forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > > >
Register Register
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 19th December 2014, 11:17 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 25 Aug 2014
Userid: 2457
Posts: 17
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Arrow Cara Mengatasi Rahim Bengkak

Bagi anda khususnya kaum wanita yang saat ini memiliki masalah dengan kondisi rahim bengkak, dan anda sedang mencari Cara Mengatasi Rahim Bengkak tersebut dengan tepat dan efektif, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya karena kami disini akan memberikan anda Cara Mengatasi Rahim Bengkak dengan cepat dan aman. Cara Mengatasi Rahim Bengkak yang kami sarankan ini merupakan Cara Mengatasi Rahim Bengkak yang paling tepat dan sudah terbukti dapat mengatasi rahim bengkak dengan aman tanpa efek samping, dengan menggunakan obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak bernama Ace Maxs. Ace Maxs adalah obat herbal masa kini yang memiliki khasiat dan manfaat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit salah satunya untuk mengatasi rahim bengkak. Sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping, sudah teruji kualitas dan keabsahannya dengan memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-1 serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga anda tidak perlu lagi meragukan legalitas yang dimiliki Ace Maxs.

Mengenal Penyakit Rahim Bengkak

Penyakit rahim bengkak bisa saja gede penyebab rahim bengkak akibat infeksi kepada rahim, Infeksi terhadap rahim bukanlah faktor yg sepele dikarenakan jikalau infeksi di rahim dibiarkan bisa menjalar ke rongga panggul maka bakal memunculkan peradangan.

Radang panggul berlangsung jikalau kuman telah menembus rongga perut, bersemayam di saluran telur & menyebabkan penyumbatan. Infeksi rahim bisa disebabkan oleh kelalaian membersihkan daerah vagina & penggunaan alat/fasilitas persalinan yg enggak steril. Peradangan rahim sering diawali oleh peradangan saluran vagina. Jikalau dibiarkan, jumlah kuman dapat bertambah & waktu daya tahan badan menurun, kuman leluasa menjelajah bidang lain, sama seperti rahim. Gejala infeksi di antaranya keputihan, keluarnya cairan sebagaimana nanah serta bau, demam & nyeri di perut.

Rahim bengkak akibat Infeksi rahim terbagi jadi 3 tingkatan, yakni; ringan, sedang, & berat. Tapi, pasti supaya tak berakibat fatal, seluruh tingkatan infeksi rahim mesti ditangani bersama cocok, maka nggak berjalan penyakit yg lebih parah. Bila kamu mengalami Infeksi rahim dgn tingkat yg pass berat, sehingga sel telur mesti diangkat. Lantaran jikalau aspek ini nggak dilakukan, sehingga bakal menghambat terjadinya kehamilan serta yg paling parah merupakan akan menyebabkan kemandulan terhadap perempuan.

Cara Mengatasi Rahim Bengkak


Salah satu Cara Mengatasi Rahim Bengkak dengan aman dan efektif, Ace Maxs merupakan Cara Mengatasi Rahim Bengkak yang paling tepat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti dapat mengobati rahim bengkak dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Tidak akan memberikan efek ketergantungan karena bahan yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengatasi Rahim Bengkak adalah 100% dari bahan alami tanpa adanya zat kimia sedikitpun. Sangat aman untuk dikonsumsi semua usia mulai dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lanjut sekalipun, tidak akan membahayakan bagi kesehatan tubuh dan bahkan Ace Maxs ini dapat anda jadikan sebagai suplemen kesehatan untuk menjaga tubuh anda tetap sehat dan terhindar dari serangan berbagai jenis penyakit.

Kandungan kulit manggis di dalam Ace Maxs sebagai Cara Mengatasi Rahim Bengkak memiliki banyak sekali kandungan vitaminnya seperti vitamin A, B dan C, vitamin B1 dan B2 serta terdapat kalsium, pottasium, sodium dan zat besi. Kulit manggis mengandung zat xanthone, mengostin, garsinon, flavanoid, epicatechin, spingomylinase dan gartanin. Ace Maxs juga dapat memperbaiki sel sel yang rusan dan mampu melindungi sel dalam tubuh serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara membersihkan tubuh dari zat radikal bebas dan racun atau zat yang tidak diperlukan oleh tubuh yang menjadikan tubuh terasa ringan dan vit. Ace Maxs juga memiliki banyak kandungan dan senyawa aktiv yang baik untuk seseorang yang menderita rahim bengkak seperti zat xanthone yang berfungsi sebagai zat antibakteri, antijamur, antivirus, antiperadangan dan antioksidan alami. Dengan kandungan yang dimiliki oleh Ace Maxs akan membuat Ace Maxs mampu memberantas bakteri, virus dan jamur penyebab timbulnya penyakit rahim bengkak.

Penelitian mengenai kandungan xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma-mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai jenis penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (peradangan) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi (peradangan). Penelitian lain menunjukan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik daripada obat antiinflamasi (antiradang) lain yang di jual dipasaran.

Selain itu, daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Cara Mengatasi Rahim Bengkak juga sangat baik untuk penderita rahim bengkak, pasalnya daun sirsak memiliki manfaat sebagai antiinflamasi (antiradang). Inflamasi atau peradangan merupakan respon perlindungan yang dilakukan oleh sel darah putih dan senyawa kimia lain didalam tubuh terhadap serangan virus dan bakteri akibat cedera atau kerusakan jaringan. Sejak berabad abad yang lalu, daun sirsak telah dimanfaatkan oleh suku asli Peru untuk mengobati inflamasi dengan cara diminum seperti teh. Hasil penelitian di Brazil pada tahun 2010 menyebutkan bahwa ekstrak etanol daun srsak memiliki aktivitas antiinflamasi pada hewan percobaan.

Selain bermanfaat sebagai antiinflamasi yang dapat mengobati peradangan, Daun sirsak juga memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan dan kandungan tersebut yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Demikianlah penjelasan tentang manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Cara Mengatasi Rahim Bengkak , setelah menyimak dengan seksama dari penjelasan diatas, tentu seakan kita sudah sama sama mengetahui keampuhan dari Ace Maxs. Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi rahim bengkak jangan salah pilih obat lagi , segera pesan Ace Maxs yang terbukti dapat mengatasi rahim bengkak sampai tuntas dengan aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format dibawah ini :

EAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke : 085.318.732.223


Contoh Pemesanan

EAM: 3 botol : Erin Herlina : Jl. Ir. Soekarno No. 01 Rt. 02/03 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya : 085313212xxx

  • PERHATIAN !!! EAM adalah kode pemesanan ace maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim“TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM”.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH
Catatan
  • Ace Maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 4 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis.
  • Apabila anda sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan memberi jeda waktu konsumsi minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
  • Ace Maxs efektif di konsumsi 1 jam setelah makan
  • Dengan adanya Cara Mengkonsumsi Ace Maxs yang baik dan benar semoga dapat mempercepat penyembuhan
Daftar HargaAce Maxs
  • 1 Botol : Rp. 220.000
  • 2 Botol : Rp. 430.000
  • 3 Botol : Rp. 630.000
  • 6 botol : Rp. 1.160.000
Harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman Dan Pesan 3 Botol Harga Lebih Murah
talitashaliharahma is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
cara terbaik mengatasi tumor rahim johartantowi Health Kesehatan 1 14th November 2016 01:01 PM
Cara Mengatasi Gusi Bengkak kirigaya Pengobatan Tradisional dan Alternatif 4 17th February 2015 01:09 PM
Cara Mengatasi Jantung Bengkak pada Bayi yantihae Health Kesehatan 0 10th October 2014 01:18 PM
Cara Mengatasi Jantung Bengkak pada Bayi / Anak yantihae Health Kesehatan 1 4th September 2014 02:50 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:09 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts