Proses
merancang sebuah situs web jauh lebih dari sekedar aspek teknis seperti coding dan membuat layout baru. Harus ada perencanaan dalam semua aspek dari proses untuk merancang
sebuah website yang sukses dan menguntungkan. Langkah pertama dalam perencanaan untuk desain website adalah menentukan yang ingin Anda capai dengan halaman web. Apakah Anda ingin langsung menjual produk atau jasa, membangun branding, atau menyediakan aplikasi online? Sekali Anda telah memutuskan pada tujuan utama dari situs Anda, Anda ingin tetap bahwa seluruh proses karena dapat disesuaikan dengan tujuan tertentu lainnya di kemudian hari.
Berikan Situs Anda Tujuan
Ketika memutuskan apakah atau tidak untuk menyewa bantuan dari luar untuk membangun dan mengembangkan sebuah situs web, Anda harus melihat pada anggaran dan menentukan apakah ini akan menjadi jangka panjang atau situs jangka pendek untuk mempromosikan bisnis atau produk. Dengan halaman web jangka panjang akan perlu menjadi mudah memperbarui desain di tempat untuk memungkinkan untuk update dan konten baru untuk masuk ke situs menentang sebuah situs yang memiliki umur pendek. Dengan strategi jangka pendek Anda tidak akan ingin menempatkan banyak uang atau sumber daya ke dalam sebagai profitabilitas situs akan terbuka hanya untuk waktu singkat. Strategi situs akan menentukan kualitas desainer yang dipilih dan perancang harus baik informasi tentang tujuan situs untuk secara akurat merancang halaman sesuai dengan kebutuhan anda akan.
Memasukkan Strategi Pemasaran Anda
Ketika bekerja dengan desainer Anda harus yakin untuk memasukkan rincian Anda strategi pemasaran seperti audiens target Anda dan metode Anda merencanakan mempromosikan situs. Setelah website selesai oleh perancang, biasanya Anda akan harus mengambil desain berkompetisi untuk programmer untuk memiliki segalanya kode dan dilaksanakan kecuali jika Anda menemukan seseorang yang tidak baik. Dalam kebanyakan kasus desainer dan coders bekerja secara independen tetapi ada beberapa yang memiliki pengetahuan di kedua keahlian atau jika Anda menyewa sebuah perusahaan untuk membuat situs mereka biasanya akan menyediakan semua layanan yang diperlukan di rumah.
Mengembangkan Tata Letak Bersih dan menawan
Tata letak situs harus mencerminkan strategi Anda dan harus jelas menjadi user friendly atau setidaknya dapat digunakan untuk pemirsa Anda berniat untuk menargetkan. Kebanyakan situs harus memiliki peta situs menjadi lebih mudah bagi pengguna untuk menavigasi terutama jika situs tersebut lebih besar dan memiliki beberapa halaman dilayari tetapi juga yang lebih penting adalah mesin pencari ramah. Situs ini harus menarik bagi pengguna tetapi juga harus dioptimalkan untuk search engine, yang merupakan sumber yang paling lalu lintas kecuali jika Anda sudah memiliki nama mapan di industri. SEO atau optimasi mesin pencari adalah salah satu strategi terbaik untuk memiliki ketika merancang sebuah situs web karena lalu lintas yang berasal dari metode ini adalah gratis setelah Anda telah dibentuk dan di mesin pencari peringkat.
Sementara merancang halaman web Anda harus diingat metode yang akan Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web apakah itu dibayar lalu lintas meskipun banner iklan atau pencarian dibayar melalui mesin pencari. Anda juga dapat memanfaatkan SEO atau optimasi mesin pencari untuk membangun lalu lintas bebas melalui peringkat situs dalam pencarian pengguna. Pembelian iklan jika dalam strategi atau anggaran memungkinkan, desain situs perlu setup dengan cara untuk secara akurat melacak sumber lalu lintas sehingga Anda tahu persis di mana itu berasal dari sehingga Anda dapat menghilangkan iklan yang tidak bekerja dan meningkatkan apa yang bekerja . Media sosial dapat menjadi alat yang hebat untuk mengintegrasikan ke dalam strategi untuk mencapai tujuan dari situs Anda.
Facebook, misalnya adalah cara yang bagus untuk membangun pengikut dengan halaman dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui buzz dan dari mulut ke mulut yang diedarkan situs jejaring populer seperti api liar. Facebook juga memiliki bagian iklan besar halaman untuk membuat iklan pendek yang akan ditampilkan kepada pengguna ketika mereka sedang berada di halaman orang lain. Hasil untuk membayar Facebook iklan yang unik dalam bahwa hasil yang sangat cepat dan jumlah target informasi demografis yang tersedia untuk dipilih jauh lebih daripada situs lain seperti mesin pencari. Twitter juga alat lain untuk menggunakan untuk membangun buzz sekitar web tentang perusahaan Anda atau halaman web. Dengan Twitter Anda juga dapat membangun pengikut dari akan terus check-in di halaman Anda atau situs web untuk update atau produk baru yang merupakan metode yang bagus untuk membangun strategi bisnis jangka panjang.