forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forum Travelingku Jalan Jalan Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 18th May 2017, 12:21 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 28 Jan 2017
Userid: 5978
Posts: 286
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jangan Ngaku Anak Gaul Kalau Belum Selfie di 5 Jembatan Berikut!!!

Jangan Ngaku Anak Gaul Kalau Belum Selfie di 5 Jembatan Berikut!!!
Jaman sekarang siapa si yang gak suka selfie? Sampai-sampai mau makan pun tetap selfie, lagi sakit tetap selfie. Katanya kalau gak selfie, gak gaul hahaha. Masa si? Hihi.
Spot terbaik yang sering diburu anak gaul yang suka selfie biasanya seperti gunung, laut, mall.
Nah,Salah satu yang mungkin bisa jadi spot terbaik untuk sejenak menghela napas adalah berada di tepi atau tepat di atas bentangan jembatan megah. Ditambah lagi kalau jembatan tersebut sudah berusia ratusan tahun. Duh, kebayangkan betapa jadi gaul serta kerennya kita saat selfie disitu haha.
5 jembatan yang bisa kamu jadiin spot baru untuk selfie, cekidot…
1. Arkadiko Bridge - Udah digunakan selama 3000 tahun!
Jembatan yang berada di Yunani ini diyakini adalah jembatan Arch tertua di dunia yang masih digunakan sampai saat ini, jembatan yang satu ini diperkirakan dibangun pada zaman perunggu, hal ini membuktikan bahwa jembatan yang dibuat dari batu kapur ini udah memasuki usianya yang ke 3000 lebih, dan dari waktu yang selama itu pasti udah banyak banget manusia dari berbagai generasi yang melaluinya.
2. Tarr Steps - jembatan batu berumur 5000 tahun!
Jembatan yang indah satu ini sepenuhnya terbuat dari batu, jembatan unik satu ini ditemukan di Exmoor dan masih eksis digunakan sampe saat ini, yang membuat jembatan ini terbilang unik dari yang lain adalah, menurut legenda setempat jembatan ini dibangun oleh setan dan dia bersumpah akan membunuh siapapun yang berani lewat di atas jembatan ini, beh serem banget. Tapi dengan rumor yang beredar tersebut masih banyak aja orang yang lewat di atas jembatan yang udah ada sejak 3000 SM ini.
3. Ponte Sant’Angelo - Jembatan yang dibangun oleh Kaisar Hadrian
Jembatan megah dan indah yang satu ini umurnya udah cukup tua Serbaholic, dibangun oleh kaisar Hadrian saat kejayaan Roma, Jembatan ini dibuat agar bisa menghubungkan seluruh Roma ke makam Castel Sant’Angelo. Walaupun umurnya udah cukup tua,sampe saat ini jembatan ini masih digunakan dan malah jadi sebuah objek wisata besar di kota tersebut.
4. Cendere Bridge - Udah ada sejak abad ke 2
Jembatan indah satu ini ada di Turki, walaupun ada di Turki, ternyata jembatan ini dibangun oleh orang Roma, dan ternyata Tujuannya untuk menghormati Kaisar Roman Septimius Severus, istrinya Julia dan kedua putra mereka, Caracalla dan Geta. Jembatan yang udah berumur 1800 tahun ini ternyata juga mendapat gelar sebagai jembatan terpanjang ke 2 yang pernah dibangun bangsa Roma.
5. Shahara Bridge - Jembatan yang menghubungkan 2 gunung
Kebayang gak rasanya kalau harus melintas di atas sebuah jembatan yang menghubungkan ke 2 gunung dan umurnya itu udah tua banget.Pastinya banyak orang akan memilih jalan lain dari pada harus melintasi jembatan itu, jembatan itu nyata ada beneran loh, tepatnya ada di Yaman, Ternyata jembatan unik satu ini gak hanya sebagai transportasi aja, melainkan sebuah pintu gerbang ke kota Shahara.
Source: http://keepo.me/…/walaupun-usianya-udah-...hun-5-jem…
Source image: http://www.google.com
Gimana? Yuk, buruan ajak teman-teman gaul kamu kesana! Telepon skearang juga hayo! But, isi pulsa dulu yah di http://www.serbapay.com hihi, promosi dikit gak apa-apa yah kan hahaha.
Keep calm and take a selfie .
aino18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kalau Memang Ngaku Hobi Kuliner... Yuk Kita Ngobrol disini :) bandar303dotcom Forum Kulinerku Makan Makan 28 14th June 2019 02:57 AM
Buat Selfie Mania, Ada Spot Baru Nih di Purbalingga, Jembatan Cinta Namanya ExploreWisata Forum Travelingku Jalan Jalan 1 22nd March 2017 01:34 AM
Jangan Berlebihan Kalau Pakai Aksesoris cindyresfalia Forumku the Lounge 6 5th August 2016 05:04 PM
Tak Mungkin AirAsia Terbang kalau Belum Dapat Izin sucyresky Business and Economy! 0 4th January 2015 10:05 AM
Kalau Ngaku, Pembunuh Sisca Yofie Bisa Lolos Hukuman Mati kloningan.gue Forumku the Lounge 0 17th November 2014 10:11 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 01:41 PM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts