forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku >
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Showing results 1 to 25 of 53
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: AfnanKhawari2
Forum: Forum Kesehatan 17th September 2018, 02:50 PM
Replies: 1
Views: 81
Posted By AfnanKhawari2
Bahaya sakit tenggorokan bila tidak diobati!

Apakah kamu tahu penyebab sakit tenggorokan selain dari makan es, gorengan, berlemak, atau terpapar virus penderita lainnya? Ya, timbulnya suatu penyakit bisa jadi adalah penyebab lain dari adanya...
Forum: Forum Kesehatan 12th September 2018, 01:07 PM
Replies: 1
Views: 100
Posted By AfnanKhawari2
Jangan Makan Mie Instan Mulu! Ini Menu Awet Lainnya. WAJIB DICOBA!

Makanan awet yang biasa kamu simpan di rumah, kosan, atau dimanapun kapanpun pasti gak bakal jauh dari MIE INSTAN. Makanan ringan, praktis, dan harga miring. OKE! Kami punya hak untuk bisa...
Forum: Kesehatan Wanita 11th September 2018, 02:41 PM
Replies: 0
Views: 187
Posted By AfnanKhawari2
Efek Samping Obat Batuk Berdahak Dari Yang Ringan Sampai Yang Parah

Mengalami batuk memang sangatlah mengganggu. Apa lagi batuk yang sedang dialami sudah semakin parah sampai menganggu orang lain seperti muncul suara 'menggelegar' atau suara dahak yang sangat tinggi....
Forum: Bumil Ibu Hamil 5th September 2018, 02:12 PM
Replies: 1
Views: 269
Posted By AfnanKhawari2
3 Cemilan Mantap Khusus Ibu Hamil

Para ibu hamil yang sejahtera memang tidak mau sama sekali meninggalkan pekerjaannya atau karirnya. Meskipun hamil, mereka tetap bisa berkarya dan bekerja dengan baik bahkan bisa mendapatkan sebuah...
Forum: Kesehatan Wanita 25th August 2018, 02:01 PM
Replies: 1
Views: 221
Posted By AfnanKhawari2
3 Manfaat Air Beras Yang Menakjubkan

Sudah mendengar manfaat dari air rendaman beras? Ya, selain untuk memperindah wajah, air rendaman beras juga punya manfaat lain yang bisa meringankan sejumlah masalah di dalam tubuh. Berbagai macam...
Forum: Forum Kesehatan 25th August 2018, 01:49 PM
Replies: 1
Views: 75
Posted By AfnanKhawari2
Inilah Cara Bedakan Roti Gandum Dan Roti Tawar

Meskipun nasi udah jadi makanan pokoknya orang Indonesia, tapi banyak juga yang menggantinya dengan jenis makanan lain yang sama sama tinggi dengan kandungan karbohidratnya.
Kalo orang Indonesia...
Forum: Forum Kesehatan 21st August 2018, 03:11 PM
Replies: 1
Views: 110
Posted By AfnanKhawari2
Demam Dan Sinusitis Itu Beda!

Apa yang sudah anda tahu tentang sinusitis?

Mirip dengan flu, pilek, dan demam biasa?

Ya, kemiripan sinusitis dengan gejala demam biasa seringkali membuat seseorang merasa tertipu dan beresiko...
Forum: Forum Kesehatan 16th August 2018, 02:15 PM
Replies: 1
Views: 137
Posted By AfnanKhawari2
Dampak Bahaya Makan Ikan Asin - JANGAN SEPELEKAN!!

Ikan asin yang sudah menemani manusia lebih dari ratusan bahkan mungkin ribuan tahun ini memiliki peran yang sangat banyak terutama bagi para nelayan yang merupakan sumber pendapatan satu-satunya...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 16th August 2018, 01:54 PM
Replies: 0
Views: 175
Posted By AfnanKhawari2
4 Cara Paling Cepat Hilangkan Jerawat Batu Menahun - WAJIB COBA !!

JERAWAT adalah kondisi kulit yang sangat tidak wajib ada di bagian wajah kita apa lagi para cewe cewe nih yang kalo dandan apik bener. Harus semuanya terlihat glowing, rata, dan sempurna bahkan...
Forum: Ringan dan Lucu 14th August 2018, 02:26 PM
Replies: 1
Views: 846
Posted By AfnanKhawari2
Kalo kamu lagi gerah pilih kipas angin atau AC?

Pertanyaan yang ada di atas atau judul thread ini memang selalu menjadi perdebatan panjang yang guna dan tujuannya masih sama yaitu untuk mendinginkan atau menyejukkan badan akibat cuaca panas atau...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 14th August 2018, 02:02 PM
Replies: 0
Views: 105
Posted By AfnanKhawari2
mual dengan 4 ciri-ciri ini adalah pertanda hamil, bukan maag ataupun masuk angin

mual dengan 4 ciri-ciri ini adalah pertanda hamil, bukan maag ataupun masuk angin

Mual memang selalu menjadi tanda alami tubuh untuk bersiap-siap mengalami momen yang sangat membahagiakan. Ya,...
Forum: Ringan dan Lucu 14th August 2018, 01:39 PM
Replies: 0
Views: 147
Posted By AfnanKhawari2
Kebiasaan Sepele Saat Gak Ada Bos Di Tempat Kerja

Di dalam dunia kerja profesionalitas adalah harga mati yang nggak bisa sama sekali kamu langgar meskipun dalam alasan apapun. Sekali salah kamu masih bisa ditoleransi, salah lagi kamu masih...
Forum: Forum Kesehatan 7th August 2018, 02:33 PM
Replies: 1
Views: 51
Posted By AfnanKhawari2
Manfaat Kacang Almond Bisa Bantu Otak Cerdas

Kacang almond adalah nama salah satu jenis kacang-kacangan yang sangat populer dan tinggi dengan kandungan senyawa antioksidannya yang bisa sangat membantu dalam masalah kesehatan diantaranya bisa...
Forum: Forum Kesehatan 6th August 2018, 11:06 AM
Replies: 1
Views: 236
Posted By AfnanKhawari2
Ini Dia Cara Atasi Sakit Gigi Dan Berlubang

Gigi anda berlubang? Hati-hati lho gigi berlubang akan menyebabkan gigi ditumbuhi dengan berbagai jenis kuman dan bakteri yang sangat berbahaya bahkan bisa mengganggu kesehatannya sampai gigi...
Forum: Kesehatan Wanita 6th August 2018, 10:46 AM
Replies: 0
Views: 217
Posted By AfnanKhawari2
Ingin Tidur Lebih Nyenyak Sempurna? Ikuti Yuk Tipsnya!

Sepanjang hari kita telah melewatkan waktu dengan bekerja dan beraktivitas di luar, bisa di kampus, tempat kerja, atau lainnya. Ada banyak sekali kegiatan yang menyibukkan diri kita untuk itu malam...
Forum: Kesehatan Wanita 4th August 2018, 03:16 PM
Replies: 0
Views: 171
Posted By AfnanKhawari2
Ketahui Mengapa Puting Payudara Sering Gatal Dan Kering

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang paling penting bagi wanita, maka tak heran jika anda wajib mengetahu tentang bahaya dari payudara yang sedang mengalami gatal dan kering. Hal ini...
Forum: Forumku Hijabers Community 2nd August 2018, 01:25 PM
Replies: 0
Views: 286
Posted By AfnanKhawari2
Perawatan Simpel Rambut Untuk Yang Berhijab

Bagi kamu yang masih males mengurus rambut karena berbagai alasan salah satunya buat kamu yg sudah berhijab dan malas merawat kesehatan rambut. Atau akibat aktivitas kamu yang sangat padat dan gak...
Forum: Forum Kesehatan 31st July 2018, 01:55 PM
Replies: 1
Views: 135
Posted By AfnanKhawari2
Cara Mengatasi Lapar Sebelum Jam Istirahat

Memulai sarapan dengan porsi yang cukup bisa membuat perut anda tahan terhadap rasa lapar di saat jam kerja. Namun, sayangnya akibat bangun tidur sedikit telat, akhirnya sarapan kali ini tidak...
Forum: Ringan dan Lucu 24th July 2018, 02:09 PM
Replies: 3
Views: 736
Posted By AfnanKhawari2
Re: Tebak kepribadian lewat pilih gambar matahari. Ada yang mau main?

wadaw bisa menebak kepribadian segala nih :D kayanya nomor 5 deh hehe
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 19th July 2018, 09:38 AM
Replies: 0
Views: 134
Posted By AfnanKhawari2
Hati-Hati Kanker Prostat Bisa Juga Dialami Oleh Wanita

Kanker prostat sudah dikenal sebagai penyakit yang bisa menyerang pria karena bisa dideteksi dari sejak kelahirannya. Kanker ini memang sangat berbahaya sekali jika tidak segera diobati.

Wanita...
Forum: Forum Kesehatan 6th July 2018, 02:28 PM
Replies: 1
Views: 111
Posted By AfnanKhawari2
Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Hepatitis

Hepatitis bisa disembuhkan dengan mnenggunakan sejumlah makanan yang sangat sehat. Bukan hanya hati saja yang akan sembuh, melainkan seluruh tubuhpun bisa merasakan langsung dari efeknya. Namun,...
Forum: Pengobatan Tradisional dan Alternatif 22nd June 2018, 03:50 PM
Replies: 2
Views: 206
Posted By AfnanKhawari2
Buah Mengkudu Bagus Untuk Daya Tahan Tubuh

Buah ini terkenal dengan khasiatnya yang sangat luar biasa bahkan bisa mengatasi berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh sel kanker...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 3rd May 2018, 09:51 PM
Replies: 0
Views: 165
Posted By AfnanKhawari2
Tutorial Merawat Kuku Dan Rambut Di Rumah

Rambut dan kuku memang telah menjadi bagian tubuh yang sangat wajib untuk kita perhatikan kebersihannya setiap hari. Karena tumpukkan kuman dan bakteri akan bersarang di dalamnya dan menetap dengan...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 20th April 2018, 10:27 AM
Replies: 0
Views: 93
Posted By AfnanKhawari2
4 Tips Atasi Payudara Bengkak Saat Menyusui

Wanita terlahir dengan kodratnya untuk senantiasa memberi ASI pada anaknya. Namun, apa yang akan anda lakukan jika payudara anda mengalami permasalahan seperti ASI yang sangat susah untuk keluar, ASI...
Forum: Forum Wanita dan Perempuan 20th April 2018, 09:41 AM
Replies: 0
Views: 118
Posted By AfnanKhawari2
Risiko Komplikasi Disentri

Disentri tergolong penyakit yang paling banyak dikeluhkan pada saat ini. Diantaranya balita, anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri yang bernama bakteri shigella....
Showing results 1 to 25 of 53

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 07:03 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2019, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2019 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server