forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Jepang (https://www.forumku.com/jepang/)
-   -   All About Japan (https://www.forumku.com/jepang/7572-japan.html)

giri.noviandi 8th December 2013 07:39 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38212)
yang kemarin nanya tag saya kok bisa berubah siapa yah ?

tag yg mana?

adi.panji 8th December 2013 07:41 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38213)
tag yg mana?

yang di bawah nama ane itu -_-
yang tag
Sek.RT kan yang ente
yang ane Adi Love Eeng
ane binggung kemaren ada yang nanya siapa ?

giri.noviandi 8th December 2013 07:44 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38214)
yang di bawah nama ane itu -_-
yang tag
Sek.RT kan yang ente
yang ane Adi Love Eeng
ane binggung kemaren ada yang nanya siapa ?

oh, ane gak nanya, tapi ane jg blum ngerti kalo di Forumku ini, emgny itu gmana gan?:(blush):

adi.panji 8th December 2013 07:47 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38215)
oh, ane gak nanya, tapi ane jg blum ngerti kalo di Forumku ini, emgny itu gmana gan?:(blush):

hehe dulu bisa edit TAG tapi di slah gunain ma warga lama jadi maenan :@:
terus di batasin mimin sekarang yang bisa edit2 TAG cuma para penjaga doang :(sweat):

giri.noviandi 8th December 2013 07:51 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38216)
hehe dulu bisa edit TAG tapi di slah gunain ma warga lama jadi maenan :@:
terus di batasin mimin sekarang yang bisa edit2 TAG cuma para penjaga doang :(sweat):

oh pantes, pantesan ane bingung.. :^):
kalo post lebih dari 20 baru berubah ya gan? Kamus besar Forumku nya ada gan?ane blum tau.. hihihihi
Btw, nama panggilan ane Agi..

adi.panji 8th December 2013 07:57 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38217)
oh pantes, pantesan ane bingung.. :^):
kalo post lebih dari 20 baru berubah ya gan? Kamus besar Forumku nya ada gan?ane blum tau.. hihihihi
Btw, nama panggilan ane Agi..

kalo memang berminat jadi moderator regional Japan mungkin ntr bsa edit2 TAG
*ups* keceplosan pangkat ane :8):

giri.noviandi 8th December 2013 08:03 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38218)
kalo memang berminat jadi moderator regional Japan mungkin ntr bsa edit2 TAG
*ups* keceplosan pangkat ane :8):

gak keceplosan jg ane udh tau gan..:8):
ya selama ane bisa bantu gak ada masalah, minat tentu ada.. :D

adi.panji 8th December 2013 08:06 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38219)
gak keceplosan jg ane udh tau gan..:8):
ya selama ane bisa bantu gak ada masalah, minat tentu ada.. :D

ane sih biasanya ga mau orang tau kalo ane momod di mari.
ntr malah warganya takut ngobrol ma ane
jadi biasanya ane ga mau aja
biasanya kan warganya kalo sama momod takut salah2 kata bercandaan :(happy):
jadi ane pengen sih warga forum tetap bisa ngobrol bebas sama ane walau pangkat ane momod
tapi rata orang biasanya jaga cara bicara kalo sama momod atau admin
kita ga mau kek gitu

giri.noviandi 8th December 2013 08:12 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38220)
ane sih biasanya ga mau orang tau kalo ane momod di mari.
ntr malah warganya takut ngobrol ma ane
jadi biasanya ane ga mau aja
biasanya kan warganya kalo sama momod takut salah2 kata bercandaan :(happy):
jadi ane pengen sih warga forum tetap bisa ngobrol bebas sama ane walau pangkat ane momod
tapi rata orang biasanya jaga cara bicara kalo sama momod atau admin
kita ga mau kek gitu

oh, hehe iya mantep gan..
kalo ane sh orgnya cuek,
dari dulu waktu aktif di kas*** jg cuek aja sm yg namanya momod n mimin.. ane aktif dulu sejak taun 2002, ID ane PM aja kalo pngen tau..hihi..
tapi skrg kn gabung sm forumku.. :D

adi.panji 8th December 2013 08:18 PM

Re: All About Japan
 
anak sblh situ juga ane msh aktif biasa cuma nongrong sama anak2 AM* doang
ga kmna2 slain nongrong disono

giri.noviandi 8th December 2013 08:20 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38222)
anak sblh situ juga ane msh aktif biasa cuma nongrong sama anak2 AM* doang
ga kmna2 slain nongrong disono

oh, gtu,
tapi ane udh lama gak aktif dstu,
ane suka kalo ada hal yg brhubungan sm Jepang..

adi.panji 8th December 2013 08:21 PM

Re: All About Japan
 
anime kan emank punya jepang hehehe
ya tapi hobby sih kalo anime ga bsa di lihat dari segi informasi
cuma sebagai hiburan dan kdang juga bsa ada pesan2 yang tersirat dari penulis

giri.noviandi 8th December 2013 08:43 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38224)
anime kan emank punya jepang hehehe
ya tapi hobby sih kalo anime ga bsa di lihat dari segi informasi
cuma sebagai hiburan dan kdang juga bsa ada pesan2 yang tersirat dari penulis

hehe, iya, tapi kadang ada sedikit ilmu yg msuk didalam beberapa anime gan

adi.panji 8th December 2013 08:47 PM

Re: All About Japan
 
itu yang ane suka dari anime
tapi ane bukan OTAKU atau ANIME LOVERS yah
ane cuma penikmat

admin 9th December 2013 06:09 PM

Re: All About Japan
 
Sf belajar bhs jepang dah adb kan?
smart mobility posting ...

iwex 9th December 2013 06:19 PM

Re: All About Japan
 
bagi satu dong om cewe jepangnya buat ane... :D

giri.noviandi 9th December 2013 06:24 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by admin (Post 38388)
Sf belajar bhs jepang dah adb kan?
smart mobility posting ...

Hanya sekedar saran om admin, gimana kalo SF bahasa di satuin aja ke regional masing2.. :(nerd):

Quote:

Originally Posted by iwex (Post 38391)
bagi satu dong om cewe jepangnya buat ane... :D

Nih om..
[spoiler=cewek jepang]http://farm4.staticflickr.com/3712/1...59660c63_c.jpg
_DSC0281 by acer721@ymail.com, on Flickr [/spoiler]


All times are GMT +7. The time now is 06:21 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.