forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 23rd August 2019, 01:26 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default ISIS Menggantikan Taliban Sebagai Ancaman Terbesar Perdamaian Afghanistan

Sepasang Kongres mandat Pentagon melaporkan bulan ini cat gambar yang serius brutal pejuang negara Islam yang telah terganggu tetapi tidak dikalahkan dan sedang meningkat di Irak, Suriah, dan Afghanistan.

Laporan terbaru dari Departemen Pertahanan memimpin Inspektur umum-disampaikan kepada Kongres Jumat dan dirilis di depan umum kemarin-mencakup operasi kontraterorisme AS di Afghanistan dan menyimpulkan bahwa ISIS ' Afghanistan cabang tetap "yang signifikan ancaman. "

Terlepas dari misi dukungan Resolute yang dipimpin NATO, yang bertujuan untuk membangun pasukan pemerintah Afghanistan yang memerangi Taliban, Amerika Serikat memiliki misi terpisah yang dijuluki "Freedom 's Sentinel," yang menggunakan pasukan operasi khusus AS dan "pasukan mitra" untuk meluncurkan operasi sepihak terhadap Al-Qaeda dan semakin negara Islam Irak dan Suriah-Khorasan atau ISIS-K.

"[W] hile operasi ini telah terganggu ISIS-K, kelompok teroris akan tetap menjadi ancaman abadi di Afghanistan, bahkan jika pemerintah Afghanistan dan Taliban mencapai penyelesaian politik," laporan menyimpulkan.

ISIS dalam transisi: sebuah laporan terpisah dari pengawas independen yang sama, yang dirilis pada tanggal 6 Agustus, mencapai kesimpulan serupa tentang meningkatnya ancaman dari ISIS di tempat kelahirannya di Timur Tengah dan kampanye teror yang terus berlanjut, yang mencakup melaksanakan pembunuhan, serangan bunuh diri, penculikan, dan pembakaran tanaman di Irak dan Suriah.

"Meskipun hilangnya wilayah fisik, ribuan pejuang ISIS tetap di Irak dan Suriah dan melakukan serangan dan bekerja untuk membangun kembali kemampuan mereka," tulis memimpin Inspektur Jenderal Glenn baik. "ISIS tetap menjadi ancaman di Irak dan Suriah. Pada kuartal ini, ISIS melanjutkan transisinya dari sebuah pasukan yang memegang teritori menuju pemberontakan di Suriah, dan meningkatkan pemberontakan di Irak. "

POMPEO: ' IT'S RUMIT ': "apa yang selalu kita katakan adalah kekhalifahan telah hilang dan selalu ada risiko bahwa akan ada kebangkitan, bukan hanya dari ISIS. Ada risiko dari Al Qaeda, kelompok teroris Islam radikal lainnya, "kata Sekretaris Negara Mike Pompeo dalam sebuah wawancara kemarin di CBS pagi ini.

Ditanyakan langsung oleh tuan rumah Gayle King jika ISIS mendapatkan kekuatan, meskipun komentar sebelumnya yang ISIS adalah "dilakukan dan dilakukan," Pompeo menjawab, "itu rumit."

"Pasti ada tempat di mana ISIS lebih kuat saat ini daripada mereka tiga atau empat tahun yang lalu, tetapi kekhalifahan itu hilang dan kapasitas mereka untuk melakukan serangan eksternal telah dibuat jauh lebih sulit," kata Pompeo. "Kami telah menurunkan risiko yang signifikan tidak semuanya, tetapi jumlah yang signifikan. Dan kami sangat senang dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. "

KECEMASAN tinggi: sebagai Amerika Serikat semakin dekat untuk menyegel kesepakatan penarikan dengan Taliban, lebih dari pendukung Presiden Trump di Kongres adalah peringatan dari bahaya dari penarikan prematur dan "kapitulasi" kepada kelompok teroris.

"Kita tidak boleh menarik pasukan AS berdasarkan jadwal politik yang memberikan konsesi kepada Taliban dan memungkinkan para teroris untuk menjaga havens aman dari mana mereka dapat merencanakan dan melatih untuk serangan di masa depan di Barat. Kami tidak dapat menerima kesepakatan yang menempatkan keamanan Amerika di tangan Taliban, "tulis Wyoming Republik Rep Liz Cheney dalam sebuah op-ed di Washington Post.

"Menyetujui kesepakatan seperti itu tidak akan mengakhiri perang, itu akan kehilangan itu-untuk Al-Qaeda, Taliban dan negara Islam," Cheney berpendapat, menggembalakan keprihatinan Partai Republik lain, termasuk Carolina Selatan sen Lindsey Graham.

"Mengingat sejarah yang kotor Taliban dan kekerasan yang sedang berlangsung, itu strain rasa tidak percaya yang dapat menjadi mitra untuk perdamaian. Rakyat Amerika layak untuk melihat teks lengkap dari setiap perjanjian Departemen negara sedang bernegosiasi, termasuk diduga kontraterorisme jaminan. Jika kita menempatkan keamanan kita di tangan musuh yang merusak Al-Qaeda sebelum serangan 9/11, rakyat Amerika layak untuk mengetahui mengapa, "Cheney menulis.

TRUMP: AFGHANISTAN adalah ' HARVARD UNIVERSITY OF terorisme ': dalam ketersediaan media dengan Presiden Rumania kemarin, Trump menunjukkan bahwa ia tidak sepenuhnya mempercayai kedua sisi di Afghanistan dan membuat jelas dia ingin mendapatkan sebagian besar pasukan AS keluar dari negara.

"Kami sudah menjadi penjaga perdamaian di sana dengan cara selama 19 tahun, dan pada titik tertentu, Anda harus mengatakan itu cukup lama. Aku pergi ke Walter Reed dan aku melihat pemuda yang menginjak bom dan mereka kehilangan kaki mereka, mereka kehilangan tangan mereka. Dalam beberapa kasus, mereka kehilangan keduanya dan wajah mereka di atasnya dan mereka hidup, "kata Trump, sementara pada saat yang sama muncul untuk mengakui bahwa penarikan AS yang lengkap dapat menyebabkan pengambilalihan Taliban.

"Nah, itulah yang harus kita Tonton. Dan kami akan selalu memiliki kecerdasan, dan kami akan selalu memiliki seseorang di sana, "kata Trump," tapi itu tampaknya Harvard University of terorisme, OK. Tampaknya. Dan kami akan selalu memiliki seseorang di sana. "

"Sekarang, apa yang kita lakukan adalah kita sedang bernegosiasi dengan pemerintah dan kami sedang bernegosiasi dengan Taliban dan kita akan melihat apa yang terjadi dari itu, apa yang datang dari itu. Saya akan mengatakan ini: Taliban ingin berhenti melawan kita, "katanya.

Ditanya apakah Taliban dapat dipercaya untuk menahan sisi dari setiap kesepakatan perdamaian, Trump menjawab, "tidak ada yang bisa dipercaya. Tidak ada yang bisa dipercaya. Di dunia saya di dunia ini, saya pikir tidak ada yang dapat dipercaya. "

SEALING kesepakatan: Sementara itu, segar dari briefing Presiden Trump Jumat lalu, perwakilan khusus AS Zalmay Khalilzad Tweets bahwa ia adalah "kembali ke jalan lagi" untuk mencoba untuk menyegel kesepakatan dengan Taliban. "Pertama berhenti Doha di mana kita akan mencoba dan menutup pada masalah yang tersisa. Kami sudah siap. Mari kita lihat apakah Taliban juga. "

Baik Rabu pagi dan Selamat datang di harian Jamie McIntyre di Defense, ditulis dan disusun oleh Washington Examiner National Security senior Writer Jamie McIntyre (@jamiejmcintyre) dan disunting oleh Kelly Jane Torrance (@kjtorrance). Email kami di sini untuk tips, saran, item kalender, dan hal lain. Jika seorang teman mengirim ini kepada Anda dan Anda ingin mendaftar, klik di sini. Jika sign up tidak bekerja, menembak kita email dan kami akan menambahkan Anda ke daftar kami. Dan pastikan untuk mengikuti kami di Twitter: @dailyondefense.

Berlangganan hari ini ke Washington Examiner majalah dan mendapatkan Washington briefing: politik dan kebijakan cerita yang akan membuat Anda up to date dengan apa yang terjadi di Washington. SUBSCRIBE sekarang: hanya $1,00 masalah!

HAPPENING TODAY: lain laporan IG DoD, dirilis bulan lalu, adalah subjek dari media 10 a.m. teleconference oleh Wisconsin Republik Mike Gallagher. Yang sangat disunting dideklasifikasi Juli 26 laporan menemukan $33.000.000 senilai pembelian oleh Angkatan Darat dan Angkatan Udara personil di 2018 dalam elektronik Cina, termasuk nama rumah tangga merek seperti Lexmark, GoPro, dan Lenovo, yang sudah dilarang oleh federal lainnya lembaga dan membuka pintu untuk hacks dan memata-matai personil militer dan fasilitas.

Gallagher akan bergabung dengan Roslyn Layton, co-creator dari ChinaTechThreat.com, mengunjungi sarjana di American Enterprise Institute, dan mengunjungi peneliti di Aalborg University.

JUGA hari ini: Presiden Trump memberikan komentar untuk Konvensi Tahunan ke-75 American Veterans di Louisville, Kentucky, sekitar 2

HAPPENING besok: Angkatan Laut mendapat perwira tinggi baru besok ketika ADM. Michael Gilday menganggap perintah dari kepala operasi Angkatan Laut ADM. John Richardson, yang pensiun. Upacara di Washington Naval Yard dijadwalkan selama 10 pagi

Rusia TRUMP ingin kembali di G7: Presiden Trump mengatakan sudah waktunya untuk membiarkan Rusia kembali ke klub negara industri utama yang dikenal sebagai kelompok 7. Itu adalah kelompok 8 sampai Rusia ditendang keluar untuk aneksasi Krimea dan invasi ke Ukraina pada 2014.

Dalam versi Trump sejarah, Presiden Barack Obama mengatur keluar Rusia karena Vladimir Putin "outsmarted" dia di Ukraina.

"Presiden Obama tidak ingin Rusia di karena ia mendapat outsmarted. Yah, itu bukan cara itu benar-benar harus bekerja, "kata Trump. "Saya pikir itu jauh lebih tepat untuk memiliki Rusia di. Harus G8 karena banyak hal yang kita bicarakan harus dilakukan dengan Rusia. Jadi saya pasti bisa melihatnya menjadi G8 lagi, dan jika seseorang akan membuat gerakan itu, saya pasti akan dibuang untuk berpikir tentang hal itu sangat menguntungkan. "

Trump akan menghadiri KTT G-7 tahunan di Biarritz, Perancis, akhir pekan ini, bersama dengan para pemimpin dari Perancis, Jerman, Jepang, Italia, Kanada, dan Britania Raya.

NOTHING TO TALK tentang: meskipun mengatakan keinginannya untuk memperoleh Greenland dari Denmark adalah "tidak nomor satu di burner," Trump mengumumkan di kericau kemarin dia menunda pertemuan yang direncanakan dengan Perdana Menteri Denmark Mette Frederiksen karena dia tidak bersedia menangani jauh wilayah strategis.

"Denmark adalah negara yang sangat istimewa dengan orang yang luar biasa, tetapi berdasarkan Perdana Menteri Mette Frederiksen komentar, bahwa ia tidak akan tertarik dalam membahas pembelian Greenland, saya akan menunda pertemuan kami dijadwalkan dalam dua minggu untuk lain waktu, " Trump tweeted Selasa.

"Perdana Menteri mampu menyimpan banyak biaya dan usaha baik untuk Amerika Serikat dan Denmark dengan begitu langsung. Saya berterima kasih padanya untuk itu dan berharap untuk penjadwalan ulang suatu waktu di masa depan! "

COUNTDOWN CLOCK IS TICKING: Amerika Serikat mungkin telah ditarik dari 2015 nuklir Iran kesepakatan, secara resmi dikenal sebagai Joint komprehensif rencana aksi, tetapi masih mengharapkan Teheran untuk mematuhi ketentuan kunci. Itu pesan Sekretaris Negara Pompeo dikirim ke Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-bangsa kemarin.

"Kami sudah melacak sangat dekat ketentuan JCPOA berakhir pada bulan Oktober 2020, yaitu embargo senjata PBB dan pembatasan perjalanan di Qasem Soleimani," kata Pompeo di New York, merujuk pada kepala Korps penjaga revolusioner Islam ' Quds Force. "Seluruh dunia mampu melacak mereka juga. Kami sekarang memiliki jam hitung mundur pada Departemen negara halaman web Iran. Waktu adalah menarik singkat untuk melanjutkan kegiatan ini membatasi kemampuan Iran untuk menjatuhkan rezim teror. "

Amerika Serikat mengatakan sekutu barat memiliki 15 bulan untuk menyatukan melawan Iran sebelum rezim bebas untuk membeli dan menjual senjata di bawah kesepakatan nuklir 2015.

' Terbaik dari BREED ': bertindak Sekretaris Angkatan Darat Ryan McCarthy mengatakan bahwa untuk Amerika Serikat untuk menang atas lawan seperti Cina dan Rusia, Angkatan Darat tidak bisa lebih baik dari satu pesaing, perlu menjadi yang terbaik secara keseluruhan, dan yang memerlukan komputasi awan.

"Kami menekankan jangka panjang ancaman mondar-mandir adalah Cina, sehingga kemampuan Anda mencoba untuk mengembangkan, cara Anda bertarung, saya menyebutnya sebagai ' terbaik dari berkembang biak, ' " McCarthy kepada wartawan selama diskusi meja bundar kemarin. "Anda harus cukup baik untuk mengalahkan semua orang, bukan hanya A atau B. "

Militer telah berjuang untuk meng-upgrade sistem komputer yang berusia puluhan tahun ke awan, yang memungkinkan perangkat lunak dan aplikasi untuk berjalan di jaringan bukan komputer lokal. Komputasi awan diharapkan tidak hanya membantu militer berjalan lebih efisien tetapi menjadi persyaratan bagi banyak teknologi yang ingin mengadopsi di masa depan.

MARINE F-35 NOTCHES lain sukses: Korps Marinir mengatakan F-35 dikerahkan di USS WASP berhasil berlatih patroli udara tempur dan menembakkan sebuah AIM-9X Sidewinder udara-ke-udara rudal sebagai bagian dari latihan.

"Eksekusi ini menandai operasional F-35B pertama dari rudal AIM-9X di wilayah Indo-Pasifik saat melakukan operasi penerbangan air biru," kata sebuah pernyataan dari Korps Marinir. Rudal itu dipecat dan flare dikeluarkan dari MV-22B Osprey.

"Pekerjaan kami yang sukses api hidup dari AIM-9X lebih lanjut meneladkan kesiapan kami untuk ' bertarung dan menang ' melawan setiap musuh di arena manapun," kata Kolonel Robert Brodie, komandan unit ekspedisi laut ke-31.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, dari, kami, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Berhati-hatilah dengan Pembicaraan Damai Afghanistan-Taliban Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 4th February 2019 09:25 AM
Militan Taliban Serang Pos Polisi Myanmar,30 Tewas ani126 Forumku ASEAN 0 22nd March 2017 08:42 PM
Ini Pemain Yang Bisa Menggantikan Peran Evan Dimas agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 28th March 2015 11:07 PM
Persib Bandung Anggap Cristian Gonzales Sebagai Ancaman agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 1st February 2015 10:24 AM
Lima Menlu Mikta Bertemu Bahas Ancaman ISIS akiyamashinichi Diplomasi dan Hubungan Internasional 0 17th November 2014 08:49 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:48 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts