forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th August 2019, 01:45 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Sebagai Perundingan Korea Utara, Pyongyang Luncurkan Rudal Lagi

Korea Utara terus meningkatkan demonstrasi senjatanya dengan menembakkan dua rudal balistik jarak pendek ke laut pada hari Selasa sementara memukul di Amerika Serikat dan Korea Selatan untuk melanjutkan latihan militer bahwa North mengatakan bisa menggelincirkan rapuh diplomasi nuklir.

Putaran Keempat senjata Korea Utara diluncurkan dalam waktu kurang dari dua minggu datang di tengah berhenti dalam perundingan Korea Utara dan setelah Presiden Donald Trump berulang kali membubarkan pentingnya tes baru-baru ini negara meskipun ancaman senjata berpose untuk sekutu Korea Selatan dan Amerika Serikat di sana.

Para pakar mengatakan mengecilkan Trump dari tampilan senjata Utara telah memungkinkan negara lebih banyak ruang untuk memajukan kemampuan militernya karena berusaha untuk membangun leverage di depan negosiasi, yang mungkin bisa dilanjutkan beberapa saat setelah berakhirnya latihan sekutu akhir bulan ini.

Militer Korea Selatan memperingatkan wartawan untuk meluncurkan menit sebelum Departemen luar negeri Utara mengecam Washington dan Seoul selama dimulainya latihan gabungan mereka pada hari Senin. Pernyataan Kementerian mengatakan latihan, yang Korea Utara melihat sebagai latihan invasi, meninggalkan negara "dipaksa untuk mengembangkan, menguji dan menyebarkan sarana fisik yang kuat penting untuk pertahanan nasional."

Pernyataan dari juru bicara yang tidak teridentifikasi mengatakan bahwa Pyongyang tetap berkomitmen pada dialog, tetapi bisa mencari "jalan baru" jika sekutu tidak mengubah posisinya.

"Terlalu aksiomatik bahwa dialog yang konstruktif tidak dapat diharapkan pada saat latihan perang simulasi yang ditargetkan pada mitra dialog sedang dilakukan," kata pernyataan itu. "Kami tetap tidak berubah di posisi kami untuk menyelesaikan masalah melalui dialog. Tetapi dinamika dialog akan lebih terlihat selama gerakan militer yang bermusuhan terus berlanjut. "

Kepala staf gabungan Seoul mengatakan bahwa dua proyektil yang terbang lintas negara Utara kemungkinan adalah rudal balistik jarak pendek. Mereka diluncurkan awal Selasa dari sebuah daerah dekat pantai barat utara dan perjalanan sekitar 450 kilometer (279 mil) pada sebuah apogee dari 37 kilometer (23 mil) pada kecepatan maksimum di atas 6,9 Mach sebelum mendarat di perairan lepas pantai timur negara itu, kata JCS.

Dikatakan proyektil menunjukkan karakteristik penerbangan yang sama untuk jarak pendek rudal Korea Utara dipecat pada 25 Juli, yang berkeliling sekitar 600 kilometer (373 mil) selama peluncuran Utara menggambarkan "peringatan khusyuk" ke Korea Selatan atas rencananya untuk melanjutkan latihan militer dengan Amerika Serikat.

Militer Korea Selatan mengatakan bahwa data penerbangan dari rudal Juli menunjukkan kesamaan dengan Iskander buatan Rusia, sebuah peluru kendali nuklir bertenaga bahan bakar padat yang sangat bermanuver dan melakukan perjalanan di lintasan yang lebih rendah dibandingkan dengan senjata balistik konvensional , meningkatkan kemungkinan untuk menghindari sistem pertahanan rudal. Minggu lalu Utara juga melakukan tes dua pemecatan dari apa yang digambarkan sebagai beberapa sistem peluncur roket baru.

Para analis mengatakan bahwa senjata Korea Utara yang baru, yang dipecat dari kendaraan dan sulit untuk dideteksi sebelum peluncuran, akan secara signifikan meningkatkan kemampuannya untuk menyerang target di seluruh Korea Selatan.

Choi Hyun-Soo, juru bicara Kementerian Pertahanan Korea Selatan, mengatakan peluncuran utara melawan semangat perjanjian militer bilateral mencapai tahun lalu untuk mengurangi ancaman konvensional. Kantor Presiden Korea Selatan Moon Jae-in berkata kepada kepala penasehat keamanan nasional, Chung Eui-Yong, mengadakan pertemuan darurat dengan Menteri Pertahanan negara itu dan kepala Spy pada hari Selasa untuk membahas peluncuran.

Jepang mengatakan proyektil tidak mencapai perairan teritorial atau zona ekonomi eksklusif. Menteri Pertahanan Tokyo, Takeshi Iwaya, mengatakan bahwa upaya Utara untuk memajukan kemampuan rudal adalah ancaman serius terhadap wilayah ini.

Korea Utara mengatakan akan menunggu untuk melihat apakah latihan sekutu mengambil tempat untuk memutuskan nasib diplomasi dengan Amerika Serikat dan apakah akan melanjutkan suspensi sepihak nuklir dan tes rudal jarak jauh, yang pemimpin Kim Jong un mengumumkan terakhir tahun di tengah penjangkauan diplomatik ke Washington.

Kementerian Pertahanan Korea Selatan tidak memberikan rincian tentang latihan tersebut, yang diharapkan akan disimulasikan komputer dan tidak melibatkan pasukan dan peralatan tempur yang sebenarnya.

Shin Beomchul, seorang analis senior dari Institut Studi kebijakan Asan Seoul, mengatakan bahwa Korea Utara berusaha untuk memperkuat posisi tawar dengan Washington, yang sejauh ini telah menolak tuntutan Pyongyang akan bantuan sanksi sebagai imbalan atas langkah-langkahnya terhadap kemampuan nuklirnya secara parsial.

Dengan menunjukkan senjata yang mengancam langsung Korea Selatan tetapi bukan daratan Amerika Serikat atau wilayah Pasifik, Korea Utara juga menekan tekanan di Seoul untuk membujuk konsesi besar dari Washington atas nama Pyongyang, kata Shin.

Sekutu telah menurunkan latihan militer utama mereka sejak tahun lalu ketika Trump dan Kim memulai sumbang nuklir mereka. Tapi Utara bersikeras bahkan latihan yang dirampingkan melanggar kesepakatan antara para pemimpin.

Tes Utara yang baru-baru ini telah mengurangi optimisme yang mengikuti KTT ketiga dan terbaru antara Trump dan Kim pada tanggal 30 Juni di perbatasan Inter-Korea. Para pemimpin sepakat untuk melanjutkan pembicaraan nuklir tingkat pekerja, tetapi tidak ada pertemuan yang diketahui antara kedua belah pihak sejak saat itu.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, korea, untuk, utara, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Korea Utara Luncurkan 2 Rudal Jarak Pendek Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 10th May 2019 10:37 AM
Jepang Berhasil Luncurkan Satelit, Salah Satunya Untuk Memata-matai Korea Utara copycat Korea 1 28th February 2018 04:57 PM
Korea Utara Tawarkan Perundingan, Ini Respon Trump copycat Korea 1 28th February 2018 04:52 PM
Korea Selatan Kembangkan Rudal Baru supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 3rd May 2015 11:43 AM
Korea Utara Menciptakan Rudal Yang Mematikan untuk Kapal Selamnya supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 13th November 2014 09:48 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:50 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts