forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 24th July 2019, 02:48 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Boris Johnson Tak Selalu Jadi Teman Trump

Presiden Donald Trump mengucapkan selamat kepada Boris Johnson untuk menjadi pemimpin partai konservatif dan Britania Raya Perdana Menteri berikutnya, Selasa, memuji pria yang dia katakan disebut sebagai "Britain Trump."

Trump sering dicirikan Johnson sebagai teman, dan disebut-sebut sebagai Perdana Menteri potensial bahkan sementara Theresa Mei berada di kantor. Kedua pria itu juga menunjukkan kesediaan untuk bekerja sama dengan satu sama lain harus Johnson memenangkan kontes kepemimpinan.
Tapi sementara ada mungkin tidak ada pujian yang lebih besar dalam pikiran Trump daripada membandingkan pemimpin dunia lain untuk dirinya sendiri, tampaknya Presiden AS telah, untuk saat ini, pindah melewati kenyataan bahwa Johnson secara terbuka mengkritik dia sebelum pemilu 2016.

Johnson mengecam Trump pada bulan Desember 2015 setelah pengusaha miliarder menyatakan bahwa wilayah London berbahaya karena radikalisasi ketika Johnson adalah walikota kota, mengatakan: "satu-satunya alasan saya tidak akan mengunjungi beberapa bagian dari New York adalah risiko nyata pertemuan Donald Trump. "
Banyak Johnson kecewa, ia kemudian keliru untuk Trump di jalanan New York City.
"Saya sungguh khawatir bahwa dia bisa menjadi Presiden. Aku berada di New York dan beberapa fotografer mencoba untuk mengambil gambar saya dan seorang gadis berjalan menyusuri trotoar ke arah saya dan dia berhenti dan dia berkata, ' Gee adalah bahwa Trump? Ini adalah salah satu momen terburuk. "
Namun, pernyataan Trump, Selasa menunjukkan bahwa dia dan Johnson telah mendamaikan perbedaan tersebut, setidaknya untuk saat ini.
"Kami memiliki orang yang sangat baik akan menjadi Perdana Menteri Inggris sekarang. Oleh Boris Johnson. Pria yang baik. Dia tangguh dan dia pintar. Mereka berkata, ' Britain Trump. ' Mereka memanggilnya Inggris Trump dan orang-orang mengatakan bahwa hal yang baik, "Trump mengatakan saat berbicara di Amerika Serikat Turning Point aksi remaja Summit di Washington.

"Mereka seperti saya di sana. Itulah yang mereka inginkan. Itulah yang mereka butuhkan. Dia akan menyelesaikannya. Boris baik. Dia akan melakukan pekerjaan dengan baik, "tambahnya.
Trump juga mengumumkan bahwa pemimpin Brexit Partai Nigel Farage, yang secara konsisten membela Presiden di Fox News, berada di antara penonton.
"Saya bilang apa yang Nigel lakukan di sini? Dia sedikit lebih tua dari kalian tapi dia melakukan pekerjaan yang besar. Aku tahu dia akan bekerja dengan baik dengan Boris. Mereka akan melakukan beberapa hal yang luar biasa, "katanya.
Trump faktor dalam politik Inggris
Meskipun kritik sebelumnya dari Trump, Johnson melakukan yang terbaik untuk menghindari bashing Presiden AS di depan kemenangan tanah longsor di pemungutan suara dari anggota Partai Konservatif melawan saingan Jeremy Hunt.
Trump banyak tampil dalam perdebatan selama kampanye kepemimpinan Tory, dengan komentar Johnson yang mendukung Presiden AS yang sedang dalam pengawasan.
Selama debat televisi melawan Hunt, Johnson menolak untuk mengkonfirmasi bahwa ia akan menjaga Duta Besar Inggris untuk Amerika Serikat Kim Darroch di jabatannya, setelah kabel Darroch menggambarkan administrasi Trump sebagai "tidak kompeten " dan "tidak cakap " bocor.
Trump menyerang Darroch secara terbuka, dan Darroch mengundurkan diri sehari setelah perdebatan.

Kemudian dalam kampanye tersebut, Johnson ditekan pada kontroversi lain yang terkait dengan Trump--tweets rasis Presiden menunjukkan bahwa empat anggota Kongres AS warna harus "kembali " ke negara asalnya, meskipun keempat adalah Amerika.
Kandidat konservatif menerima putaran kritik lain ketika ia menolak untuk mengatakan apakah dia pikir tweets Trump adalah rasis. Dia, bagaimanapun, mengatakan tweets itu "sama sekali tidak dapat diterima," menambahkan bahwa ia "tidak bisa mengerti " bagaimana seorang pemimpin Amerika akan menggunakan bahasa tersebut.
Johnson telah menekankan perlunya bekerja dengan Trump dan telah memperoleh dukungan dari Presiden untuk sikap Brexit yang tangguh. Kedua pria telah mengkritik Mei pendekatan, dengan Johnson menyerukan prospek No-Deal Brexit dan Trump mengklaim, menurut Mei, bahwa ia akan memiliki "dituntut " Uni Eropa.
Dalam sebuah wawancara dengan CNN pada Selasa, Boris ' ayah, Stanley Johnson, mengatakan ia berpikir anaknya akan bergaul dengan Trump-tapi memperingatkan bahwa hubungan tidak dapat tunduk.
"Mereka memiliki gaya rambut yang sama, " katanya. "Saya pikir mereka akan mendapatkan. "
Dia menambahkan: "kita harus berhati-hati untuk tidak terlalu tegas diarahkan ke Amerika, " dan bersikeras bahwa "membangun jembatan " dengan Eropa setelah Brexit juga akan menjadi penting.

Johnson dibandingkan dengan Trump
Selain memiliki gaya rambut yang sama, Johnson, seperti Trump, terkenal karena retorika warna-warni selama bertahun-tahun dan ketidaksukaan untuk ketepatan politik. Sementara New York-lahir, mantan walikota London telah menyatakan kekaguman yang besar bagi negara kelahirannya selama bertahun-tahun, ia menolak kewarganegaraan Amerika-nya menyusul sengketa atas tagihan pajak AS.
Dia juga telah menyerang para pemimpin politik Amerika, termasuk mantan Presiden Barack Obama.
Sebagai wali kota London, Johnson sebelumnya meninggalkan warisan Kenya Obama saat menyerang oposisi terhadap keluar Inggris dari Uni Eropa, sebuah alasan Johnson sangat memperjuangkan.
Pada April 2016 op-ed, Johnson menceritakan kisah tentang patung dada Perdana Menteri Inggris yang legendaris Winston Churchill yang dihapus dari Gedung Putih dan dikirim ke Kedutaan besar Inggris ketika Obama menjadi Presiden.
"Tidak ada yang yakin apakah Presiden sendiri telah terlibat dalam keputusan itu. Beberapa mengatakan itu adalah halangan ke Inggris. Beberapa orang mengatakan itu adalah simbol dari bagian-Kenya leluhur Presiden dari Kekaisaran Inggris-di mana Churchill telah menjadi pembela yang kuat, "Dia menulis pada saat itu.

Trump telah sering meremehkan pendahulunya Kenya akar dan mempelopori sebuah "Birther " smear terhadap Obama di mana ia salah mengklaim mantan Presiden tidak lahir di AS dan menuntut untuk melihat Akte kelahirannya.
Johnson juga telah membuat komentar kontroversial tentang salah satu dari target favorit Presiden AS, Trump 2016 Presiden lawan Hillary Clinton.
Tahun 2007, Johnson mengejek penampilan fisik Clinton di kolom Telegraph-nya, menulis: "dia punya rambut pirang dicelup dan bibir pouty, dan menatap biru yang tajam, seperti perawat sadis di rumah sakit jiwa. "
Johnson berusaha di op-ed yang sama untuk membenarkan Presiden Clinton kedua dengan menggali lain: "untuk semua yang mencintai Amerika, saatnya untuk berpikir untuk mendukung Hillary, bukan karena kita selalu ingin dia untuk dirinya sendiri, tetapi karena kita ingin Bill dalam peran suami pertama. Dan jika Bill dapat berurusan dengan Hillary, ia pasti bisa berurusan dengan krisis global. "
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, johnson, trump, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Perkenalkan Dulu Ya Teman junaedi Salam Kenal dan Latihan Posting 2 24th June 2019 07:44 AM
Bagiamana Kebijakan Perbatasan Trump akan Membuat Masalah Migrasi Jadi Lebih Buruk? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 2nd April 2019 10:22 AM
Teman Seperti Ini Membuat Diet-mu Gagal kloningan.gue Forumku the Lounge 0 6th July 2015 05:34 AM
Ini Alasan Mengapa Apel Jadi Teman DIet alissuherman Health Kesehatan 0 20th April 2015 03:39 PM
salam kenal teman Kholid Perkenalkan Diri Anda 0 3rd July 2014 10:21 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:41 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts