forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Peraturan, Syarat dan Ketentuan (https://www.forumku.com/peraturan-syarat-dan-ketentuan/)
-   -   Dibuka Lowongan Menjadi Moderator Momod dan Mimin :) (https://www.forumku.com/peraturan-syarat-dan-ketentuan/15-dibuka-lowongan-menjadi-moderator-momod-dan-mimin.html)

admin 12th July 2012 07:59 PM

Dibuka Lowongan Menjadi Moderator Momod dan Mimin :)
 
:)

Karena forum ini masih baru ...
dibuka kesempatan untuk menjadi moderator, momod dan mimin :p

Yang mau daftar buruan tulis kalo berminat ...

Syarat nya :
1. Setuju dengan Peraturan, Syarat dan Ketentuan di forumku.com [ lagi dibuat lol ]
2. Menggunakan ID yang tidak main2. Jika memiliki ID lain yang sama di FB, Twitter atau Linkedin itu paling bagus.
3. Itu ajah ...

coffe.latte 12th July 2012 10:15 PM

ane minat nih gan.. :D

admin 12th July 2012 10:50 PM

Quote:

Originally Posted by coffe.latte (Post 23)
ane minat nih gan.. :D

boleh2
mo jadi momod forum apa gan? ... minatnya :D

mudhali 13th July 2012 12:34 AM

ane minat gan,, gmana cara kerja nya trus apa harus ngelamar naro cv gitu?trus kontrak kerja nya gmana? maap panjang soalnya tertarik ni hehe :)

simnadox 13th July 2012 04:07 PM

Quote:

Originally Posted by admin (Post 25)
boleh2
mo jadi momod forum apa gan? ... minatnya :D

ane mau dong gan, jadi mimin ane mau dong, apa sarate gan?

coffe.latte 13th July 2012 04:56 PM

Quote:

Originally Posted by admin (Post 25)
boleh2
mo jadi momod forum apa gan? ... minatnya :D

boleh request forum baru selain yang udah ada min? :D

admin 13th July 2012 07:39 PM

Quote:

Originally Posted by mudhali (Post 27)
ane minat gan,, gmana cara kerja nya trus apa harus ngelamar naro cv gitu?trus kontrak kerja nya gmana? maap panjang soalnya tertarik ni hehe :)

gak ada syarat lain. syarat seperti yang di atas.
gak perlu ngelamar :)

admin 13th July 2012 07:42 PM

Quote:

Originally Posted by simnadox (Post 28)
ane mau dong gan, jadi mimin ane mau dong, apa sarate gan?

syarat nya seperti di posting #1 .. kalo minat boleh kok

admin 13th July 2012 07:48 PM

Quote:

Originally Posted by coffe.latte (Post 29)
boleh request forum baru selain yang udah ada min? :D

boleh dong :D mau minta forum apa? .... tapi jgn bb++ jgn IGO2an juga yah

Zupli 13th July 2012 08:54 PM

lebih spesifik dong min,kayak syarat,terus fee-nya berapa gitu :D

Chaosloki 14th July 2012 11:15 AM

Ane tertarik gan, ada gaji gak? seadanya lah gan :)
Pengalaman jadi mod:
1. pernah menjadi moderator di forum gratis.tk (sekarang udah tutup kayanya):D
2. pernah menjadi moderator di forum game Hunter Blade
Keahlian:
1. mengerti bhs inggris
Hubungi : danny saguru mind (facebook)

sibeke 15th July 2012 12:19 PM

dapet tunjangan gak..??:)

InternetMarketerDunia 15th July 2012 12:52 PM

ane minat min... kalau bisa di forum sesuai ID ane min..

Internet Marketer Dunia

thanks min..

Contac ane: onlinedollar43@yahoo.com
:D :D :D

Anonymous 15th July 2012 01:51 PM

ane minat Min, ane mau jadi Momod apa Ya enaknya.

admin 15th July 2012 08:09 PM

Quote:

Originally Posted by Zupli (Post 35)
lebih spesifik dong min,kayak syarat,terus fee-nya berapa gitu

ini aja masih baru .. launching nya buru buru :D :D :D mumpung forumer indonesia lagi bingung pilkada [ kas atau kurca atau selap ] :p

sabar ya masbro

admin 15th July 2012 08:10 PM

Quote:

Originally Posted by Chaosloki (Post 37)
Ane tertarik gan, ada gaji gak? seadanya lah gan :)
Pengalaman jadi mod:
1. pernah menjadi moderator di forum gratis.tk (sekarang udah tutup kayanya):D
2. pernah menjadi moderator di forum game Hunter Blade
Keahlian:
1. mengerti bhs inggris
Hubungi : danny saguru mind (facebook)

mau jadi momod forum apaan ?

admin 15th July 2012 08:12 PM

Quote:

Originally Posted by sibeke (Post 51)
dapet tunjangan gak..??:)

ane aja blom dapet tunjangan dari ortu :p
kalo udah kayak kaskus sich harusnya ada tunjangan buat momod ...

[ dicatet yah .. pertanyaan nya ]


All times are GMT +7. The time now is 11:23 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.