forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Jepang (https://www.forumku.com/jepang/)
-   -   All About Japan (https://www.forumku.com/jepang/7572-japan.html)

iwex 9th December 2013 06:27 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38393)
Nih om..
[spoiler=cewek jepang]http://farm4.staticflickr.com/3712/1...59660c63_c.jpg
_DSC0281 by acer721@ymail.com, on Flickr [/spoiler]

waduhh.. bening om...
ngomong2 yg dikertas tuh apaan bacaannya om,, :D

giri.noviandi 9th December 2013 06:38 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by iwex (Post 38394)
waduhh.. bening om...
ngomong2 yg dikertas tuh apaan bacaannya om,, :D

gak bisa spoiler..
Itu di baca
wanmanLive!
berii nonoshiranemasu
suruusukiruzu desu.........

jgn tanya artinya ye..:D:

iwex 9th December 2013 06:47 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38395)
gak bisa spoiler..
Itu di baca
wanmanLive!
berii nonoshiranemasu
suruusukiruzu desu.........

jgn tanya artinya ye..:D:

yaelah malah jgn di tanya, kan pengen tau artinya td tuh om hahaaa

giri.noviandi 9th December 2013 06:52 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by iwex (Post 38396)
yaelah malah jgn di tanya, kan pengen tau artinya td tuh om hahaaa

intinya aja ya om..
Di kertas itu dia mengundang pada acara mereka tanggal 8 Desember 2013.. :D

adi.panji 9th December 2013 07:51 PM

Re: All About Japan
 
Wah sorry bgt
Rmh mati lampu
Lwat hp ne ol
Instal tapatalk bijimane min
Sorry oot
smart mobility posting ...

dimas.purnomo 9th December 2013 10:50 PM

Re: All About Japan
 
Moga dengan adanya forum jepang ini bisa memotivasi kawan2 yg lain untuk bisa berangkat liburan ke jepang.. Khususnya ane.. Amiiinnn..
Oom tokyo pasti bersedia jd tour guide neh..


Sent from my iPhone using Tapatalk

adi.panji 10th December 2013 12:43 AM

Re: All About Japan
 
jadi kgen yak dr_dre ma jepang ane juga

Kamera 10th December 2013 08:06 AM

Re: All About Japan
 
zzzzzzzzzzzzz edit

giri.noviandi 10th December 2013 08:09 AM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by dr_dre (Post 38423)
Moga dengan adanya forum jepang ini bisa memotivasi kawan2 yg lain untuk bisa berangkat liburan ke jepang.. Khususnya ane.. Amiiinnn..
Oom tokyo pasti bersedia jd tour guide neh..


Sent from my iPhone using Tapatalk

aamiin.. selama ane bisa gan..siap :D

Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38429)
jadi kgen yak dr_dre ma jepang ane juga

merapat dimari.. :D

adi.panji 10th December 2013 10:47 AM

Re: All About Japan
 
om tokyo kalo ada info konser babymetal kasih info dong
pngn liat lagi konsernya
hehe salah satu fans babymetal ane terutama Suzuka Nakamoto

dimas.purnomo 10th December 2013 11:38 AM

Re: All About Japan
 
Post in foto yg bagus donk.. Ane ke jepang pengen ke tengah kota yg di film tokyo drift, yg si han dikejar sampe tengah kota yg puadaaattt pejalan kaki nyebrang.. Itu daerahnya punya sebutan gak oom?


Sent from my iPhone using Tapatalk

giri.noviandi 10th December 2013 11:43 AM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38519)
om tokyo kalo ada info konser babymetal kasih info dong
pngn liat lagi konsernya
hehe salah satu fans babymetal ane terutama Suzuka Nakamoto

okeh siap.. :D

Quote:

Originally Posted by dr_dre (Post 38544)
Post in foto yg bagus donk.. Ane ke jepang pengen ke tengah kota yg di film tokyo drift, yg si han dikejar sampe tengah kota yg puadaaattt pejalan kaki nyebrang.. Itu daerahnya punya sebutan gak oom?


Sent from my iPhone using Tapatalk

Ntar ane apdet page 1 foto/dokumentasinya ya, trmasuk yg agan sebutkan tadi.. :(handshake):

dimas.purnomo 10th December 2013 11:46 AM

Re: All About Japan
 
Mantabss ini baru forumker.. Berbagi kebahagiaan.. Heehehe.


Sent from my iPhone using Tapatalk

adi.panji 10th December 2013 12:32 PM

Re: All About Japan
 
tempat bagi ane di jepun paling bagus itu AKIBA :D

giri.noviandi 12th December 2013 05:46 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38564)
tempat bagi ane di jepun paling bagus itu AKIBA :D


Tempat itu yg paling bnyak pengunjungnya om :D


Sent from my iPhone using Tapatalk

adi.panji 12th December 2013 07:38 PM

Re: All About Japan
 
Iy ane pngn ksana lg
smart mobility posting ...

admin 12th December 2013 09:23 PM

Re: All About Japan
 
^^^ oom ente di jepang ngapain ? ada lowongan gak buat ane ? ha ha ha


All times are GMT +7. The time now is 06:07 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.