forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Jepang (https://www.forumku.com/jepang/)
-   -   All About Japan (https://www.forumku.com/jepang/7572-japan.html)

giri.noviandi 30th December 2013 12:49 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by dimas.purnomo (Post 40556)
tempoyak tuh yg kek gmn mod?
ooh ya om tokyo,lokasi daerah yg ada robot gundam yg buesar tuh di daerah mana ya?

daerah sinbashi om..daiba..

admin 30th December 2013 12:54 PM

Re: All About Japan
 
^^^ fotonya dong gundam yang buesar ... he he he

giri.noviandi 30th December 2013 01:08 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by admin (Post 40559)
^^^ fotonya dong gundam yang buesar ... he he he

rencana lusa mau ketempat itu..
tapi pernh motoin pake hp, lupa lg nyimpennya di komputer :D

admin 30th December 2013 01:11 PM

Re: All About Japan
 
Ya udah besok foto lagi ajah he he he

dimas.purnomo 31st December 2013 01:50 AM

Re: All About Japan
 
Om tokyo..Skalian donk.. Perkiraan biaya jika ane ma istri ma anak ane umur 3 tahun pengen ke jepang barang 3 hari gitu biaya berapa ya? Diluar tiket. ( kayak penginapan,transportasi,makan tempat wisata) yg standart aja om. Jgn yg muahal2 kayak penginapan hotel berbintang gitu jgn.. Kali aja biar bisa jadi salah satu mimpi yg harus terwujud di tahun 2014.. Amiiiinnnn


Sent from my iPhone using Tapatalk

admin 31st December 2013 05:45 AM

Re: All About Japan
 
^^^ ikutttt ...... :)

giri.noviandi 31st December 2013 06:19 AM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by dimas.purnomo (Post 40654)
Om tokyo..Skalian donk.. Perkiraan biaya jika ane ma istri ma anak ane umur 3 tahun pengen ke jepang barang 3 hari gitu biaya berapa ya? Diluar tiket. ( kayak penginapan,transportasi,makan tempat wisata) yg standart aja om. Jgn yg muahal2 kayak penginapan hotel berbintang gitu jgn.. Kali aja biar bisa jadi salah satu mimpi yg harus terwujud di tahun 2014.. Amiiiinnnn


Sent from my iPhone using Tapatalk

3 hari? 3 orang?
penginapan murah 3hari= 1jtx3= Rp.3.000.000,-
makan+minum 1x=200.000; x 3 x 3hari= Rp.1.800.000,- (makan diluar yg biasa)
Transportasi 3orgx3hari= Rp.9jt
Tmpt rekreasi yg brbyr 3org= 3jt
total= Rp 16.800.000,- (versi irit)
Blum trmasuk buat jajan kopi,jus,dll. Minimal ¥200.000.

admin 31st December 2013 06:27 AM

Re: All About Japan
 
^^^ kalo tiket berapaan yah ?

Lion Air atau Air Asia ada yang ke Jepang gak ? :)

giri.noviandi 31st December 2013 06:30 AM

Re: All About Japan
 
kalo tiket fariativ..tinggal datang ke airport pilih sendiri

admin 31st December 2013 06:35 AM

Re: All About Japan
 
^^^ oom Tokyo yang jadi pemandu wisatanya yahh .... :)

giri.noviandi 31st December 2013 06:41 AM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by admin (Post 40664)
^^^ oom Tokyo yang jadi pemandu wisatanya yahh .... :)

Kalo gak bentrok sm krjaan..siap.. :D

admin 31st December 2013 07:18 AM

Re: All About Japan
 
^^^ asyik ... tinggal tabung dulu
nanti sekalian gathering forumker reg Jepang

dimas.purnomo 31st December 2013 09:45 AM

Re: All About Japan
 
Ikut ikut aku ikut gathering jepang.xixixi


Sent from my iPhone using Tapatalk

giri.noviandi 31st December 2013 09:47 AM

Re: All About Japan
 
Ayo ayo kita gathering diatas tower tertinggi di Jepang.. :D


Sent from my iPhone using Tapatalk

admin 31st December 2013 09:52 AM

Re: All About Japan
 
^^^ mudah-mudahan nanti jika banyak WNI sudah sadar dengan visi dan misi forumku, bukan tidak mungkin banyak perusahaan yang mau memberikan sponsor untuk gathering forumku di manca negara dan kota-kota seluruh Indonesia :)

dimas.purnomo 31st December 2013 09:53 AM

Re: All About Japan
 
Wahh amiinn.. Mantaabbsss.. Btw di jepang jam brp ya skrng?


Sent from my iPhone using Tapatalk

giri.noviandi 31st December 2013 09:56 AM

Re: All About Japan
 
Aamiin..
Waktu Jpg sama dgn WIT(Waktu Indonesia Timur) beda 2jam


Sent from my iPhone using Tapatalk


All times are GMT +7. The time now is 04:25 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.