forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Forumku the Lounge (https://www.forumku.com/forumku-the-lounge/)
-   -   Apa alasan daftar forumku? (https://www.forumku.com/forumku-the-lounge/5981-apa-alasan-daftar-forumku.html)

admin 22nd June 2013 02:15 PM

Apa alasan daftar forumku?
 
Apa alasan rekan2 forumker daftar forumku?

Kalo ane Sich alasannya Karen's ini forumku ... Kalo detik, kompas, kascus kan bukan forumku :(talk): , mereka2 itu forum mereka masing2 ....

Nah, kalau forumku ....itu forumku .....





Wah trit GJ nich :8):

adi.panji 22nd June 2013 02:36 PM

bkan tritnya yg Geje
adminnya yg Geje -_-

rizky.adiyanto 22nd June 2013 03:08 PM

mang ente dulu pake daftar segala ya min?

helga2nd 22nd June 2013 09:26 PM

nah kalau admin
alasannya apa gabung dengan (membuat) forumku???
hhahahehe

kalau ane sih simple aja..
coz warganya enak2. bisa di ajak bercanda pula.. walau canda2 gaje... hehehe
suasananya beda gitu,, kalau disini asal ngomong ceplas ceplos (asal sopan dan masih batas wajar) di tanggapi santai-santai aja. beda jauhhh banget dengan tetangga sebelah (atau yang lain), salah tulis dikit bata, salah ngomong dikit bata, ngadu ke mod2 hasilnya cuek bebek, di kerasin dikit banned, hadehhh.. pikir ane, "ini forum apa penjara"... ckckckkc..
maaf bukan membandingkan dengan tetangga sebelah,, cuma curhat dikit.. hehehe

keep spirit min membangun "forumku"
and keep kompak all para warga, wargi
salam forumkerr

adi.panji 23rd June 2013 12:26 AM

mimin ny lagi stng bulan
tumben nongol di permukaan

zonablank 23rd June 2013 03:03 AM

ada daya tarik tersendiri
yaitu siapakah si admin?
luar biasa sampai di bikinin thread sayembara segala :D :D :D

rizky.adiyanto 23rd June 2013 08:23 AM

Quote:

Originally Posted by helga2nd (Post 29880)
nah kalau admin
alasannya apa gabung dengan (membuat) forumku???
hhahahehe

kalau ane sih simple aja..
coz warganya enak2. bisa di ajak bercanda pula.. walau canda2 gaje... hehehe
suasananya beda gitu,, kalau disini asal ngomong ceplas ceplos (asal sopan dan masih batas wajar) di tanggapi santai-santai aja. beda jauhhh banget dengan tetangga sebelah (atau yang lain), salah tulis dikit bata, salah ngomong dikit bata, ngadu ke mod2 hasilnya cuek bebek, di kerasin dikit banned, hadehhh.. pikir ane, "ini forum apa penjara"... ckckckkc..
maaf bukan membandingkan dengan tetangga sebelah,, cuma curhat dikit.. hehehe

keep spirit min membangun "forumku"
and keep kompak all para warga, wargi
salam forumkerr

sip, berarti sebagian tujuan forumku udah terpenuhi, :p
semoga makin sukses forumku

adi.panji 23rd June 2013 09:52 AM

moga makin rame dah AMIN
soalnya posisi sekarang masih sepi belum rame kayak tetangga sebelah
klo rame kek tetangga sebelah pasti yang ribet kita2 para momod -_-

admin 23rd June 2013 02:26 PM

^^^ ane ndaftar forumku karena situs nya cepet bgt ... dan gak pake cap cay .. .wakkka kaka ka kkk ...

adi.panji 23rd June 2013 04:04 PM

:(happy):
cmungut dah min.
moga ga ada capcay mulo


All times are GMT +7. The time now is 09:27 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2018 DragonByte Technologies Ltd.