forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Salam Kenal dan Latihan Posting (https://www.forumku.com/salam-kenal-dan-latihan-posting/)
-   -   Baru di Forumku.com? Perkenalkan dirimu di sini. Jangan Malu-malu (in) (https://www.forumku.com/salam-kenal-dan-latihan-posting/54-baru-di-forumku-com-perkenalkan-dirimu-di-sini-jangan-malu-malu.html)

admin 17th July 2012 02:47 PM

Baru di Forumku.com? Perkenalkan dirimu di sini. Jangan Malu-malu (in)
 
:p baru ikutan forumku ?
perkenalkan diri anda , silakan di sini :p

jangan malu-malu(in) :D

endar.agustyan 17th July 2012 03:55 PM

mungkin admin nya bisa memulai perkenalan
:p

InternetMarketerDunia 17th July 2012 04:06 PM

Mimin dulu aja deh yang perkenalan diri. ntar baru ane kenalin diri ane...

:D :D :D


kyoshiro mibu 17th July 2012 04:06 PM

adminnya dulu biar kita ada gambaran nih...

Anonymous 17th July 2012 04:58 PM

Mimin dulu dong, jangan-jangan lu ---censored--- ya :)

xi xi xi :p

admin 17th July 2012 06:51 PM

My name is Bond ... Admin Bond :p
I love Indonesia and Proud to be an Indonesian :cool:

endo.widarbo 18th July 2012 05:08 AM

Quote:

Originally Posted by admin (Post 371)
My name is Bond ... Admin Bond :p
I love Indonesia and Proud to be an Indonesian :cool:

halo min Bond. saya newbie nih. nama saya ? sok lah liat ID :cool:

endar.agustyan 18th July 2012 05:29 AM

Quote:

Originally Posted by endoitem (Post 386)
halo min Bond. saya newbie nih. nama saya ? sok lah liat ID :cool:

welcome endo, we almost have same name. :p
:D

nama saya endar. dari Indonesia

its nice to meet u all
:o

reticexotic 18th July 2012 06:16 AM

salam kenal forumku
nama saya hendra kota:serang-banten
biar lebih detailnya ada di sini facebook.com/ddaun

endar.agustyan 18th July 2012 06:19 AM

Quote:

Originally Posted by reticexotic (Post 416)
salam kenal forumku
nama saya hendra kota:serang-banten
biar lebih detailnya ada di sini facebook.com/ddaun

seneng sama reptil ya?
wah2 keren.
itu ada ular yang panjang bgt di foto "pet"-nya

salam kenal.
banyak yang namanya mirip ya setelah endo, sekarang hendra. :p

reticexotic 18th July 2012 08:33 AM

Quote:

Originally Posted by endar (Post 418)
seneng sama reptil ya?
wah2 keren.
itu ada ular yang panjang bgt di foto "pet"-nya

salam kenal.
banyak yang namanya mirip ya setelah endo, sekarang hendra. :p

ia om, salam kenal juga

Lyon.Jerry 18th July 2012 10:24 PM

Absen Dulu Ah Absennnn

endo.widarbo 19th July 2012 03:42 AM

Quote:

Originally Posted by endar (Post 418)
seneng sama reptil ya?
wah2 keren.
itu ada ular yang panjang bgt di foto "pet"-nya

salam kenal.
banyak yang namanya mirip ya setelah endo, sekarang hendra. :p

cocok kali nih yee kite gangbang wakkwak

Quote:

Originally Posted by reticexotic (Post 437)
ia om, salam kenal juga

welcome home bang hendra :)

endar.agustyan 19th July 2012 05:31 PM

Quote:

Originally Posted by endoitem (Post 505)
cocok kali nih yee kite gangbang wakkwak



welcome home bang hendra :)

:p kwkwkwkw

salam kenal untuk semuanya
:)

admin 19th July 2012 09:19 PM

wah .. apa udah pada saling kenal satu sama lain yah ?
atau dari forum lain yah ? ... ajak2 temen2 di forum lama untuk gabung sini yah .. www.forumku.com :)

endo.widarbo 20th July 2012 12:33 PM

Quote:

Originally Posted by admin (Post 534)
wah .. apa udah pada saling kenal satu sama lain yah ?
atau dari forum lain yah ? ... ajak2 temen2 di forum lama untuk gabung sini yah .. www.forumku.com :)

ngga kok min, baru kenal disini nih hehe. berkat mimin bikin forumku jadi nambah nih koneksi pertemanan :cool:

Lyon.Jerry 21st July 2012 12:18 AM

Hoaemmm test posting lg :D


All times are GMT +7. The time now is 11:43 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.