forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Parenting and Nurturing Forum Forum Pengasuhan dan Pemeliharaan Anak ini Membutuhkan Moderator, Silakan mendaftar !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 27th February 2017, 02:24 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Feb 2016
Userid: 4888
Posts: 17
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Ceritaku pada Hari Minggu

Hello, apa kabar saya Tatatutu. Anda siapa? Ah sudahlah basa-basinya. Saya mau bercerita, kemarin saya jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Karena niat awal saya ke sana mau membeli buku bacaan untuk kuliah saya, yasudahlah saya langsung pergi ke toko buku yang namanya diawali huruf G. Buku yang saya cari sebenarnya buku tentang psikologi anak, namun mata saya terpaku pada sebuah buku tentang kehidupan dan kedekatan orangtua dengan anak.

Aduh lupa saya nama buku itu apa, tapi buku itu saduran dari buku berbahasa Jepang gitu. Lupa saya juga. Di buku itu dijelaskan jika kita sering menghabiskan waktu bermain bersama anak di lantai, hal ini akan membuat ikatan kita ke anak (bonding) semakin lekat dan erat. Ini sih berdasarkan ajaran Jepang, namun ga ada salahnya untuk dicoba. Seketika, saya langsung ingat anak saya dan berharap ingn bermain bersamanya di lantai yang bersih. Yasudah saya lantas beli deh alat pel baru di toko swayalan di sana, setelah membeli buku yang saya beli.

Saya beli Magiclean. Kata SPG-nya sih praktis, bisa buat nyapu dan ngepel sekaligus. Sudah gitu, katanya bersih banget. Mengingat buku tadi dan anak saya, saya langsung aja beli dan langsung berangkat pulang.

Begitu tiba di rumah, saya melihat anak saya. Saya peluk dan saya cium sambil saya perlihatkan kal saya punya alat pembersih lantai yg baru (peluk dan cium layaknya baru ketemu lagi). Setelah teringat tentang buku tadi, saya langsung menyempatkan diri bermain dengan anak saya, namun sebelum bermain lantainya saya bersihin pake Magiclean tadi yg baru dibeli. Huaaaah saya dan anak saya bemain dengan riang di atas lantai yang nyaman dan bersih. Saya jadi ingat waktu saya keci ketika main sama ibu saya di lantai yang bersih setelah dipel. Bersihnya bersih banget kalo ibus aya yang bersihin lantai, sama seperti Magiclean ini. ahahaha senangnya. Anak saya juga sepertinya senang bermain di lantai bersama saya.

tatatutu is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara membuat anak gampang tertidur pada malam hari Yayu puji lestari Indonesia Bangga! 1 20th June 2019 06:25 PM
Dalam Surat Rute AirAsia QZ8501, Tak Ada Izin untuk Terbang Hari Minggu kloningan.gue Forumku the Lounge 1 19th January 2015 02:19 PM
Cara Mengatasi Susah Tidur Pada Malam Hari hanifmaulana09 Health Kesehatan 6 6th December 2014 02:10 PM
Khasiat Janlan Kaki Pada Pagi Hari hanifmaulana09 Health Kesehatan 4 13th November 2014 08:34 AM
Tahukah Kamu Mengapa Hari Minggu Libur? andi.teguh Forumku the Lounge 0 17th November 2012 05:24 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:14 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts