forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Forumker Jakarta (https://www.forumku.com/forumker-jakarta/)
-   -   Ruang Regional Jakarta | Absen Dimari | (https://www.forumku.com/forumker-jakarta/1966-ruang-regional-jakarta-absen-dimari.html)

achmad.rusdiansyah 16th November 2012 12:38 AM

Ruang Regional Jakarta | Absen Dimari |
 
Berhubung SF Regional Jakarta Masih sepi ada baiknya saya memperkenalkan diri disini. Agar kelak Forumker Dari jakarta Bisa berkenalan disini. dan bisa buat Program untuk forumker Di jakarta.


ID : dandyCRu

Tinggal : Jakarta Timur paling ujung :P

Status : Masih Kuliah Di daerah Depok (mudah2an Tahun depan 2013 ane selesai dan dapat Gelar Sarjana Ekonomi, Amien Ya ALLAH)

aktifitas : Kuliah, jualan domain di Godaddy Auction, Publisher, Jalan-jalan :D


dan apa lagi ya itu ajah deh.


yuk buat kalian yang berasal dari jakarta kenalan disini ya.

Tak kenal maka tak sayang :D

endar.agustyan 16th November 2012 08:55 AM

orang bandung tapi sering banget ke Jakarta

Hadir

adi.panji 16th November 2012 01:07 PM

ane palembang...
kalo ke jakarta sering...
ampir 3x 1 tahun...
Biasa tempat saudara...

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 11:36 AM

ayo mana lagi nie. yang tinggal dari jakarta atau berasal dari jakarta.. :D

admin 25th November 2012 10:17 PM

^^^ banyak kok :) ... BTW udah punya sticker keren blom ? .. bisa minta ke Mod Lyon atau Mod Endo tuh

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:25 PM

belom punya min. mau dong stikernya buat di tempel di kendaraan buat kekampus :P plus di lapy ane ehhee... bagi yang banyak yak buat nyebar di kampus ane :P

Gratis kan ? ehehehe

admin 25th November 2012 10:26 PM

^^^ gratis dong , masak bayar :D

adi.panji 25th November 2012 10:28 PM

tenang miminnya baik..
jadi gratis..
ups...
:p

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:30 PM

nah ini yang dicari ane mas. gratis hehe.. maklum mahasiswa. jauh dari orang tua hehehe....

admin 25th November 2012 10:31 PM

di UI ? Gundar ? atau tempat nya si Doel ? :)

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:34 PM

di UI om tapi sebelahnya. alias gundar. ahahahah :D

adi.panji 25th November 2012 10:34 PM

kyk nya miminnya anak jakarta juga...
-_- masih kuliah...
ayo dibuka 1 per 1 min Identitasnya..

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:37 PM

iya mimin nya tinggal di jakarta masih kuliah., tinggal di daerah jakarta pusat. atau utara CMIIW..

sapa tahu bener dapet $ dari mimin :p

adi.panji 25th November 2012 10:38 PM

dandycru noh udah ane timpuk...
-_- hahaha...
dpt kgak

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:44 PM

wiii asik ditimpuk dolar. hehehe.. mayan buat bayar SKS jhahaha :P

keren juga ya bahasanya dolar $$$$ $_$

adi.panji 25th November 2012 10:48 PM

hahahaha...
ya bagi2 sdkit gpp lah...
asal ga sering2 aja..

achmad.rusdiansyah 25th November 2012 10:50 PM

iya om. jangan sering2.. BTW kapan nie ngumpul buat daerah jakarta :D ane ikut ya.. kabar-kabarin atau daerah yang deket dari JKT ane insya allah dateng naik angkot :D


All times are GMT +7. The time now is 02:26 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.