forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Ringan dan Lucu Forumku Refreshing yang Ringan dan Lucu. No Saru No Jorok !

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 8th November 2015, 12:21 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 19 Apr 2015
Userid: 3686
Posts: 43
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak



Sesuatu yang sangat ironis dengan Kata Gombal Lucu bisa membuat hati seseorang luluh meski semua itu hanyalah sebuah gombalan semata dan juga bisa membuat suatu hubungan juga sangat romantis, apalagi kata-kata gombal itu di ungkapkan oleh sang pujaan hati kita.

Merayu cowok maupun cewek membutuhkan inovasi dan kreatifitas yang harus tinggi, Jika target yang kita rayu sedang galau ataupun sedang marah dengan kita. Naaahh..tentunya kita semua membutuhkan kata-kata rayuan gombal, lucu dan juga romantis, buat kamu yang agak romantis dan lebay dalam pacaran dan juga iseng banget godaiin cewek saya berikan beberapa rumus jitu yang sangat ampun untuk gombalin cowok dan cewek.

Hai boleh donk aku minta foto kamu? karena Aku mau nunjukin temenku Kalau bidadari itu beneran ada.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana |"Kemana "| Kehatimu

Seandainya Engkau Mau nangis se baskom, aku juga akan nangis se ember . I love you so much, Suwer tekewer kewer..

Kalau pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya.

Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat.

Aku ada pantun buat kamu,. hehe “Ikan bandeng banyak tulang, kalau lagi ngegandeng kamu bawaannya selalu gak mau pulang.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalau didekat kamu.

Jari kamu bagus ya, apalagi kalau ada jari aku di sela-selanya.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali berada didekat kamu.

Orangtua kamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Kalau kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?| Loh emang kenapa?| Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti.

Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Iah emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu.

Ada 3 hal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selamanya.

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Tau gak persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

Aku mau kita tuh seperti senda jepit, hanya berdua dan tidak ada orang ketiga.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalau gajah udah bisa terbang sendiri.

Aku gak mau cinta kita kaya tali kolor, yang bisa ditarik dan bisa diulur.

Wajahmu itu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau kamu pake baju pengantin dan duduk disampingku saat ijab kabul.

Kamu pakai formalin ya? | ga tuh | buktinya nama kamu selalu awet dihatiku.

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Dulu aku heran, kenapa orang sampai berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Sumber : http://katamutiara.me/kata-kata-gombal-lucu/

Last edited by modelrambut; 8th November 2015 at 12:59 PM..
modelrambut is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 18th December 2015, 01:57 PM   #2
ecallica
Sek Des
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2899
Posts: 344
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Jiahaahahaha gombal bener tuh kata" diatas
__________________
Konsultan ISO | Tanja Lippert | Argus Blog
ecallica is offline   Reply With Quote
Old 16th January 2016, 06:47 PM   #3
ziuma
Wk. RT
 
ziuma's Avatar
 
Join Date: 24 Mar 2015
Userid: 3524
Posts: 46
Likes: 0
Liked 8 Times in 8 Posts
Default Re: Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Quote:
Originally Posted by modelrambut View Post
Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana |"Kemana "| Kehatimu
kayaknya ini pas, coba nanti dipraktekin
__________________
ziuma
ziuma is offline   Reply With Quote
Old 22nd January 2016, 10:04 AM   #4
ecallica
Sek Des
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2899
Posts: 344
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Re: Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Quote:
Originally Posted by ziuma View Post
kayaknya ini pas, coba nanti dipraktekin
Cieeeee mo ngegombalin siapa gan??
__________________
Konsultan ISO | Tanja Lippert | Argus Blog
ecallica is offline   Reply With Quote
Old 29th March 2016, 05:11 PM   #5
karangercon
Wk. RT
 
Join Date: 27 Mar 2016
Userid: 4982
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Modif dikin gan kalau mau di coba, takutnya entar ketahuan nyontek..hehe mantab sih
__________________
Sewa Tenda | Rental Tenda
karangercon is offline   Reply With Quote
Old 13th July 2016, 09:13 PM   #6
Vinanatsya
Warga Forumku
 
Join Date: 2 May 2016
Userid: 5068
Posts: 19
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Ijin contek ahhh,,, buat ngelucu,,
Vinanatsya is offline   Reply With Quote
Old 21st March 2017, 02:26 PM   #7
Rimanurmala
Sek Des
 
Join Date: 23 Jul 2016
Userid: 5256
Posts: 351
Likes: 0
Liked 3 Times in 3 Posts
Default Re: Daftar Kata kata gombal lucu bikin ngakak

Whahahaha alay baanget gombalannya tp bikin aku ketawa ngakak, abis geli bacanya
Rimanurmala is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata Kata Gombal Cinta 2015 Paling Gombal modelrambut Indonesia Indah! 0 7th October 2015 08:04 PM
Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015 rekhas Ringan dan Lucu 0 12th August 2015 01:31 PM
Dalam cerita lucu bikin ngakak gusarz Forumku the Lounge 0 26th April 2015 02:24 PM
Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar (Gombal Abis) r1n2rd Berita dan Informasi 1 16th September 2014 01:22 AM
Kata-Kata Romantis Cinta Penuh Rayuan Gombal r1n2rd Berita dan Informasi 0 31st August 2014 04:18 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 11:41 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts