forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku Hijabers Community Forum Komunitas Pengguna Jilbab. Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 2nd August 2018, 01:25 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Dec 2017
Userid: 6769
Posts: 53
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Perawatan Simpel Rambut Untuk Yang Berhijab

Bagi kamu yang masih males mengurus rambut karena berbagai alasan salah satunya buat kamu yg sudah berhijab dan malas merawat kesehatan rambut. Atau akibat aktivitas kamu yang sangat padat dan gak ada waktu buat ngerawat rambut ke salon. Nih ane kasih tau yah biar rambut para ente2 bisa bersih dan sehat.

Menjaga rambut tetap sehat adalah sebuah kewajiban yg harus dilakukan tanpa terkecuali. Agar terhindar dari kerontokan, ketombean, kutuan, lepek, bercabang, dan lain sebagainya.

Cara menjaga rambut sangatlah mudah dan simpel tergantung kemauan kamu juga yaitu seperti ;

Selalu mengeringkan rambut sebelum mengenakan hijab

Cara ini sih tergolong sangat simpel tapi sangat malas dilakukan karena butuh waktu yg sangat lama dan kamu buru2 banget mau ke pergi ngampus dan sekolah. Makanya usahain ya jangan kesiangan lagi bangunnya atau kalo enggak jangan dulu keramas nanti aja sore pas pulang kerja biar perawatan gak terputus-putus

Jangan iket rambut kekencengan

Rambut juga harus diberi kesempatan untuk bernafas agar tidak terkekang oleh ikat rambut yang kekencengan. Karena kebiasaan buruk ini bisa menyebabkan kerontokan parah. Jadi iketnya sedikit longgar aja udah lebih dari cukup.

Cara menyisir rambut juga jangan sembarangan, gunakan sisir yang bergerigi ya

Cara ini bisa membuat rambutmu semakin mudah bernafas dan tergerai dengan bebas. Karena seharian lamanya rambut dibungkus jilbab dan tidak terkena udara. Hal inilah yang menyebabkan banyak wanita yang mengeluh soal rambutnya yg gak sehat lgi.
AfnanKhawari2 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara Perawatan Rambut Pria yang Halus dan Sehat sebulhocky Forum Kesehatan 1 12th June 2019 11:27 PM
3 Manfaat Bawang dan Madu untuk Perawatan Rambut wakpekan Sehat dan Cantik 3 11th January 2017 02:51 PM
perawatan simpel - pasang parabola bojong sempu sawangan ,4 satelit arah mati elektropersada Electronics 0 4th September 2016 01:59 AM
Cara Menghitamkan Rambut Ampuh dan Simpel! qomareza Forum Wanita dan Perempuan 2 26th January 2015 08:53 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 08:33 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts