forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Jepang (https://www.forumku.com/jepang/)
-   -   All About Japan (https://www.forumku.com/jepang/7572-japan.html)

adi.panji 8th December 2013 06:25 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38195)
waw..mantap gan..usaha gede itu namanya.. :(mm):
btw, usaha apa gan?

masih kecil kok usahanya
untuk sekarang sih yang aktif baru sekolah penerbangan.
dan usaha sawit dan karet gan :gsofa_huepf:

giri.noviandi 8th December 2013 06:30 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38196)
masih kecil kok usahanya
untuk sekarang sih yang aktif baru sekolah penerbangan.
dan usaha sawit dan karet gan :gsofa_huepf:

wawawawa :matabelo
gede2an itu mah namanya..
dari dulu ane pngen punya kebun karet tapi gak kesampaian.. :(
kpn2 pngen ikut join boleh gak ya.. :(nod):

adi.panji 8th December 2013 06:34 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38197)
wawawawa :matabelo
gede2an itu mah namanya..
dari dulu ane pngen punya kebun karet tapi gak kesampaian.. :(
kpn2 pngen ikut join boleh gak ya.. :(nod):

bisa kok
kalo misalkan memang pertengahan tahun 2014 bisa tembus ke jepang
ntar ane bisa ada orang yang ke-percayaan di sono
ga mungkin tiap impor ane terbang juga kesono
ya do'ain aja bisa tembus ke pertengahan tahun 2014 ntar :gmttao_japan:

giri.noviandi 8th December 2013 06:38 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38198)
bisa kok
kalo misalkan memang pertengahan tahun 2014 bisa tembus ke jepang
ntar ane bisa ada orang yang ke-percayaan di sono
ga mungkin tiap impor ane terbang juga kesono
ya do'ain aja bisa tembus ke pertengahan tahun 2014 ntar :gmttao_japan:

aamiin..
oke siap om..ane tunggu.. :(handshake):

adi.panji 8th December 2013 06:45 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38199)
aamiin..
oke siap om..ane tunggu.. :(handshake):

:(happy):
ane akan tetap ber-usaha maju terus kedepan :ghoplit-300:
ane sih sebenernya pengen bikin usaha tentang otomotif dan kuliner tapi ane ga paham sama 2 hal tersebut.
apa ane bisa yah :(:

giri.noviandi 8th December 2013 06:57 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38200)
:(happy):
ane akan tetap ber-usaha maju terus kedepan :ghoplit-300:
ane sih sebenernya pengen bikin usaha tentang otomotif dan kuliner tapi ane ga paham sama 2 hal tersebut.
apa ane bisa yah :(:

Ganbatte kudasai !!
mantep om..sy dukung lah..
http://www.picgifs.com/graphics/j/ja...pan-284782.gif

adi.panji 8th December 2013 07:02 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38201)
Ganbatte kudasai !!
mantep om..sy dukung lah..
http://www.picgifs.com/graphics/j/ja...pan-284782.gif

Domo Arigatto Gozaimasta <<<< bener ga tulisannya di baca gitu
jgn om umur saya masih 21 :gwaffe14:

giri.noviandi 8th December 2013 07:06 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38202)
Domo Arigatto Gozaimasta <<<< bener ga tulisannya di baca gitu
jgn om umur saya masih 21 :gwaffe14:

doumo arigatou gozaimashita..:(happy):
waw umur 21 udh punya usaha gede ya mantep..tuaan adek ane :(clap):
baru nyadar ane udh tua..:(doh):

adi.panji 8th December 2013 07:08 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38203)
doumo arigatou gozaimashita..:(happy):
waw umur 21 udh punya usaha gede ya mantep..tuaan adek ane :(clap):
baru nyadar ane udh tua..:(doh):

wah bisa belajar neh bahasa jepang
sorry kalo nulisnya slah maklum ane cma dari nonton anime aja
belajar otodidak :(bow):

o'y itu kan gozaimashita tapi kok bacanya gozaimasta
kek bahasa inggris neh beda tulisan beda pengucapan :(sweat):

giri.noviandi 8th December 2013 07:16 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38204)
wah bisa belajar neh bahasa jepang
sorry kalo nulisnya slah maklum ane cma dari nonton anime aja
belajar otodidak :(bow):

o'y itu kan gozaimashita tapi kok bacanya gozaimasta
kek bahasa inggris neh beda tulisan beda pengucapan :(sweat):

iya gpp kok gan..
seharusny SF Bahasa Jepang(nihon go) gabung di reg. Jepang.. usulin sm admin harusnya :(call):

adi.panji 8th December 2013 07:18 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38205)
iya gpp kok gan..
seharusny SF Bahasa Jepang(nihon go) gabung di reg. Jepang.. usulin sm admin harusnya :(call):

oke coba kita usul aja bang
bikin threadny di kritik dan saran
minta bikin SF tentang pembelajaran bahasa jepang
kali aja bisa belajar
saling berbagi ilmu kan enak hehehe

giri.noviandi 8th December 2013 07:23 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38206)
oke coba kita usul aja bang
bikin threadny di kritik dan saran
minta bikin SF tentang pembelajaran bahasa jepang
kali aja bisa belajar
saling berbagi ilmu kan enak hehehe

tepatnya mgkin bukan "SF" lg, tapi "thread" di SF regional..
SF belajar bahasa kan udh ada, mgkin tinggal dipindahin ke masing2 SF regionalnya..

adi.panji 8th December 2013 07:25 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38207)
tepatnya mgkin bukan "SF" lg, tapi "thread" di SF regional..
SF belajar bahasa kan udh ada, mgkin tinggal dipindahin ke masing2 SF regionalnya..

bikin rumah nihon di SF regional mksdnya
bisa tuh kalo mau
ntr coba saya langsung PM klo ga lwat back office bilangnya

giri.noviandi 8th December 2013 07:27 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38208)
bikin rumah nihon di SF regional mksdnya
bisa tuh kalo mau
ntr coba saya langsung PM klo ga lwat back office bilangnya

sip gan..
mohon bantuannya demi kemajuan Forumku.. :(happy):

adi.panji 8th December 2013 07:31 PM

Re: All About Japan
 
oke.
ntar paling kalo mimin nongol ente jelasin ane binggung
moga aja @admin Bond nongol

giri.noviandi 8th December 2013 07:32 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38210)
oke.
ntar paling kalo mimin nongol ente jelasin ane binggung
moga aja @admin Bond nongol

okeh siap gan Adi..

adi.panji 8th December 2013 07:34 PM

Re: All About Japan
 
yang kemarin nanya tag saya kok bisa berubah siapa yah ?


All times are GMT +7. The time now is 11:00 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.