forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forum Kulinerku Makan Makan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 7th January 2019, 03:27 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 4 Aug 2015
Userid: 4155
Posts: 282
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default 2019 Makan Sehat, Jangan Cuma Resolusi Aja!



Memasuki tahun yang baru, nggak sedikit orang yang memiliki resolusi untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan dijelang. Dari mulai pengen punya pasangan, turun berat badan, pergi ke satu negara atau daerah atau hidup lebih sehat dengan makan makanan yang tentu juga sehat. Seringnya, resolusi buat makan makanan sehat hanya tinggal resolusi aja nih, padahal buat memulainya nggak sesulit itu kalau niat. Salah satunya dengan makan buah setiap hari, bosan? Coba bikin smoothie aja!

Blueberry Banana Smoothie Bowl
Semua juga tau kalau blueberry memiliki manfaat baik untuk kesehatan, rasanya yang asam nan menyegarkan ini enak dipadukan dengan manisnya pisang. Gimana bikinnya? Tentu kamu butuh blender yang oke, cobain yang ini deh, selain kokoh tentunya hasil smoothie kamu akan lebih halus.

Bahan-bahan
- Semangkuk blueberry yang dibekukan
- 2 buah pisang, bekukan
- 2 buah strawberry
- Chia seed secukupnya
- Coconut flakes
- Almond
- Rolled oats

Cara Membuat
- Ambil ¾ blueberry, sisihkan sebagian untuk hiasan di atas mangkuk. Lalu blender bersama pisang hingga halus
- Tuang ke dalam mangkuk
- Beri coconut flakes, almond dan rolled oats
- Nikmati untuk sarapanmu atau sebagai camilan di kala sore hari.

Selamat Mencoba!emoticon-Jempol
rikasalsabilah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
blueberry, makan, sehat, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Jangan Lakukan Ini Setelah Makan eliskantor Forum Kesehatan 1 11th June 2019 12:58 PM
Ikan Hias Yang Keren Jangan Di Makan tarikbang Forum Travelingku Jalan Jalan 0 9th January 2018 10:24 PM
Debora Meninggal, Sandiaga: Rumah Sakit Jangan Cuma Cari Untung! kurakura Forumku the Lounge 0 12th September 2017 07:41 AM
Jangan mandi setelah makan! ini alasannya Rimanurmala Informasi dan Pengumuman 0 8th September 2016 09:49 PM
Jangan Makan Sahur Seperti Ini kloningan.gue Forumku the Lounge 0 28th June 2015 01:23 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:14 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts