forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Sepak Bola Forum dan Komunitas Sepak Bola Indonesia dan Dunia

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th March 2021, 04:33 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 27 Jun 2020
Userid: 8307
Posts: 45
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Bali United Mengaku Menjalani Hidup Bagaikan Raja di Bali United


Berita bola terbaru, Senin 8 Maret 2021 datang dari pemain Bali United, Melvin Platje. Dirinya mengaku menjalani hidup bagaikan raja, begitu media Belanda mengutip perjalanan kariernya di Indonesia. Pemain Bali United ini saat ini tengah menjalani masa peminjaman De Graafschap.

Platje pun mengaku bangga jika dirinya disebut seperti Lionel Messi, seperti diungkapkan dalam wawancara kepada media belanda, VI. Platje menceritakan bagaimana ia disanjung setelah membantu Bali United mengangkat trofi Liga 1 2019. Bahkan ada yang memberikannya nama baru dengan khas nama Bali, I Putu Melvin Ary.

"Lihat, saya bukan Messi, saya juga tahu itu. Tetapi ketika orang melakukan hal seperti ini, dan melihat saya seperti itu, itu membuat saya sangat bangga," ungkap Platje dalam wawancara tersebut.

"Itu memperlihatkan bagaimana mereka menerima dan menghargai Anda. Sungguh indah," sambungya.

Terbang dari Eropa ke Indonesia demi karier di Bali United sempat jadi turbulensi bagi Platje dalam arti yang indah. Indonesia adalah belahan dunia yang berbeda, namun sangat bisa diterima dan dinikmati oleh eks Volendam tersebut.

"Ini memang dunia yang sama sekali berbeda, tapi dunia yang sangat indah. Tidak stres, orang-orangnya menyenangkan, tidak banyak omong kosong seperti di Belanda. Sudah beberapa pekan sejak saya kembali ke Belanda, dan di sini jika saya berkemudi terlalu cepat, orang-orang langsung melihat saya dengan tidak senang. Itu bikin muak, bukan? Sementara di Bali jauh lebih santai," urainya lagi.

"Semestinya memang lebih banyak hal-hal positif. Dan jika Anda melakukannya dengan baik sebagai pesepakbola, Anda bakal menjadi seperti legenda di sana. Anda tidak bisa disalahkan [penuh toleransi]. Berbeda dengan di Belanda yang banyak marah-marah," kisahnya.


Soal kualitas kompetisi di Tanah Air, Platje menyebutnya di bawah Belanda. Namun, hal tersebut tidak ditafsirkan bahwa Liga Indonesia cukup mudah. Bahkan Platje menyebut bahwa tidak mudah untuk meraih sukses di Indonesia.

"Secara taktik lebih di bawah Belanda, tetapi banyak pemain Brasil yang bermain dengan sangat baik. Ini sulit dibandingkan, tetapi tidak mudah untuk sukses di Indonesia. Kadang diremehkan, kadang ada pemain yang langsung dicoret meski baru tiga bulan. Makanya, Anda harus benar-benar tampil dengan baik, dan tentunya Anda harus bisa menghadapi keadaan tersebut. Sulit untuk menyesuaikan diri dengan panas, tetapi untungnya saya membuat gol dengan cepat, dan saya terus mencetak gol," ulas Platje.

Diakui bahwa Platje pernah mengalami pengalaman yang dirasa buruk dan menakutkan ketika laga tandang Bali United. Ia merasa kelelahan di jalan karena harus naik tiga penerbangan, belum lagi perjalanan darat yang sedikit menyeramkan. Sampai-sampai, Platje berpikir bahwa ia tidak mau lagi away ke kota tersebut.

Semua itu berubah ketika sampai di kota yang tidak disebutkan oleh Platje dalam wawancara ini. Di kota tersebut, Platje justru merasakan perasaan indah dan pengalaman yang menurutnya sangat layak untuk diulangi.

"Pada akhirnya, itu menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami berada di tengah semak, alam yang indah. Tidak ada internet di seluruh pulau. Anak-anak berjalan tanpa alas kaki dan dengan jersey bertuliskan nama Messi. Kami berada di satu-satunya hotel di pulau itu, dan dengan beberapa pemain kami membeli permen dan pergi menemui anak-anak itu."

"Kami berbagi permen, dan memainkan sepak bola dengan mereka… Kemudian Anda melihat betapa bahagianya anak-anak itu. Mereka tidak punya apa-apa, satu bola untuk seratus anak. Tidak pernah melihat televisi, tidak tahu apa itu iPhone atau Internet. Tapi mereka jauh lebih bahagia dari kita. Pengalaman seperti itu membuat keseluruhan petualangan di Indonesia semakin indah," tandasnya.
__________________
Selalu tidak pernah bosan membaca berita bola disitus langganan terpercaya yang terjamin berita secara akurat dan update.
bolaskor is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, itu, platje, tidak, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Prediksi Persija vs Bali United TSC tukang Forumku Sepak Bola 1 15th June 2019 12:46 PM
Prediksi Bali United vs Sriwijaya tsc tukang Forumku Sepak Bola 1 15th June 2019 11:10 AM
Prediksi PSM vs Bali United tsc tukang Forumku Sepak Bola 1 15th June 2019 10:22 AM
Prediksi Bali United vs PS TNI TSC tukang Forumku Sepak Bola 1 15th June 2019 07:16 AM
Prediksi Bali United vs PSM tukang Forumku Sepak Bola 0 6th December 2016 08:31 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:31 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts