![]() |
[Jakarta] Dibutuhkan CALL CENTER AGENT untuk PT. Bank Danamon Indonesia
Penempatan : Jakarta
Tugas : Menjawab panggilan masuk dari pelanggan untuk memberikan jawaban atas pertanyaan, menerima perintah, menangani keluhan, memecahkan masalah dan memberikan informasi. Selain itu menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan menjaga nama baik Bank. Kualifikasi : 1. Pria, usia maksimal 30 th 2. Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan 3. IPK minimum 2.75 ( skala 4.00) 4. Berpengalaman sebagai Customer Service atau Call Center minimal 1 tahun 5. Terbuka bagi Fresh Graduate, diutamakan yang aktif berorganisasi 6. Memilki kemampuan berkomunikasi dan analisa yang baik 7. Menguasai MS Office (MS Word, MS Excel) 8. Bersedia dengan sistem kerja SHIFTING 9. Mampu bekerja dibawah tekanan Kirimkan Curriculum Vitae, pas foto berwarna terbaru, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir. Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB – CCA –CONS–Kota domisili pelamar Contoh : WEB-CCA-CONS-Jakarta Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Harap kunjungi Lokerpro - PT. Bank Danamon Indonesia untuk masukan lamaran anda. |
All times are GMT +7. The time now is 05:42 AM. |
Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2025, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by
DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) -
vBulletin Mods & Addons Copyright © 2025 DragonByte Technologies Ltd.