forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku >
Register Register
Notices

Showing results 1 to 9 of 9
Search took 0.01 seconds.
Search: Posts Made By: mr.young
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 25th October 2012, 10:32 AM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
cerita nya bagaimana ni sekarang :D gak sabaran...

cerita nya bagaimana ni sekarang :D
gak sabaran nunggu generasi yang bakalan jadi mod lagi :D

dan gak sabaran nunggu ada nya comin :D
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 14th October 2012, 02:01 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
waduh.. beberapa posting kok pada OOT sih :nohope:

waduh.. beberapa posting kok pada OOT sih :nohope:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 05:40 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
aw aw aw :beatup: selamat yah gan :gflieger01: ...

aw aw aw :beatup:
selamat yah gan :gflieger01:

kalo nanti menjabat menjadi mod, jangan lupa bawa ane naek pesawat ya :gflieger01: :dancing:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 01:05 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
enak dilihat biar kaku gak apa2 yang penting enak...

enak dilihat biar kaku gak apa2 yang penting enak dilihat :whistling: :beatup:


:ohgoon:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 12:58 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
yang pasti ane siap2 aja bantu forumker :) ...

yang pasti ane siap2 aja bantu forumker :)
mungkin gak maju seperti forum lain

tapi setidak nya forum ini berkembang dan berguna untuk orang2 yang cari informasi :)

and

ada deh gak jadi...
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 12:53 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
ahaha iya dong :D :laugh: :lol: :ngakak:

ahaha iya dong :D
:laugh: :lol: :ngakak:
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 12:46 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
cari yang cewek tunggu tampilan forum nya bagus...

cari yang cewek tunggu tampilan forum nya bagus om
cewek suka yang enak dilihat :D sekarang kan masih kaku nih :D
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 12:08 PM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
hehee ane ma kemana aja bisa :) disuruh...

hehee ane ma kemana aja bisa :)

disuruh semua nya insya allah mampu aja.. :)

ane multimedia oppss

maksud ane multifungsi :p
Forum: Peraturan, Syarat dan Ketentuan 8th October 2012, 11:56 AM
Replies: 212
Views: 50,772
Posted By mr.young
asik ada ane tercantum :hammer ayo min...

asik ada ane tercantum :hammer

ayo min jangan salah pilih :p
Showing results 1 to 9 of 9

 
Forum Jump

All times are GMT +7. The time now is 11:16 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2021, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2021 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server