forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Jepang (https://www.forumku.com/jepang/)
-   -   All About Japan (https://www.forumku.com/jepang/7572-japan.html)

giri.noviandi 7th December 2013 01:03 PM

All About Japan
 
http://www.picgifs.com/graphics/j/ja...pan-103813.gif
Warga Forumku bisa tanya jawab disini seputar Jepang..

Spoiler

Spoiler


Kamera 7th December 2013 01:56 PM

Re: All About Japan
 
Ane boleh tanya2 tentang kamera yg ad di jpg gak om?

giri.noviandi 7th December 2013 02:04 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Kamera (Post 38087)
Ane boleh tanya2 tentang kamera yg ad di jpg gak om?

Dengan ijin Admin, Semua tentang Jepang bisa ditanyakan di Thread ini,
TS belum Reserve, Masih perkenalan :D:

admin 7th December 2013 02:21 PM

Re: All About Japan
 
^^^ wah kayaknya udah nemu camod reg jepang nich he he he

Lanjutkan Oom Tokyo !!

giri.noviandi 7th December 2013 02:29 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by admin (Post 38093)
^^^ wah kayaknya udah nemu camod reg jepang nich he he he

Lanjutkan Oom Tokyo !!

Thnks om Admin, kebetulan udh beberapa tahun sy stay in Jpn, & sblumny sy aktif udh lama sejak thn 2002 di forum tetangga, lebih lanjutny bisa kenali profil sy di YM: agee_gee

Kamera 7th December 2013 02:46 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38094)
Thnks om Admin, kebetulan udh beberapa tahun sy stay in Jpn, & sblumny sy aktif udh lama sejak thn 2002 di forum tetangga, lebih lanjutny bisa kenali profil sy di YM: agee_gee

Enak ye bisa lihat cewe2 jpg yg :gbiggrin: sexy abiz

dimas.purnomo 7th December 2013 03:42 PM

Re: All About Japan
 
wah punya forumker dari jepang..mantab..
bisa jadi duta besar forumker untuk jepang nih...
bagaimana cuaca di jepang oom?

giri.noviandi 7th December 2013 04:12 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by dr_dre (Post 38100)
wah punya forumker dari jepang..mantab..
bisa jadi duta besar forumker untuk jepang nih...
bagaimana cuaca di jepang oom?

Bulan ini musim dingin om..bulan november sampai bulan maret cuacanya dingin,
btw, salam kenal om..

adi.panji 7th December 2013 08:18 PM

Re: All About Japan
 
ane kgen bgt sama jepang
dah 2 yahun ga ke jepang
ga ada yang ngajak
males bayar sndri :D

giri.noviandi 7th December 2013 08:43 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38166)
ane kgen bgt sama jepang
dah 2 yahun ga ke jepang
ga ada yang ngajak
males bayar sndri :D

waw, dalam rangka apa dulu ke Jepang om?

admin 8th December 2013 01:40 AM

Re: All About Japan
 
Wah mantaf nih, jepang sudah mulai aktif. Kalau mau dibuatkan komunitas wni, dan info2 kbri sana seperti yg dilakukan oleh rekan2 bahrain tuh! Coba cek regional bahrainuna


Coba pake Tapatalk ...

adi.panji 8th December 2013 08:58 AM

Re: All About Japan
 
biasanya sih liburan di ajak sodara jadi gratis ga bayar ndri :D

giri.noviandi 8th December 2013 01:41 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by admin (Post 38174)
Wah mantaf nih, jepang sudah mulai aktif. Kalau mau dibuatkan komunitas wni, dan info2 kbri sana seperti yg dilakukan oleh rekan2 bahrain tuh! Coba cek regional bahrainuna


Coba pake Tapatalk ...

Komunitas disini udh ada beberapa min..
tapi blum pada tau Forumku..ntar kalo udh agak rame, di giring rombongan kesini.. :(rofl):

Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38181)
biasanya sih liburan di ajak sodara jadi gratis ga bayar ndri :D

weih enak ye.. :s:

adi.panji 8th December 2013 06:12 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38188)
Komunitas disini udh ada beberapa min..
tapi blum pada tau Forumku..ntar kalo udh agak rame, di giring rombongan kesini.. :(rofl):


weih enak ye.. :s:

haha ya klo yang namanya gratis pasti enak :(giggle):
tapi kalo bayar ndri ga sanggup ke jepang gan
maklum ane bukan orang kaya
cma orang biasa :o:

hehe maklum lah lagi cari sedikit demi sedikit uang buat hari esok
walau usaha kecil2an
kalo ntr ke-JEPANG dan ente masih disana bisa neh Gathring
moga aja saya punya koneksi buat usaha di JEPANG :8):

giri.noviandi 8th December 2013 06:16 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38192)
haha ya klo yang namanya gratis pasti enak :(giggle):
tapi kalo bayar ndri ga sanggup ke jepang gan
maklum ane bukan orang kaya
cma orang biasa :o:

hehe maklum lah lagi cari sedikit demi sedikit uang buat hari esok
walau usaha kecil2an
kalo ntr ke-JEPANG dan ente masih disana bisa neh Gathring
moga aja saya punya koneksi buat usaha di JEPANG :8):

ane jg bukan org kaya om..disini jg jadi kuli.. :=(:
ow siap ganz..ane tunggu :(handshake):

adi.panji 8th December 2013 06:20 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by Tokyo (Post 38193)
ane jg bukan org kaya om..disini jg jadi kuli.. :=(:
ow siap ganz..ane tunggu :(handshake):

ya kalo memang di jodohin bisa gathring sama agan mungkin pertengahan 2014 ane ke-JEPANG itu kalo memang jadi.
soalnya saya lagi mau persiapan buat usaha yang lain lagi
untuk usaha yang ini mungkin saya akan tembak daerah ASIA dulu baru masuk EROPA.
itu pun kalau memang bisa kesana :gmttao_japan:

moga saja pertengahan tahun 2014 bisa masuk pasar JEPANG

giri.noviandi 8th December 2013 06:22 PM

Re: All About Japan
 
Quote:

Originally Posted by adi.panji (Post 38194)
ya kalo memang di jodohin bisa gathring sama agan mungkin pertengahan 2014 ane ke-JEPANG itu kalo memang jadi.
soalnya saya lagi mau persiapan buat usaha yang lain lagi
untuk usaha yang ini mungkin saya akan tembak daerah ASIA dulu baru masuk EROPA.
itu pun kalau memang bisa kesana :gmttao_japan:

moga saja pertengahan tahun 2014 bisa masuk pasar JEPANG

waw..mantap gan..usaha gede itu namanya.. :(mm):
btw, usaha apa gan?


All times are GMT +7. The time now is 03:42 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.