisa Memenangkan Perang Afghanistan

Donald Trump mengatakan bahwa ia bisa memenangkan perang Afghanistan "dalam seminggu" tetapi tidak ingin menghapus negara "dari muka bumi".

Di gedung putih yang sama, Presiden juga membuat penawaran yang memengahkan untuk menengahkan panjang sengketa Kashmir antara India dan Pakistan, mengklaim pemerintah India telah mengundangnya untuk bertindak sebagai Pialang-klaim dengan cepat ditolak di New Delhi.

Presiden membuat sambutannya duduk di samping Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan, yang berusaha untuk memiliki lebih dari $1bn dalam bantuan AS dipulihkan, setelah Trump memotongnya tahun lalu menyalahkan Islamabad karena tidak berbuat cukup untuk memerangi ekstremisme.

"Masalahnya adalah Pakistan tidak melakukan apa-apa bagi kita. Mereka subversif, "katanya. "Sejujurnya, saya pikir kami memiliki hubungan yang lebih baik dengan Pakistan sekarang daripada ketika kami membayar uang itu. Uang itu bisa datang kembali. "

Trump mengatakan bahwa bantuan dapat dikembalikan "tergantung pada apa yang berhasil keluar", tetapi mengklaim bahwa US-Pakistan hubungan telah lebih baik sejak bantuan, yang katanya bernilai $1,3 BN, telah dipotong.

Trump juga berbicara tentang perang 18 tahun di Afghanistan, karena para pejabat AS mengejar pembicaraan dengan para pejabat Taliban, dengan dukungan yang berhati-hati dari Islamabad.

"Pakistan akan membantu kami untuk melepaskan diri," kata Trump pada pertemuan oval Office dengan Khan. "Kami seperti polisi. Kami tidak berperang. Jika kita ingin berperang di Afghanistan dan memenangkannya, saya bisa memenangkan perang itu dalam seminggu. Tapi aku tidak ingin membunuh 10.000.000 orang. Afghanistan bisa dihapuskan dari muka bumi. Saya tidak ingin pergi ke rute itu. "

Trump menambahkan bahwa ada harapan bahwa Taliban akan berbicara tentang perdamaian dalam beberapa hari mendatang. Sebuah pernyataan White House kemudian mengakui: "Pakistan telah melakukan upaya untuk memfasilitasi perundingan perdamaian Afghanistan, dan kita akan meminta mereka untuk berbuat lebih banyak."

Ia melanjutkan: "jalan menuju kemitraan yang kuat dan abadi antara Pakistan dan AS terletak dalam bekerja sama untuk menemukan resolusi damai konflik di Afghanistan."

AS membuat ketidaksenangan dengan Khan jelas ketika ia tiba selama akhir pekan. Daripada dibawa ke dalam limusin, dia naik Antar-Jemput Bandara biasa. Menurut laporan pers Pakistan, tidak ada seorang pun dari Departemen negara untuk menyambutnya saat ia mendarat. Departemen negara belum menanggapi permintaan komentar.

Pada pertemuan oval Office-nya dengan Trump, Khan juga meminta mediasi AS dalam sengketa negaranya dengan India atas Kashmir. Presiden AS mengatakan bahwa Perdana Menteri India, Narendra Modi, telah membuat permintaan serupa.

"Jika aku bisa membantu, aku akan senang menjadi mediator," kata Trump. "Tidak mungkin untuk percaya bahwa dua negara yang luar biasa yang sangat, sangat cerdas dengan kepemimpinan yang sangat cerdas tidak dapat memecahkan masalah seperti itu. Jika Anda ingin saya untuk menengmediasi atau arbitrase. Saya akan bersedia melakukannya. "

Khan menjawab: "Anda akan memiliki doa lebih dari satu miliar orang jika Anda dapat menengahkannya atau menyelesaikan masalah ini."

Pemerintah India, bagaimanapun, bersikeras tidak membuat permintaan tersebut.

"Kita telah melihat pernyataan [Presiden] kepada pers bahwa dia siap untuk menengahnya, jika diminta oleh India & Pakistan, pada masalah Kashmir. Tidak ada permintaan seperti itu telah dibuat oleh [Perdana Menteri Modi] kepada Presiden AS, "juru bicara Kementerian luar negeri, Raveesh Kumar, mengatakan pada kegugupan.

"Telah menjadi posisi konsisten India bahwa semua isu yang beredar dengan Pakistan dibahas hanya bilateral."

Pada penampilan Gedung Putih, Khan menghadapi pertanyaan tentang serangannya terhadap kebebasan pers di Pakistan, di mana tiga saluran televisi telah diambil dari udara setelah menyiarkan pidato oleh seorang pemimpin oposisi. Khan membubarkan kritik atas kebebasan pers sebagai "lelucon".

Ada juga pertanyaan tentang pemenjaraan Shakil Afridi, seorang dokter Pakistan yang membantu CIA menjalankan program vaksin palsu di Abbottabad, untuk mengkonfirmasi kehadiran Osama bin Laden di sebuah kompleks berdinding di sana. Trump mengatakan ia akan meningkatkan kasus Afridi dalam pembicaraan dengan Khan.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dengan, pakistan, tidak, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trump Mengatakan Kesepakatan Nuklir Iran dapat Dicapai Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 28th May 2019 10:32 AM
Charger Apple 'Terpukul' Perang Dagang Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 14th May 2019 09:49 AM
Trump Mengklaim Media Salahkan Dirinya atas Penembakan di Selandia Baru Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 19th March 2019 10:11 AM
Akankah Trump dapat Mengakhiri Perang Dagang? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 1st March 2019 10:34 AM
Perang Dunia 3: Bagaimana Vladimir Putin Tunjukkan Bahwa Dirinya Melanggar Hukum Internasional Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th February 2019 03:00 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:07 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts