forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 15th July 2012, 07:42 PM   #1
Ketua RT
 
Anonymous's Avatar
 
Join Date: 15 Jul 2012
Userid: 15
Location: ╬Secreet╬
Posts: 143
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Default Tiga Astronot Menuju ISS dengan Roket Rusia



Quote:
Kazakhstan (AFP/ANTARA) - Sebuah roket Rusia membawa tiga orang awak internasional berhasil meluncur ke luar angkasa tanpa hambatan menuju Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) pada Minggu, yang merupakan misi berawak pertama dalam dua bulan terkahir.

Astronot Sunita Williams dari NASA, Akihiko Hoshide dari Jepang dan Yury Malenchenko dari Rusia memulai perjalanan mereka di dalam roket Soyuz-FG di bawah langit biru padang rumput Kazakhstan sesuai dengan jadwal pada 2.40 GMT.

Cuplikan rekaman dari dalam kapsul Soyuz TMA-05M yang akan merapat ke ISS setelah perjalanan dua hari tersebut menunjukkan sebuah boneka kecil dengan pakaian merah menggantung di antara ketiga astronot itu sebagai jimat keberuntungan, saat roket tersebut mulai meluncur.

Para astronot membaca dengan tenang lembar prosedur awak, sementara komandan misi Malenchenko mengontrol beberapa pengendalian jarak jauh dengan tongkat hitam di tangannya.

"Itulah salah satu aspek lain dari teknologi pesawat ruang angkasa Soyuz," kata komentator penerbangan NASA pada siaran video langsung.

"Beberapa tombol memang sedikit jauh dari jangkauan para awak sehingga tongkat tersebut membuatnya sedikit lebih mudah untuk mengakses kontrol."

Kapsul TMA-05M dijadwalkan akan merapat dengan modul operasi Rassvet Rusia pada Selasa di 5:52 GMT. (nh/pt)
Anonymous is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 16th July 2012, 05:50 PM   #2
coffe.latte
Sek. RT
 
coffe.latte's Avatar
 
Join Date: 12 Jul 2012
Userid: 4
Posts: 33
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

nais inpoh. keep posting gan..
coffe.latte is offline   Reply With Quote
Old 18th July 2012, 07:13 AM   #3
reticexotic
Wk. RT
 
reticexotic's Avatar
 
Join Date: 18 Jul 2012
Userid: 34
Location: serang-banten
Posts: 46
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default

wow berhasil selamtkah sampai bulan?
reticexotic is offline   Reply With Quote
Old 18th July 2012, 10:15 AM   #4
InternetMarketerDunia
Sek. RT
 
InternetMarketerDunia's Avatar
 
Join Date: 15 Jul 2012
Userid: 16
Location: Dunia
Posts: 39
Real Name: Purwa
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default

kapan indonesia bisa buat roket? yaaaaa
InternetMarketerDunia is offline   Reply With Quote
Old 24th July 2012, 04:30 AM   #5
Anonymous
Ketua RT
 
Anonymous's Avatar
 
Join Date: 15 Jul 2012
Userid: 15
Location: ╬Secreet╬
Posts: 143
Likes: 0
Liked 5 Times in 4 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by InternetMarketerDunia View Post
kapan indonesia bisa buat roket? yaaaaa
sudah bisa kalau roket mah, yang belum bisa itu Satellite.
Palapa aja beli ke Rusia
Anonymous is offline   Reply With Quote
Old 25th July 2012, 11:32 AM   #6
newbie
Wk. RT
 
Join Date: 10 Jul 2012
Userid: 3
Posts: 73
Real Name: My Real Name is ...
Likes: 4
Liked 18 Times in 6 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Anonymous View Post
sudah bisa kalau roket mah, yang belum bisa itu Satellite.
Palapa aja beli ke Rusia
kayaknya lapan udah mulai bikin satelit kecil2 yah ?
lapan tubsats
lapan orari dll

mudah2an berikutnya yang skala lebih besar .
newbie is offline   Reply With Quote
Old 27th July 2012, 10:14 PM   #7
RampagE
Warga Forumku
 
RampagE's Avatar
 
Join Date: 27 Jul 2012
Userid: 63
Posts: 6
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

kapan indonesia bisa kayak rusia.....
RampagE is offline   Reply With Quote
Old 29th August 2012, 09:03 AM   #8
Vipray
Ketua RT
 
Vipray's Avatar
 
Join Date: 27 Aug 2012
Userid: 136
Location: Semarang
Posts: 83
Real Name: Ilham Prayoga
Likes: 0
Liked 8 Times in 7 Posts
Default

wih keren .. Indonesia pasti bisa buat stasiun Luar Angkasanya sendiri.. Amin
__________________
Fight Against Our Devil Side
Vipray is offline   Reply With Quote
Old 29th August 2012, 06:45 PM   #9
setan
Sek Des
 
setan's Avatar
 
Join Date: 12 Aug 2012
Userid: 86
Location: Semarang
Posts: 437
Real Name: mang juhak
Likes: 0
Liked 10 Times in 4 Posts
Default

Siap meramaikan forumku.com
Ayo Min, semangat ngembangin forum ini.
Yang lain mohon membantu untuk menambahkan forumku.com di ;
1. Google Add Url
2. Share Facebook
3. Share Twitter
4. Add to Blog
5. Promosi di kaskus
setan is offline   Reply With Quote
Old 1st September 2012, 07:13 AM   #10
afterburner
Wk. RT
 
afterburner's Avatar
 
Join Date: 27 Aug 2012
Userid: 133
Posts: 55
Likes: 0
Liked 10 Times in 4 Posts
Default

ke ISS ya gan ? widih. asik tu. bisa liat bumi di ISS. pasti keren.
afterburner is offline   Reply With Quote
Old 19th October 2012, 08:25 AM   #11
jendralpanu
Sek Des
 
Join Date: 15 Oct 2012
Userid: 373
Posts: 485
Real Name: joe
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default

waktu uji coba lapan khan ada yang terbang ke pemukiman penduduk dianggep penduduk sebuah meteor merusakkan rumah mereka
jendralpanu is offline   Reply With Quote
Old 27th October 2012, 02:19 PM   #12
andi.teguh
[M]
newbie
 
andi.teguh's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2012
Userid: 285
Location: http://www.forumku.com
Posts: 1,373
Real Name: andi teguh
Likes: 0
Liked 228 Times in 169 Posts
Default

berita terakhir gmn tuh kelanjutan misi tsb brath
andi.teguh is offline   Reply With Quote
Old 11th February 2013, 09:45 PM   #13
Heavens_Feel
Ketua RT
 
Join Date: 11 Feb 2013
Userid: 838
Posts: 114
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default

itu misinya ngapain di ISS?

tiga astronot beda bangsa mau berangkat pakai Soyuz ke ISS tp misinya nggak dijelasin
Heavens_Feel is offline   Reply With Quote
Old 11th February 2013, 09:48 PM   #14
chizchax
Ketua RT
 
Join Date: 26 Dec 2012
Userid: 746
Location: jambi, Indonesia
Posts: 154
Real Name: Muhammad Jamil
Likes: 0
Liked 9 Times in 8 Posts
Default

misinya buat masa depan kita deh tentunya.
chizchax is offline   Reply With Quote
Old 21st June 2013, 09:39 PM   #15
helga2nd
Ketua RT
 
helga2nd's Avatar
 
Join Date: 20 Jun 2013
Userid: 1238
Location: Anywhere
Posts: 142
Real Name: Helga2nd
Likes: 1
Liked 16 Times in 11 Posts
Default

kapan nih
indonesia mengirimkan roketnya sendiri
helga2nd is offline   Reply With Quote
Old 19th December 2013, 01:34 PM   #16
erlina123
Warga Forumku
 
Join Date: 5 Dec 2013
Userid: 1574
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Tiga Astronot Menuju ISS dengan Roket Rusia

Ternyata di luar angkasa ada stasiunnya juga ya, kapan saya bisa kesana yaa. Pasti bisa lebih dekat dengan Maha Pencipta...........







__________________________________________________ _____________
Jual Treadmill Murah & Sepeda Statis DInamis - Langsing
erlina123 is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Hidup Lebih Sehat Tanpa Penyakit dengan Tiga Trik Ini! sucyresky Business and Economy! 0 1st September 2015 07:11 AM
Tingkatkan Disiplin Diri Kamu Dengan Tiga Trik Ini! sucyresky Business and Economy! 0 30th August 2015 07:20 AM
Tiga Senjata Baru Militer Rusia supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 8th January 2015 10:43 AM
Tiga Kelemahan Kerjasama PGN dengan Pengusaha SPBU sucyresky Business and Economy! 0 11th December 2014 09:48 AM
Ada Apa dengan Rusia ? supry Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 27th November 2014 08:38 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:52 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts