forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Olah Raga FOR - Forumku Olah Raga

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 6th August 2018, 07:39 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 6 Aug 2018
Userid: 7350
Location: http://bit.ly/2AP6duc
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Update Liga Inggris

Manchester City Sukses Atasi Perlawanan Chelsea



Pertandingan Community Shield 2018 mempertemukan Chelsea melawan Manchester City. Chelsea bermain di laga ini sebagai juara FA Cup 2017-18, mengalahkan Manchester United di final musim lalu. Sementara itu, Manchester City tampil di laga ini dengan status juara Liga Inggris.

Pertandingan ini banyak ditunggu karena sempat diprediksi akan menjadi pertarungan dua gaya permainan yang serupa. Josep Guardiola dan Maurizio Sarri memang dikenal memiliki filosofi sepakbola menyerang yang cukup atraktif. Sayangnya, banyak bintang dari kedua tim yang masih absen di laga pembuka musim di Inggris ini.

Laga pertama resmi Sarri sebagai pelatih Chelsea pun berakhir dengan kekalahan 0-2. Manchester City sudah unggul pada menit ke-13 melalui gol Sergio Aguero. Gol kedua Man City kembali diciptakan Aguero, 13 menit setelah babak kedua berjalan alias menit ke-58.

Paruh Pertama Pertandingan
Prediksi bahwa pertandingan ini akan berjalan menarik memang sudah terbukti dari awal. Chelsea meladeni permainan terbuka Man City dengan permainan menyerang.

Chelsea masih belum bisa menurunkan beberapa bintang pentingnya seperti N’Golo Kante, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard. Sementara itu, Manchester City tak bisa memainkan Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Man City bisa unggul lumayan cepat pada menit ke-13 melalui Sergio Aguero. Gol ini bisa tercipta lewat kerja keras gelandang muda City; Phil Foden. Mendapatkan bola di tengah, Foden menggiring bola sendirian ke depan kotak penalti Chelsea. Ia lalu memberikan bola kepada Sergio Aguero yang dengan cerdas melepas tembakan terarah, menempatkan bola ke pojok bawah gawang Caballero.

Manchester City memang bisa lebih unggul dari sisi permainan, kerjasama mereka nampak lebih rapi dibanding Chelsea. Tapi Chelsea juga kerap mengancam lewat Hudson-Odoi yang pada babak pertama ini tampil cukup bagus. Tembakan Hudson-Odoi bisa ditepis bravo dan bola liar disapu jauh oleh John Stones. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Paruh Kedua Pertandingan
Pada babak kedua, Manchester City bisa semakin nyaman bermain menyerang. City bahkan bisa mencetak gol kedua, kembali lewat Aguero, saat babak kedua berjalan 13 menit. Kali ini City memamerkan permainan cepat dari bawah, membuktikan bahwa mereka juga efektif dalam melakukan serangan balik.

Dari serangan Chelsea yang gagal, para penggawa Man City mengalirkan bola ke depan dengan cepat. Bernardo Silva mendapatkan bola di sisi kanan sebelum kemudian menempatkannya untuk Aguero. Tanpa kesalahan, Aguero melepas tembakan tajam yang kembali membobol gawang Chelsea.

Beberapa pergantian pemain dilakukan kedua pelatih. Banyak peluang yang tercipta sepanjang sisa babak kedua, tapi tak ada gol tambahan tercipta, Manchester City pun menang dengan skor 2-0.

Last edited by Rei_King; 7th August 2018 at 08:09 PM.. Reason: Picture size doesn't fit
Rei_King is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 7th August 2018, 08:07 PM   #2
Rei_King
Wk. RT
 
Join Date: 6 Aug 2018
Userid: 7350
Location: http://bit.ly/2AP6duc
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Re: Update Liga Inggris

Courtois Mangkir Karena Dipersulit Ke Madrid



Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan CMD368 sengaja tak mengikuti sesi latihan tim di Cobham pada Senin (6/8) karena rencana kepergiannya ke Real Madrid belum bisa terwujud.

Courtois memang menjadi kiper buruan utama Madrid di musim panas ini. Pemain 26 tahun itu diproyeksikan menggantikan tempat Keylor Navas di bawah mistar gawang El Real.

Courtois pun ingin menuju Madrid jika harus meninggalkan Chelsea karena di sanalah keluarganya tinggal di ibu kota Spanyol tersebut. Sampai di sini semua berjalan lancar tak ada kendala.

Tidak Terlihat Di Cobham

Courtois dijadwalkan kembali ke markas tim pada Senin (6/8) usai mendapat libur lebih lama karena membela Belgia di pentas Piala Dunia 2018.

Namun seperti dilansir The Telegraph, Courtois tak terlihat menunjukkan batang hidungnya di Cobham di saat para pemain lain tengah melakukan sesi latihan.

Kubu Chelsea sendiri terus menolak tawaran dari Madrid untuk memboyong Courtois karena mereka masih kesulitan mendapatkan kiper pengganti yang memiliki kemampuan sepadan.

Beberapa kiper sempat dikaitkan dengan Chelsea pada musim panas ini, mulai dari Kasper Schmeichel, Gianluigi Donnarumma, Jordan Pickford hingga yang terbaru, Jack Butland.

Sarri Tak Pernah Tahu

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah Courtois akan pergi atau bertahan di Chelsea di musim anyar ini.

“Saya tidak tahu mengenai masa depan Courtois. Semua itu tergantung kepada klub apakah mereka akan menjualnya atau tidak.”

“Kepindahannya itu juga tergantung pada dirinya sendiri. Namun saya pribadi berharap dia tetap menjadi penjaga gawang kami musim depan.” tandasnya.

Thibaut Courtois memang kabarnya akan segera hengkang ke Real Madrid karena ia memilih keluarganya yang berada di Spanyol. Namun, COurtois dikabarkan tak mendapat restu dari Chelsea untuk hengkang karena saat ini The Blues belum mmiliki sosok penjaga gawang utama.

Real Madrid sendiri terus menerus memberikan penawaran untuk bisa mendapatkan jasa dari penjaga gawang timnas Belgia tersebut di bursa transfer musim panas tahun 2018 ini. Madrid menganggap Courtois akan menjadi penjaga gawang hebat di La Liga dan akan mmbantu mereke kembali menjadi juara.
Rei_King is offline   Reply With Quote
Old 7th August 2018, 08:50 PM   #3
Rei_King
Wk. RT
 
Join Date: 6 Aug 2018
Userid: 7350
Location: http://bit.ly/2AP6duc
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Re: Update Liga Inggris

Liverpool Saat Ini Dianggap Yang Paling Kuat



Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku optimistis menatap musim Liga Inggris 2018/19 mendatang. Saat ini skuat Liverpool terbilang salah satu yang terbaik di antara tim Premier League lainnya, selain kedatangan empat pemain anyar, skuat Liverpool juga tak banyak berubah.

Liverpool baru saja membenamkan Napoli dengan skor telak 5-0 di laga pramusim Minggu (5/8) dini hari WIB. The Reds akan menjamu Torino di Anfield Selasa mendatang dan langsung bersiap mengawali langkah di Premier League di akhir pekan kemudian.

Banyak pihak yang menilai skuat Liverpool saat ini merupakan yang terbaik sejak kedatangan Jurgen Klopp di Anfield. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu pun juga berharap demikian.

Menunggu Di Pertandingan

Meski demikian, Klopp tetap bersikeras kekuatan skuat tidak diukur dari materi pemain atau nilai beli/jual pemain dalam skuat tersebut. Dia pun meminta para pendukung Liverpool untuk tak terlalu melambungkan harapan dan menunggu penampilan skuat The Reds yang sesungguhnya nanti.

“Semoga saja (skuat terbaik), tetapi kami baru akan tahu kekuatan skuat ini setelah musim berlalu, perjalanan kami sepanjang musim yang akan menunjukkan dan bukan soal transfer atau apa pun, atau harga yang anda bayarkan, atau nilai jual skuat,” kata Klopp di laman resmi liverpoolfc.

“Itu hanya dinilai berdasarkan sepak bola dan itulah yang harus kami lakukan. Kami akan menunjukkannya setiap hari dan dalam beberapa minggu anda akan selalu mendapat masalah (pemain cedera).”

Tak Banyak Yang Hengkang

Lebih lanjut, musim ini dapat dikatakan Liverpool berani percaya diri karena tak kehilangan pemain berarti. Sebelumnya mereka kehilangan Luis Suarez, Philippe Coutinho dan Emre Can di saat ketiga pemain itu paling dibutuhkan. Hal inilah yang juga menjadi sumber kepercayaan diri Klopp.

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Jika pemain dari tim saya tersedia, maka di situasi lain sebagai pelatih saya jelas akan membeli mereka. Mereka semua pemain fantastis dan mereka mampu memainkan sepak bola yang fantastis.”

“Saat ini skuat terlalu besar, itu benar. Tetapi bukan berarti kami akan melepas mereka dengan gratis, Liverpool cukup kuat untuk mempertahankan semua pemain ini. Kami di sini tidak untuk membuat tim lain lebih kuat,” tutup Klopp.

Last edited by Rei_King; 8th August 2018 at 03:19 PM..
Rei_King is offline   Reply With Quote
Old 7th August 2018, 08:58 PM   #4
Rei_King
Wk. RT
 
Join Date: 6 Aug 2018
Userid: 7350
Location: http://bit.ly/2AP6duc
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Re: Update Liga Inggris

MU Akan Datangkan Zidane Jika Mourinho Pergi



Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan oleh 12BET bakal berusaha untuk mendatangkan Zinedine Zidane jika Jose Mourinho angkat kaki dari Old Trafford.

Saat ini Mourinho memang masih berkuasa di United. Ia didatangkan pada tahun 2016 kemarin dan diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun alias hingga 2020.

Di tahun pertamanya, Mourinho bisa dibilang sukses. Sebab ia mengantarkan Manchester United meraih tiga trofi juara sekaligus; Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa.

Namun di tahun keduanya, prestasinya melorot. Ia gagal mempersembahkan trofi juara pada United, meski bisa membawa tim itu finis di posisi kedua klasemen Premier League.

Merasa Frustasi

Sekarang, Mourinho menginjak tahun ketiganya di United. Namun belakangan ini ia dikabarkan frustasi.

Sumber rasa frustasi itu adalah manajemen United sendiri. Pasalnya mereka tak bisa memenuhi permintaan Mourinho untuk mendatangkan pemain incarannya.

Bahkan manajer asal Portugal ini sudah mengeluhkan kinerja manajemen klub secara terbuka. Dengan nada menyindir, ia berkata: “Tidak, saya yakin hanya akan mendapatkan satu saja. Saya pikir saya tidak akan mendapatkan dua pemain,” ujar Mourinho kepada beIN Sports.

“Saya pikir di setiap pra-musim, hal itu mungkin sering terjadi ke setiap klub, padahal pelatihnya menginginkan lebih. Itu adalah cara kami agar mendapatkan yang lebih untuk tim anda,” lanjutnya.

Rasa frustasi ini kemudian mengarah pada Mitos ‘tiga tahun’ Mourinho. Manajer berusia 55 tahun ini selalu mencatatkan prestasi yang buruk di tiga klub terakhir yang ditanganinya.

Ia selalu tak bisa bertahan lebih dari tiga tahun di klub-klub itu. Ketiga klub itu adalah Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan.

Meski sebelum pergi, ia masih sempat memberikan sejumlah gelar juara pada klub-klub itu.

Siapkan Sosok Pengganti



Manajemen Setan Merah juga mengetahui tentang mitos itu. Oleh karena itulah mereka kini bersiap mencari pengganti yang pas bagi Mourinho.

Menurut The Sun, manajemen United sudah menemukan pengganti yang tepat. Sosok itu adalah eks bos Real Madrid musim lalu, Zidane.

Kebetulan, Zidane sekarang masih menganggur. Untuk saat ini memang masih mustahil untuk membujuknya kembali bekerja karena ia masih liburan. Namun bisa saja ia nanti direkrut di pertengahan musim atau musim panas tahun depan.
Rei_King is offline   Reply With Quote
Old 8th August 2018, 03:18 PM   #5
Rei_King
Wk. RT
 
Join Date: 6 Aug 2018
Userid: 7350
Location: http://bit.ly/2AP6duc
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Re: Update Liga Inggris

Ferdinand Khawatir Pada Penampilan Buruk MU



Aura negatif sedang menyelimuti raksasa liga Inggris Manchester United menyusul keluhan-keluhan sang pelatih, Jose Mourinho, di masa pra-musim. Mantan pemain, Rio Ferdinand, terlihat khawatir dengan situasi tersebut.

Absennya beberapa penggawa inti yang masih menjalani masa libur setelah Piala Dunia 2018 menjadi permasalahan besar bagi Mourinho. Berkat itu, ia tidak mendapatkan hasil yang memuaskan dalam tur pra-musim di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, pelatih asal Portugal tersebut juga mengeluhkan aktivitas transfer klub yang dinilainya tidak bagus. Sejauh ini Manchester United baru mendatangkan tiga pemain, namun hanya Fred yang benar-benar dibutuhkan oleh Mourinho.

Bukan Pertanda Yang Baik

Ferdinand pun merasa segala permasalahan antara MU dan Mourinho membuat klub sedang dirundung situasi negatif. Ia juga menyoroti pernyataan sang pelatih yang dianggapnya tidak baik untuk para pemain muda.

“Ada banyak hal negatif menyelimuti United pada saat ini, dan itu bukan pertanda baik,” ujar Ferdinand kepada Mirror.

“Pelatih cukup jelas tidak senang dengan pembelian yang tak bisa ia lakukan, dan juga karena tidak memiliki pemain tertentu di tur pra-musimnya, yang di mana tidak baik untuk didengar pemain muda yang mencoba untuk menembus skuat,” lanjutnya.

Tak Yakin MU Bisa Juara



Ferdinand mengakui bahwa, sebagai penggemar MU, ia berharap bekas klubnya tersebut bisa merengkuh titel pada akhir musim. Namun dengan situasi seperti demikian, ia tak yakin keinginannya bisa terwujud.

“Manchester City terlihat lebih kuat dari sebelumnya, dan Liverpool juga berkembang lagi,” tambahnya.

“Saya adalah penggemar United, dan ingin melihat mereka memenangkan gelar. Tetapi saya takut itu akan menjadi sulit terjadi pada musim ini,” pungkasnya.

Pada musim kemarin, Manchester United hanya mampu finis di peringkat dua Premier League dan tertinggal jauh dari Manchester City. Sedangkan Liverpool sukses mencapai babak final walaupun pada akhirnya kalah dari Real Madrid.

Manchester United memang masih blum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di musim ini. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut masih belum bisa disebut sebagai calon juara di ajang Premier League dan ajang Liga Champions.

MU akan kesulitan ketika berhadapan dengan Liverpool dan klub besar lainnya.
Rei_King is offline   Reply With Quote
Old 8th August 2018, 03:28 PM   #6
Rei_King
Wk. RT
 
Join Date: 6 Aug 2018
Userid: 7350
Location: http://bit.ly/2AP6duc
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Re: Update Liga Inggris

Willian Tepis Isu Hengkang Dan Akan Bertahan



Penyerang sayap andalan Chelsea, Willian mengatakan kepada situs bola online menepis rumor kepergiannya dari Stamford Bridge musim ini. Malah sebaliknya, ia menyatakan optimis dan siap meraih trofi bersama pelatih anyar, Maurizio Sarri.

Masa depan Willian di Chelsea sempat menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini. Beberapa klub dirumorkan siap untuk membajaknya, di antaranya Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United.

Namun semuanya berubah semenjak kedatangan Maurizio Sarri di kursi kepelatihan, menggantikan Antonio Conte yang dinilai gagal. Kehadiran eks nahkoda Napoli tersebut membuat juara FA Cup itu kini diselimuti aura positif.

Ingin Jadi Juara Bersama Sarri
Kehadiran Sarri lantas membuat Willian semakin yakin bertahan di Chelsea, dan menepis semua rumor kepindahannya. Ia berujar ingin meraih juara di bawah asuhan pelatih berumur 59 tahun tersebut.

“Kami harus melihat ke depan, karena kami punya banyak pertandingan pada musim ini. Dan kami ingin memenangkan gelar,” ujar Willian usai laga melawan Lyon di International Champions Cup, kepada Goal.

“Dia [Sarri] adalah pelatih yang hebat, dan juga pintar. Dia banyak bekerja dan kami akan coba untuk berkembang. Tentu saja, kami baru memulai. Ini baru permulaan, tetapi kami bisa melalukan hal yang bagus musim ini,” lanjutnya.

Senang Bertanding Di Stamford Bridge
Dalam laga kontra Lyon yang akan dilaksanakan di Stamford Bridge, pemain yang berasal dari Brasil tersebut juga mendapatkan respon yang sangat positif dari penonton. Willian pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena itu.

“Selalu menyenangkan bisa bermain di rumah. Tak peduli apapun pertandingannya ataupun siapa lawannya, rasanya selalu menyenangkan bisa bermain di rumah,” tambah Willian.

“Menyenangkan bisa merasakan atmosfer dari fans. Saya pikir kami menyelesaikan tugas dengan baik hari ini,” pungkasnya.

Laga kontra Lyon yang berlangsung hari Rabu (8/8) pagi tadi berakhir dengan skor imbang 0-0 pada waktu normal. The Blues keluar sebagai pemenang setelah unggul 5-4 pada babak adu penalti.

Willian di musim mendatang kabarnya akan mengisi tim inti Chelsea. Ia akan ikut membawa The Blues kembali menjadi juara di ajang Premier League dan ajang Liga Champions musim ini.
Rei_King is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
liga inggris, update liga inggris



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Prediksi Everton vs West Ham Liga Inggris tukang Forumku Sepak Bola 1 16th June 2019 05:45 AM
Prediksi Burnley vs Arsenal Liga Inggris tukang Forumku Sepak Bola 1 16th June 2019 12:03 AM
Prediksi Liverpool vs Leicester Liga Inggris tukang Forumku Sepak Bola 1 15th June 2019 06:41 PM
Prediksi Tottenham vs Liverpool Liga Inggris tukang Forumku Sepak Bola 1 15th June 2019 01:26 PM
Klasemen liga inggris kakikiri Forumku Sepak Bola 0 31st January 2018 11:07 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:13 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts