![]() |
|
![]() |
Notices |
Internet Marketing Forum ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!! |
|
Thread Tools | Search this Thread | Display Modes |
![]() |
#1 | |
Warga Forumku
Join Date: 22 Sep 2014
Userid: 2569
Location: Jakarta, Indonesia
Posts: 6
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
|
![]() ![]() Di penghujung 2013 para pemasar tentunya sudah mulai mempersiapkan strategi pemasaran di tahun 2014. Seperti apa sih jagat SEO dan apa yang perlu diperhatikan para pemasar di tahun 2014? Bart Gibby, VP of SEO perusahaan Boostability, dan Cheryl Conner, kontributor Forbes, memberikan ‘ramalan’ tren pemasaran online pada tahun 2014 berikut ini. Google search yang terus berubah. Google terus memperbarui algoritma dalam meminimalkan manipulasi yang dilakukan situs-situs tertentu untuk tampil pada halaman hasil pencarian. Misalnya, Google mendevaluasi produk dan layanan generik dalam nama domain yang dikenal dengan istilah EMD (Exact Match Domain). Domain seperti iPhoneAccessories.net dan DaytonOhioPlumbing.com adalah beberapa contoh situs-situs yang didevaluasi. Google juga terus melumatkan situs-situs yang justru membuat link building untuk memanipulasi algoritma Google, bukan memberikan nilai tambah yang sesungguhnya bagi pengguna. Pembaruan algrotima Google menguntungkan apabila perusahaan fokus membersihkan profil link dan bertujuan menciptakan konten yang menarik secara tekstual kaya konten. Gibby menyimpulkan bahwa apabila (situs) perusahaan menjaga pelanggan dengan baik, maka Google akan menjaga (situs) perusahaan dengan baik pula. Optimasi penggunaan smartphone, dan tablet. Studi berjudul “Why We Dont Buy: Consumer Attitudes on Shopping Cart Abandonment” yang dikeluarkan oleh Bronto Software dan Magento mengatakan bahwa 54% orang yang berbelanja online setiap hari atau setiap minggu memiliki tablet dan 64% memiliki smartphone. Di Indonesia sendiri kini pemilik perangkat mobile semakin meningkat seiring persaingan pasar perangkat mobile yang juga semakin ketat. Google menyarankan agar pemilik situs menggunakan desain yang responsif agar bisa tampil menyesuaikan ukuran layar perangkat. Dengan begitu akan mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi pengguna. Kompetisi pencarian lokal pada mesin pencari. Sebanyak 20% pencarian di Google terkait lokasi. Berdasarkan comScore sebanyak 56% pengguna ponsel mobile menggunakan browser mereka untuk pencarian lokal. Data tersebut menunjukkan bahwa makin penting untuk UKM dan bisnis lokal untuk mapan secara online. Kebutuhan untuk mengoptimasi hasil pencarian lokal Google & Bing sangat penting bagi kesuksesan di tahun 2014. Berdasarkan tren pemasaran tersebut, siapkah bisnis Anda menghadapi tahun 2014? sumber : http://www.marketing.co.id/ini-tren-...n-online-2014/ |
|
|
||
![]() |
![]() |
Sponsored Links |
Bookmarks |
Tags |
bisnis online, bisnis ukm, strategi pemasaran online |
![]() |
||||
Thread | Thread Starter | Forum | Replies | Last Post |
Strategi Pemasaran Produk dan Jasa Bank BNI | r1n2rd | Berita dan Informasi | 2 | 29th December 2015 01:21 PM |
Internet dan Media Sosial Mengubah Tren Membaca Berita | kloningan.gue | Forumku the Lounge | 0 | 11th November 2014 01:03 AM |
Prospek Pengembangan Usaha dan Strategi Pemasaran Bank Mandiri | r1n2rd | Berita dan Informasi | 0 | 2nd August 2014 12:39 PM |
Pemasaran Berbagai Produk Kredit Dan Pinjaman | galerikredit | Forumku Business Partnership | 5 | 18th July 2014 01:37 PM |
Tren warna rambut 2014! | jatenpos | Forumku the Lounge | 1 | 12th January 2014 03:52 PM |
Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests) | |
Thread Tools | Search this Thread |
Display Modes | |
|
|
![]() |