forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forum Kulinerku Makan Makan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 20th April 2017, 10:21 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 3 Apr 2017
Userid: 6118
Posts: 198
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kamu Kpopers? Datangi 5 Cafe Ini, Maka Kamu Akan Histeris!

Kamu Kpopers? Datangi 5 Cafe Ini, Maka Kamu Akan Histeris!

Ada yang tertarik sama makanan khas Korea? Biasanya kpopers bakalan tertarik nih sama makanan khas korea, hmm iyalah pasti biar samaan ama idolanya, bener gak? Bener kan haha.

Nah, kamu udah tau belum kalau salah satu cara seorang K-Pop Idol dapat tetap dekat dengan penggemarnya adalah lewat restoran dan cafe yang mereka buat. Tetapi Serbaholic, artis Kpop memang terkenal sangat multitalented. Tidak hanya pandai berakting, tapi juga jago dance dan bernyanyi. Namun, dibalik gemerlapnya dunia Kpop, banyak juga artis Kpop yang tergerak berkecimpung dalam usaha lain. Salah satunya adalah restoran dan cafe.

Eits, bukan hanya sekedar restoran atau cafe yah, sekali kamu masuk ke sana mimin yakin si kalau kamu bakalan teriak-teriak histeris haha. Kenapa? Yah karena di dalam restoran atau cafe tersebut akan terpapar poster atau foto dari idola kita. Kalau beruntung bisa ketemu langsung hmm bisa pingsan kayaknya haha.

Ok, berikut 5 restoran atau cafe yang bakalan mampu bikin kamu jerit-jerit histeris, cekidot.

1. Mouse Rabbit
Cafe milik member Super Junior, Yesung ini dikelola langsung oleh orang tua Yesung dan adiknya Kim Jong Jin. Terletak di Gwangjin-gu, dekat Universitas Konkuk. Interior di tempat ini didesain khusus oleh Yesung dan sang adik Jong Jin. Cafe ini memiliki ruang bawah tanah yang memyerupai goa tempar kelinci tinggal. Nama cafe ini terinspirasi dari Shio Yesung dan adiknya.

2. AND Here Cafe
Ini adalah cafe milik member BIGBANG Seungri yang terletak di Dongsu-gil. Cafe ini didesain dengan interior modern dan memiliki teras yang nyaman. Cafe yang dikelola sendiri oleh ibu dari Seungri ini tak hanya menyediakan makanan dan minuman yang lezat. Penggemar yang datang bisa mendapatkan cangkir yang ditandatangani oleh para member BIGBANG.

3. Hwang’s Eel Restaurant
Restoran yang satu ini dimiliki oleh member CNBlue Kang Min Hyuk dan dikelola oleh orang tuanya sendiri. Jika kamu ingin mencicipi menu masakan belut yang lezat serta octopus pedas maka wajib datang ke tempat ini. Restoran ini berlokasi di area Yeongdeungpo. Jika masuk ke restoran ini, kamu bisa menemukan kertas warna warni tempat penggemar menuliskan pesan untuk sang idola. Tak hanya itu, ayah Minhyuk pun dengan ramah menemui pelanggan dan tidak menolak untuk foto bersama, loh.

4. Inchang Jjuggumi
Yang satu ini adalah restoran yang terletak di Guri, Gyeonggi-do miliki orang tua Dongwoo Infinite. Di tempat ini penggemar bisa mencicipi menu octopus yang lezat dan rasa yang pedas khas Korea.

5. Viva Polo
Member EXO Chanyeol juga memiliki sebuah restoran yang dikelola oleh sang ibu. Café ini menyediakan berbagai menu masakan Italia yang menyajikan berbagai pasta, pizza, dan salad. Tak hanya menyantap makanan, penggemar juga bisa melihat berbagai atribut EXO yang dipasang di cafe.

Source: http://salamkorea.com/…/5-cafe-idola...b-dikunjungi…/

Source image: www.google.com

Wah, mimin kalau kesana si gak mau pulang rasanya haha. Gimana? Jadi mau ke 5 restoran dan cafe tersebut?

Sebenernya masih banyak lagi loh restoran dan cafe milik K-pop idol,kamu hanya perlu browsing untuk mencari tau lebih detailnya.

Jangan lupa yah kalau browsing, kuota internetnya pastikan masih ada. Nah, kalau gak ada atau habis, kamu bisa isi dulu di www.serbapay.com. “susah gak min?” , “mahal gak min?”. Selow Serbaholic, pengisian kuota internet melalui serbaPay pastinya murah dan mudah, gak percaya? Coba dulu yuk
putra fabyan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Tempat Makan Favorite Kamu endar.agustyan Forum Kulinerku Makan Makan 69 14th June 2019 02:27 PM
Makanan Ini Dijamin Bikin Kamu Kenyang Dan Mual, Bahkan Sebelum Kamu Mencicipinya. Absurd Banget Sih ckhldh Forum Kulinerku Makan Makan 1 14th June 2019 08:09 AM
Mau bikin mantan kamu menyesal? tunjukin kedewasaan kamu dengan 5 tips ini Rimanurmala Ruang Privasi Pribadi 2 6th January 2019 01:53 PM
Fans Hello Kitty? 5 Tempat Ini Wajib Kamu Datangi putra fabyan Forum Travelingku Jalan Jalan 0 20th April 2017 10:10 AM
Rendam Ayam Dengan Susu, Ini Yang Akan Kamu Dapatkan SesaTalita Forumku the Lounge 2 29th April 2016 06:10 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:43 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Promosi Forumku :

CakeDefi Learn to Earn

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2024, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2024 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts