forumku

forumku (https://www.forumku.com/)
-   Automotive (https://www.forumku.com/automotive/)
-   -   Buku Automotive 13 Bosch Handbook for Diesel-Engine Management Book Description (https://www.forumku.com/automotive/50476-buku-automotive-13-bosch-handbook-diesel-engine-management-book-description.html)

tokootomotif 13th November 2015 02:35 PM

Buku Automotive 13 Bosch Handbook for Diesel-Engine Management Book Description
 
Buku Automotive 13 Bosch Handbook for Diesel-Engine Management Book Description

Harga : Rp. 440.000,

http://i65.tinypic.com/2eyaut3.jpg

Nama : BUKU OTOMOTIF 13
Berat Kirim : 1 kg


Edisi ini 4 mencakup informasi baru , diperbarui

Sejarah mesin diesel
- Sistem common-rail
- Meminimalkan emisi di dalam mesin
- Sistem pengolahan gas buangan
- Electronic Diesel Control ( EDC )
- Mulai - membantu sistem
- Diagnostik ( On -Board Diagnosis )


Edisi revisi ke-4 dari buku ini memberikan wawasan yang lebih komprehensif
ke mesin diesel ber-teknologi injeksi bahan bakar saat ini .

Publisher: Robert Bosch GmbH
Author: Robert Bosch
Language: English
ISBN:0837613531
EAN:9780837613536
No. of Pages: 510
Publish Date: 2005-10-31

* NB: Untuk stok barang - silahkan konfirmasi pada kami :

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Telp/Fax : (0271) 631654
Sms : 087812540444
Pin BB : 53AD754C

Alamat Kantor :
Jl. Kedempel No.24 Danukusuman, Serengan, Surakarta, Indonesia 57156

#alatbengkel #tokootomotif #alatukur #alatsafety
#testerotomotif #peralatanbengkel #perkakasbengkel
#keselamatankerja #perlengkapanbengkel
#motor #mobil #bengkel #perkakas #alat
#tokobukuonline #tokobuku #tokobukuonlineterpercaya #tokobukuonlineyogyakarta



toko buku online, toko buku, toko buku online terpercaya, toko buku online yogyakarta?


All times are GMT +7. The time now is 03:33 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2025, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2025 DragonByte Technologies Ltd.