forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku the Lounge Welcome to Forumku the Lounge. Berita, Informasi Santai, Unik, Menarik, Menyenangkan, Memotivasi, Membanggakan. DAN POSITIF !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 17th February 2016, 03:54 PM   #1
Sek Des
 
cindyresfalia's Avatar
 
Join Date: 15 Oct 2015
Userid: 4431
Posts: 179
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Lightbulb Selain Buat Menu Diet, Oatmeal Juga Bisa Bikin Kulit Cantik Loh


Kalo biasanya oatmeal itu dijadiin menu utama buat orang-orang yang sedang berdiet nah kali ini aku mau bahas info yang aku dapetin dari website mokomoko.id nih soal penggunaan oatmeal buat perawatan kulit wajah.

Jadi kandungan oatmeal ternyata bisa bikin kadar minyak di kulit wajah berkurang loh, jadi masker oatmeal emang cocok banget digunain sama kamu yang memiliki tipe wajah berminyak.

Nih begini cara pembuatan masker oatmealnya yaa:

Quote:
Ambil setengah mangkuk oatmeal, kemudian campurkan dengan buah pisang atau madu. Aduk-aduk adonan hingga membentuk pasta, dan aplikasikan ke seluruh permukaan wajah, termasuk leher.

Setelah itu, tunggu deh selama 15-20 menit, dan bilas wajah dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker ini 2 kali dalam seminggu. O iya, ketika kulit kamu sudah terbebas dari minyak berlebih, perawatan ini masih bisa kamu lakukan untuk menjaga kulit tetap cantik dan awet muda.
Tapi selain bisa membuat kadar minyak berlebih di lapisan epidermis kamu berkurang, ternyata oatmeal juga punya manfaat lainnya yaitu mencegah timbulnya jerawat, mengangkat komedo, dan menyamarkan noda hitam bekas luka atau jerawat loh. Hebatkan? hehehe

Selamat mencoba dan selamat mendapatkan kulit wajah idaman yaa
__________________
Moko Moko Yang Pas Untukmu!
cindyresfalia is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 19th February 2016, 02:35 PM   #2
SesaTalita
Sek Des
 
SesaTalita's Avatar
 
Join Date: 31 Jul 2015
Userid: 4137
Posts: 430
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Re: Selain Buat Menu Diet, Oatmeal Juga Bisa Bikin Kulit Cantik Loh

wahh trik baru nih hehehe
makasih infonya sis
SesaTalita is offline   Reply With Quote
Old 1st March 2016, 08:39 PM   #3
cindyresfalia
Sek Des
 
cindyresfalia's Avatar
 
Join Date: 15 Oct 2015
Userid: 4431
Posts: 179
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Selain Buat Menu Diet, Oatmeal Juga Bisa Bikin Kulit Cantik Loh

Quote:
Originally Posted by SesaTalita View Post
wahh trik baru nih hehehe
makasih infonya sis
Ngga baru sih gan.. cuma baru aku share aja.. plus baru aku tahu juga, jadi aku share makannya.. hehehe

Iya sama2 gan.. semoga bermanfaat ya
__________________
Moko Moko Yang Pas Untukmu!
cindyresfalia is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
kosmetik, kulit wajah, masker oatmeal, moko moko, perawatan



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Menu Makanan Untuk Diet Rendah Lemak saifulkameli Forum Kesehatan 2 9th June 2019 03:25 PM
Selain Diminum, Susu Juga Bisa Dipakai Manfaatnya Begini Loh! SesaTalita Forumku the Lounge 7 27th October 2016 03:58 PM
Menu diet daun seledri ajivets Forum Wanita dan Perempuan 1 4th December 2015 01:01 PM
Menu makan diet mayo Fahranibiqista Health Kesehatan 1 7th April 2015 03:03 PM
Selain Untuk Main Games, PS4 Juga Bisa Untuk Mendengar Musik kloningan.gue Forumku the Lounge 0 29th October 2014 10:04 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 06:55 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts