forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 9th August 2019, 12:33 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Militer Israel Cari Pelaku Penikaman Tentara Israel di Tepi Barat

Pasukan Israel menyerbu sebuah desa Palestina pada hari Kamis dan militer mengatakan itu mengirimkan bala bantuan ke tepi Barat, jam setelah tubuh seorang tentara berusia 18 tahun dengan luka menusuk ditemukan di dekat pemukiman Yahudi.

Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengecam pembunuhan itu sebagai serangan teror dan bersumpah pembunuh akan dibawa ke pengadilan.

Pembunuhan tersebut mengancam akan merakil ketegangan antara Israel dan Palestina hanya lebih dari sebulan sebelum pemilu parlemen Israel. Dalam menanggapi insiden tersebut, sekutu nasionalis Netanyahu menyerukan pembangunan pemukiman West Bank lebih lanjut dan tanggapan yang berat.

Tentara ini diidentifikasi sebagai Dvir Sorek yang berusia 18 tahun, dari pemukiman Bank Barat Ofra, di utara Yerusalem. Ia adalah seorang murid di sebuah seminari Yahudi pra-militer di blok pemukiman Gush Etzion, di Selatan Yerusalem. Tubuhnya ditemukan di sisi jalan dekat seminari.

Seorang juru bicara tentara Lt.-Col. Jonathan Conricus mengatakan bahwa tentara itu tidak bersenjata atau seragam. Dia mengatakan bahwa militer sedang menyelidiki keadaan kematiannya dan mencari tersangka.

Sebagai bagian dari pencarian, sebuah kolom dari jip Israel memasuki desa Palestina Beit fajar di dekatnya, 1,6 kilometer selatan di mana tubuh ditemukan. Tentara menghalangi jalan dan mencari rumah.

Militer mengatakan itu memanggil lebih banyak pasukan ke tepi Barat dalam menanggapi insiden tersebut.

Tidak ada klaim tanggung jawab langsung, tetapi kelompok militan Islam Hamas mengeluarkan pernyataan memuji pembunuhan tentara.

"Kami salut pahlawan pejuang, putra dari rakyat kita, yang melakukan operasi heroik yang menewaskan seorang prajurit dari tentara pendudukan, " Hamas mengatakan dalam sebuah pernyataan. Kelompok militan Palestina jihad Islam juga memuji pembunuhan itu sebagai "heroik dan berani. "

' Ketika dia terlambat, kami mulai khawatir '
Rabi Shlomo Wilk, kepala seminari Sorek, mengatakan kepada Israel Radio bahwa murid itu pergi ke Yerusalem untuk membeli hadiah untuk Fakultas sekolah. Wilk mengatakan Sorek telah menelepon seorang teman dan mengatakan ia akan kembali tepat waktu.

"Ketika terlambat, kami mulai kuatir," ujar Wilk. "Cukup cepat kita mengerti bahwa sesuatu yang tidak benar dan kami mendapat polisi yang terlibat. "

Ayah Sorek, Yoav, adalah editor majalah sejarah Yahudi berbahasa Ibrani dan jurnal Shiloach untuk kebijakan dan pemikiran.

Dvir adalah cucu dari seorang Rabbi nasionalis yang berpengaruh, Benjamin Herling, salah satu pelopor gerakan permukiman, yang dibunuh oleh seorang pria bersenjata Palestina di dekat kota Nablus di tepi Barat pada 2000.

Netanyahu mengunjungi adegan serangan Kamis malam. Sebelumnya, Perdana Menteri mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pasukan keamanan "dalam pengejaran sekarang dalam rangka untuk menangkap teroris keji dan membawanya ke rekening. "

Berbicara pada Peresmian rumah pemukiman baru di Beit El, utara Yerusalem, Netanyahu mengatakan Israel "akan menjangkau mereka yang berusaha untuk menyakiti kita, kita akan memperkuat akar kita di tanah air kita. "

Presiden Israel Reuven Rivlin mengucapkan belasungkawa dan berkata bahwa pasukan keamanan "mengejar para pembunuh dan tidak akan beristirahat sampai kita menemukannya. "

"Doa kita pagi ini adalah dengan keluarga dari tentara yang terbunuh dan hati kita berduka bagi kehidupan yang dipotong pendek, " kata Rivlin. "Kami memerangi terorisme tanpa kompromi untuk menjamin keamanan karyawan kami. "

Israel merebut tepi Barat, bersama dengan Yerusalem Timur dan jalur Gaza, dalam perang 1967 Arab-Israel. Palestina mengklaim wilayah sebagai bagian dari negara masa depan, dengan Bank Barat yang diduduki sebagai pusat dan Yerusalem Timur sebagai ibukota.

Sebagian besar masyarakat internasional menganggap pemukiman Israel West Bank ilegal dan halangan untuk menciptakan solusi dua negara untuk konflik Israel-Palestina. Israel menganggap wilayah "diperdebatkan," dan mengatakan nasib pemukiman harus ditentukan melalui negosiasi, yang telah hampir mati selama bertahun-tahun.

Mayat tentara itu ditemukan di wilayah yang sama dengan penculikan dan pembunuhan tiga remaja Israel oleh militan Palestina pada musim panas 2014, sebuah insiden yang membantu memicu perang antara Israel dan Hamas di jalur Gaza.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, israel, mengatakan, tentara, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Krisis Iran-AS dan Israel Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th July 2019 10:54 AM
Otoritas Palestina: Panggilan Arkeologis Israel di Tepi Barat adalah 'Kejahatan' Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 24th May 2019 01:00 PM
Palestina Boikot Pemilu Israel Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 5th April 2019 12:20 PM
Tentara Pembebasan Papua Barat Deklarasikan Perlawanan atas Militer Indonesia Itsaboutsoul Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 1st March 2018 12:30 PM
PM Israel gelar sidang darurat supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 30th January 2015 04:06 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:21 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts