forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th July 2019, 11:35 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Abbas Serukan Pertemuan Darurat untuk Melawan Israel

Kepemimpinan Otoritas Palestina diharapkan bertemu Kamis untuk memutuskan langkah melawan Israel menyusul pembongkaran rumah Palestina di desa sur Baher, di pinggiran Yerusalem pada hari Minggu.

Dalam ruang Presiden Palestina Mahmoud Abbas ', pertemuan itu digambarkan sebagai "sebuah momen Das" yang akan mendefinisikan kembali hubungan organisasi dengan Israel.

"Dalam terang tantangan berkelanjutan besar yang kita hadapi dari pihak Israel-termasuk memegang pendapatan pajak Palestina, kelanjutan dari program pemukiman destruktif dan penghancuran rumah warga Palestina-Abbas disebut pertemuan mendesak di mana keputusan penting akan diambil, "ujar Abbas ' juru bicara, Nabil abu Rudeineh.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh Saeb Erakat, Sekretaris Jenderal PLO, ia mengisyaratkan kemungkinan tindakan yang dapat diputuskan pada hari Kamis: "kepemimpinan Palestina membahas bagaimana membatalkan semua perjanjipannya dengan Israel," kata Erakat.

"PLO mengumumkan berakhirnya kerjasama dengan pengadilan Israel dan panggilan pada Mahkamah Internasional untuk segera meluncurkan penyelidikan terhadap Israel," kata Erakat, menambahkan bahwa PLO "telah berbicara dengan PBB dan Uni Eropa dalam kaitannya dengan Israel kejahatan. "

PLO memiliki beberapa alat yang dapat digunakan untuk tekanan Israel, salah satunya adalah menghentikan kerjasama keamanan dengan pasukan keamanan Israel atau membatasi itu, seperti yang telah dilakukan selama krisis diplomatik yang mengikuti 2017 Temple Mount krisis, tetapi melanjutkan kerjasama segera setelah itu.

PLO mengumumkan itu akan menghentikan kerja sama keamanan dengan Israel pada beberapa kesempatan lain, tetapi keputusan itu tidak pernah sebenarnya dilaksanakan dan pada kenyataannya kerjasama antara Israel dan PLO hanya tumbuh lebih kuat.

Pilihan lain bagi PLO untuk sanksi Israel adalah untuk mengumumkan tidak akan mengenali Israel selama tidak mengakui negara Palestina, diumumkan oleh PLO di PBB. Namun, ini juga merupakan langkah yang tidak berdampak di luar diplomasi.

PLO juga dapat memutuskan untuk melanjutkan upaya untuk memulai dan bergabung dengan perjanjian internasional dan organisasi untuk mengecam Israel, seperti yang telah dilakukan di masa lalu.

Akhirnya, itu bisa naik banding ke Mahkamah Internasional di Den Haag, seperti yang telah dilakukan sebelumnya, tetapi tanpa hasil yang jelas sejauh ini.

Meskipun pilihan yang tampaknya terbatas tersedia untuk PLO, Israel akan bijaksana untuk tidak mengabaikan nada pahit organisasi telah mengadopsi; itu bisa menemukan dirinya terkejut, seperti ketika Ramallah menolak untuk menerima pengurangan pendapatan pajak dari Israel menyebabkan keprihatinan serius atas kemungkinan krisis keuangan yang dapat menyebabkan kekerasan terhadap Israel.

Abbas diharapkan bertemu dengan Raja Yordania Abdullah II pada hari Rabu untuk membahas semua kemungkinan pilihan.

Riyad Mansour, pengamat PLO di PBB, yang disebut sur Baher penghancuran pembersihan etnis, yang kuat transfer populasi dan kejahatan perang.

"Apakah ini harga gagal lokakarya ekonomi Bahrain, yang mengabaikan akar penyebab konflik-50 tahun pendudukan. " kata Mansour.

"Ketika orang hidup damai, meskipun penindasan, rumah mereka bisa dirubuhkan di bawah alasan ilegal dan tidak benar. Bagaimana hal ini berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan, rasa hormat dan stabilitas (di wilayah)? "kata Mansour.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, israel, plo, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Rouhani Serukan Persatuan untuk Menghadapi Situasi yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 14th May 2019 12:28 PM
Media Palestina Melawan Klaim PBB bahwa Israel Bertanggung Jawab atas Anak-anak Gaza Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 18th March 2019 03:54 PM
Trump Serukan untuk Akhiri Penyelidikan Mueller Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th December 2018 02:45 PM
LITSUMI, Solusi Penerangan Efektif untuk Berkemah Sampai Darurat Bencana rai_ihan Forum Komputerku 0 4th December 2018 02:38 PM
PM Israel gelar sidang darurat supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 30th January 2015 04:06 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 09:57 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts