![]() |
![]() |
#1 |
Warga Forumku
Join Date: 9 Sep 2018
Userid: 7426
Location: Perth
Posts: 4
Real Name: Zylgwyn Lucas
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
|
![]() Microsoft Dynamics 365 for Customer Service
Microsoft Dynamics 365 for Customer Service di Industri Ritel Macy's mengakui bahwa pembeli semakin beralih ke saluran daring dan seluler untuk mencari barang dagangan dan melakukan pembelian. Untuk mengoptimalkan pengalaman berbelanja, Macy meningkatkan situs webnya dengan agen virtual berdasarkan solusi Microsoft Dynamics 365 AI untuk layanan pelanggan. Dengan koneksi yang mendalam ke sistem back-end, agen virtual dapat mengambil tindakan untuk memecahkan masalah pelanggan dan mentransfer pelanggan tanpa hambatan ke agen langsung jika perlu. Agen virtual sudah menjawab lebih dari seperempat permintaan pelanggan dan rencana Macy untuk memperluasnya ke saluran belanja tambahan dengan bantuan Microsoft Dynamics 365 for Customer Service Menyediakan Perjalanan Belanja. Seperti apa cara kerja AI Technology di dunia Customer Service jaman sekarang? 1. AI Augmented Messaging https://www.bersosial.com/proxy.php?...7b8a3d20ae69be 2. Email Pakai AI Meminta seseorang membaca setiap email yang dapat dilakukan perusahaan untuk mencari tahu apa yang dibutuhkan pelanggan dan bagaimana menanganinya dapat menjadi tugas yang sangat memakan waktu. Itu sebabnya perusahaan menggunakan AI untuk mempercepat proses. AI Technology bisa memilah email yang masuk berdasarkan kasus yang diterima atau masalah pelanggannya. Kemudian, berdasarkan skenario yang sudah dibuat, AI akan membalas email tersebut dengan template yang ada. 3. AI Customer Phone Calls AI lebih sulit digunakan untuk komunikasi berbasis suara. Pada tingkat teknis murni, lebih sulit bagi sistem komputer untuk berurusan dengan suara daripada mengobrol. Kebisingan latar belakang, pola bicara yang tidak biasa, aksen, dan pelafalan yang buruk semuanya menyulitkan AI untuk menerjemahkan suara ke dalam teks. Microsoft Dynamics 365. Sebagai contoh, startup Cogito telah mengembangkan alat analisis-percakapan waktu-nyata berdasarkan ilmu perilaku dan pembelajaran yang mendalam. AI mereka mendengarkan percakapan untuk konten dan nada. Mereka mengklaim dapat mendeteksi peniruan, perubahan volume, perubahan nada, dll. Untuk mendapatkan wawasan real-time tentang bagaimana perasaan pelanggan dan bagaimana semua panggilan perusahaan berjalan. Ini memberikan saran waktu nyata kepada perwakilan layanan pelanggan untuk meningkatkan panggilan dan mengevaluasi kinerja. ![]() Dalam Waktu Sebulan, AI Technology Terlihat Hasilnya Hanya dalam waktu satu bulan dikerahkan, agen virtual sudah menjawab lebih dari seperempat permintaan pelanggan dalam penerapannya saat ini, membebaskan agen-agen call center untuk menangani pertanyaan yang lebih sulit. Macy menggunakan dasbor sistem untuk terus memantau kinerja. "Ini memberi kami wawasan tentang apa yang terjadi di situs web dengan pelanggan kami," kata Michaels. “Kita dapat melihat, secara real time, apa yang ditanyakan pelanggan kami dan bagaimana jawaban kami berkinerja, dan kami dapat membuat penyesuaian dengan cepat untuk memberi pelanggan kami pengalaman yang lebih baik.” |
![]() |
![]() |
Sponsored Links |
Bookmarks |
Tags |
dan, dengan, pelanggan, untuk, yang |
![]() |
||||
Thread | Thread Starter | Forum | Replies | Last Post |
Jasa Pembuatan Website Toko Online Murah Lengkap Siap Pakai | mromli56 | Internet | 112 | 12th November 2017 02:40 PM |
Cara Mudah Buat Website Toko Online Sendiri, Toko Online Siap pakai, dari TRANYAR | ingatbae | Website | 0 | 6th September 2017 08:47 AM |
Grosir/Retail DVR CCTV ANALOG Standallone/D1 H.264 Promo Murah | kiswaradotcom2 | Camera | 0 | 17th November 2016 03:36 PM |
Mendarat Spot di Retail Big Leagues | rank123 | Forumku AOB - Any Other Business | 0 | 13th July 2016 03:12 PM |
Briel singlet jumper bayi retail/grosir | jenyling | Alat Rumah Tangga | 10 | 15th December 2014 02:09 PM |
Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests) | |
Thread Tools | Search this Thread |
Display Modes | |
|
|
![]() |