forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > >
Register Register
Notices

Forumku Asiaku Main Forum Description

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 10th December 2018, 09:58 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Jan 2018
Userid: 6851
Posts: 671
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Mueller Harus Tuntut Wawancara dengan Trump

Presiden Donald Trump jelas khawatir. Ia berpura-pura bahwa Jaksa informasi diberikan dalam pengajuan baru dalam "totally clears kasus Michael Cohen dan Paul Manafort" nya. Tetapi kenyataannya, jaksa federal di distrik Selatan New York telah diuraikan kasus yang meyakinkan bahwa Trump diarahkan Cohen untuk melakukan pembayaran ilegal kampanye untuk menyembunyikan urusan dugaan.

Respon truf? Tidak mengherankan, ia mengatakan itu "Time untuk penyihir perburuan akhir. "

Tidak begitu cepat. Ini bukanlah perburuan tukang sihir, dan penyelidikan Mueller jauh dari selesai. Bahkan jika ia sudah telah mengumpulkan cukup bukti untuk menulis laporannya tentang Rusia kolusi dan mungkin sumbatan of justice, ia tidak boleh mengirim tim rumah sampai seseorang di kantornya wawancara Trump. Dan ia tidak boleh melakukannya melalui pertanyaan-pertanyaan tertulis yang diajukan ke truf pengacara, tapi agak muka dengan muka dan dalam suasana dimana Trump harus memberitahu kebenaran atau menghadapi tuntutan pidana ketika ia meninggalkan kantor.

Wawancara pribadi akan memungkinkan para Jaksa di Mueller dari tim untuk menghadapi Trump dengan bukti-bukti yang mereka telah berkumpul. Sementara Trump secara konsisten telah menyangkal bahwa dia berkolusi dengan Rusia atau terhalang keadilan, pernyataan-pernyataan umum tidak tunduk kepadaNya penuntutan jika mereka kebohongan. Berbaring dalam sebuah wawancara dengan kantor penasihat khusus akan.

Pengacara tahu ini, dan itu sebabnya mereka berjuang dari Mueller dari awal permintaan orang-wawancara dengan segala macam kondisi dan pembatasan. Pengacara tahu hal ini jauh lebih berbahaya untuk duduk dengan Jaksa yang mendapatkan manfaat dari mengetahui apa yang dikatakan saksi lain dan apakah dokumen bertentangan dengan kesaksian klien. Sebuah wawancara ini terutama berbahaya ketika klien terjadi menjadi potensi subjek penyelidikan.

Hal ini tidak hanya risiko "perjury disebut perangkap. " manfaat wawancara pribadi adalah bahwa Jaksa tidak harus menerima jawabannya naskah pertama. Mereka dapat menyelidiki--meminta "what terjadi next" dan "why kau melakukan (atau tidak melakukan) yang? " Singkatnya, mereka dapat mengukur kebenaran secara real time.

Penasihat khusus investigasi telah produktif bahkan tanpa kerjasama lengkap Presiden. Mueller dari tim telah dijamin dakwaan dan bersalah pleas, diwawancarai saksi-saksi yang tak terhitung jumlahnya dan, tak diragukan lagi, dituangkan melalui tumpukan bukti dokumenter. Mueller tampaknya telah melakukan yang terbaik untuk memenuhi mandatnya untuk "ensure penyelidikan yang lengkap dan menyeluruh upaya pemerintah Rusia untuk campur tangan dalam pemilihan Presiden 2016. "

Tapi dia tidak bisa berhenti sekarang. Pada hari Jumat, kita belajar dari Presiden pengacara bahwa kantor penasihat khusus mengatakan Manafort bahwa Jaksa percaya Presiden tahu tentang pertemuan Trump Tower penting pada tahun 2016. Tentu saja, Trump sebelumnya telah membantah menyadarinya, pribadi dan melalui pengganti. Namun, Trump perlu dihadapkan pada masalah ini pada catatan, dalam suasana yang mana Jaksa dapat mengajukan pertanyaan tindak lanjut dan menilai kredibilitas secara pribadi. Wawancara pribadi lebih baik untuk mendapatkan kebenaran daripada test rumah "take" dengan pertanyaan-pertanyaan tertulis yang mana tim hukum dapat menyaring tanggapan.

Selain dari kolusi, Trump perlu dipertanyakan tentang keputusan dan motif yang dapat mengarah ke sumbatan of justice. Pertanyaan-pertanyaan tertulis yang diberikan kepada pengacara dilaporkan dibatasi untuk "collusion" bagian dari penyelidikan dan tidak menyentuh di mungkin sumbatan of justice dan saksi gangguan.

Kemungkinan bahwa Presiden Amerika Serikat terhalang keadilan nyata, dan itu harus diselidiki secara menyeluruh. Tapi itu tidak terjadi tanpa menghadapi Presiden sendiri. Mueller, atau salah satu deputinya atas, perlu mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit Trump dan mendapatkan jawaban. Trump perlu menekan pada siapa, apa, Kapan dan mengapa, dalam suasana yang mana jawaban palsu akan tunduk kepadanya untuk keyakinan mungkin kejahatan ketika ia meninggalkan kantor.

Tentu saja, hal ini tidak bahwa Mueller belum meminta untuk wawancara.
Tapi Trump telah menolak. Sulit untuk mengetahui apakah penolakan truf ide atau pengacara. Trump mengatakan dia ingin berbicara dengan Mueller, tetapi Trump dapat penuh menggertak. Pengacara truf memiliki alasan hukum yang baik untuk objek ke sebuah wawancara, dan itulah mengapa harus ada satu.

Kantor penasihat khusus memiliki kekuasaan panggilan pengadilan. Tapi kemampuan untuk menegakkan suatu panggilan pengadilan akan tergantung pada Departemen Kehakiman berdiri di balik itu. Kami tidak dapat memperkirakan Apakah bertindak Jaksa Agung Matt Whitaker atau Jaksa Agung Rod Rosenstein akan membiarkan itu terjadi. Bahkan jika mereka melakukannya, itu masih belum jelas apakah Trump akan memaksa untuk muncul sebelum juri.

Wajah-off akan memiliki implikasi konstitusional yang signifikan, tapi it's worth risiko. Presiden Bill Clinton rela untuk bersaksi di depan juri setelah Ken Starr mengeluarkan surat perintah pengadilan, yang akhirnya ditarik. Mueller perlu bersedia mengeluarkan surat perintah pengadilan juga.

Mueller telah melakukan banyak untuk mengungkap perilaku ilegal yang terjadi sebelum, selama dan setelah kampanye presiden 2016. Trump pendukung mungkin berkata dia lakukan terlalu banyak. Tapi Amerika tidak harus duduk dan membiarkan Trump menutup penyelidikan ini sampai dia setuju untuk diwawancarai secara pribadi. Itu adalah langkah yang diperlukan dalam "full dan thorough" penyelidikan yang difokuskan untuk menemukan kebenaran.
Itsaboutsoul is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
dan, tidak, trump, untuk, yang



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Saat Penyelidikan Rusia, Pengacara Trump Ingin Dia Menolak Wawancara Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 1 20th August 2020 05:16 PM
Investigasi Rusia Mueller: Pengacara Mengaku Bohongi FBI Terkait Pejabat Kampanye Trump Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 1st March 2018 12:26 PM
Apa yang Terjadi Jika Trump Dipanggil ke Pengadilan oleh Robert Mueller? Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 9th February 2018 07:10 PM
8 Rincian Luar Biasa dari Wawancara Stormy Daniels, Kekasih Rahasia Trump Itsaboutsoul Forumku USA dan Canada 0 21st January 2018 02:08 PM
Kurniawan Dwi Yulianto: Pemain Harus Tuntut Hak Mereka agung209 Olah Raga dan Organisasi! 0 31st January 2015 10:02 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:50 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2020, vBulletin Solutions, Inc.
Search Engine Optimisation provided by DragonByte SEO v2.0.37 (Lite) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts