forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 14th September 2019, 12:34 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Trump Tunda Kenaikan Tarif untuk Hindari Meningkatnya Ketegangan Perang Dagang

Presiden AS Donald Trump mengatakan pada hari Rabu bahwa ia akan menunda peningkatan rencana tarif pada barang Cina atas permintaan wakil Premier Liu He untuk menghindari meningkatnya ketegangan perdagangan pada hari Nasional Cina.

Baru 30 persen tarif pada impor US $250 miliar dari Cina, dari yang ada 25 persen tingkat, telah dipindahkan dari 1 Oktober-15 Oktober sebagai pengakuan dari ulang tahun ke-70 berdirinya Republik Rakyat Cina , yang jatuh pada tanggal yang lebih awal, Trump mengatakan dalam sebuah posting Twitter.

Pengumuman Trump datang hari setelah Beijing meluncurkan daftar 16 jenis produk yang akan dibebaskan dari putaran pertama Cina TARIF tambahan pada impor AS sebagai kedua belah pihak mempersiapkan putaran lain negosiasi perdagangan tingkat tinggi awal bulan depan.

Sementara tanggal tertentu pembicaraan belum dirilis, mereka diharapkan untuk berlangsung sebelum Oktober 15, meninggalkan ruang untuk penundaan lebih lanjut atau bahkan membatalkan beberapa tarif jika pembicaraan di Washington menghasilkan gencatan senjata perang dagang.

"Saya pikir mereka melakukan hal yang benar. Saya pikir itu baik bagi mereka, "Trump mengatakan kepada Gedung Putih wartawan sebelumnya pada hari Rabu, mengacu pada pembebasan Cina. "Tapi mereka membawa mereka pergi, ya saya pikir itu adalah isyarat, OK. Tapi itu adalah langkah besar. Orang terkejut. Saya tidak terkejut. "

Pembebasan diumumkan oleh Cina akan berlaku pada hari Selasa dan tetap di tempat sampai September 16, 2020, Komisi TARIF pabean Dewan negara mengatakan dalam sebuah pernyataan sehari sebelum langkah terbaru Trump. Sejumlah obat-obatan dan insektisida disertakan pada daftar produk AS yang dikecualikan sementara, sementara beberapa lainnya akan memenuhi syarat untuk pengembalian tarif yang telah dibayarkan.

Ini adalah pertama kalinya bahwa Cina telah memberikan keringanan tarif untuk produk AS sejak perang perdagangan pecah antara dua ekonomi terbesar di dunia setahun yang lalu, yang mencerminkan sikap melunak dari Beijing.

The Global Times, sebuah Surat Kabar tabloid berafiliasi dengan corong Partai Komunis Peop le's Daily, mengatakan dalam sebuah editorial pada hari Rabu malam bahwa perang Dagang sudah dilakukan terlalu banyak kerusakan dan bahwa sudah waktunya untuk mengakhiri itu sebagai kedua belah pihak "semakin jelas dari garis bawah satu sama lain ".

"Tidak ada makna untuk melanjutkan [perang Dagang]," tulis Surat Kabar. "Pada saat ini, Cina bersedia bekerja sama dengan AS dengan serius untuk mencari solusi akhir untuk mengakhiri perang dagang."

Ekonom di Barclays, yang dipimpin oleh Chang Jian, mengatakan telah ada "penyesuaian" dari pihak Beijing karena sikap Cina telah melunak dibandingkan dengan pendekatan sebelumnya dari Mei sampai Agustus.

"Cina lebih bersedia untuk membuat kemajuan dalam pembicaraan perdagangan Oktober" dan untuk menyerang kesepakatan sempit yang akan melibatkan Cina membeli lebih banyak barang AS dalam pertukaran untuk menangguhkan tarif untuk Amerika Serikat, para ekonom menulis.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
cina, pada, tarif, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Trump Tunda Tarif AS pada Barang China Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 13th September 2019 02:45 PM
Dalam Perang Dagang Trump, Meksiko Oke, China Pasti Tidak Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 12th June 2019 12:55 PM
Perang Dagang Nyata: Trump Terpaku pada Tarif, Sementara China Mengejar Dominasi Digital Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 7th June 2019 04:36 PM
Charger Apple 'Terpukul' Perang Dagang Trump Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 14th May 2019 09:49 AM
Akankah Trump dapat Mengakhiri Perang Dagang? Itsaboutsoul Forumku Asiaku 0 1st March 2019 10:34 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:44 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts